banner-detik

serum

6 Rekomendasi Serum yang Bisa Kamu Beli di Supermarket

seo-img-article

MS GLOW PEELING SERUM 2

On a budget? Ini rekomendasi serum affordable yang bisa kamu dapatkan di supermarket

Apa sih yang kamu cari kalau lagi ke supermarket? Kebutuhan rumah tangga, makanan ringan, atau malah produk beauty? Biasanya lorong bagian skincare itu nggak pernah lupa untuk dilewati, Walaupun hanya untuk sekedar lihat-lihat. Sekarang selain skincare basic seperti pembersih muka dan pelembap, ternyata kamu juga bisa menemukan beberapa skincare yang lebih advanced seperti serum! Kebanyakan serum-serum ini harganya terjangkau. Berikut ini tujuh rekomendasi serum yang bisa kamu temukan di supermarket terdekat.

Olay Total Effects 7 In One Anti-Aging Serum – Rp145.900,-

olay serum

Butuh serum yang bisa menangani semua permasalahan kulit? Harus coba serum yang satu ini. Olay Total Effect 7 In One Anti-Aging Serum ini mampu melawan tujuh tanda penuaan kulit seperti mengurangi garis-garis halus dan kerutan, menyeimbangkan dan meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, menghaluskan tekstur kulit, memberikan kelembapan pada kulit, membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah, serta mengecilkan pori-pori. Di dalam serum ini terdapat vitamin B3, vitamin Pro-B5, dan Vitamin E. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Natur-E Advanced Anti-Aging Serum – Rp.78.000,-

serum natur-e

Bahan utama dari serum Natur-E ini adalah Astaxanthin. Antioksidannya yang tinggi berperan penting untuk mencegah kerusakan sel-sel akibat radikal bebas. Astaxanthin ini berasal dari ganggang merah yang kekuatannya 40x lebih efektif untuk menangkal tanda penuaan kulit. Teksturnya agak kental dan ada butiran merahnya. Ukurannya yang kecil, cocok untuk kamu bawa saat berpergian.

Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum – Rp110.000,-

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-6

Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum hadir dalam bentuk watery-gel bening. Makanya serum ini mudah meresap ke kulit. Kandungan di dalamnya terdapat ekstrak sakura jepang yang mampu membuat kulit wajah menjadi glowing. Bahan alami yang satu ini juga mempunyai kandungan Melatonin dan Caffeic Acid yang bisa menghambat proses pembentukan melanin, dimana melanin inilah yang menyebabkan hiperpigmentasi yang menyebabkan kulit menggelap. Selain kandungan tersebut, serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu memperbaiki sekaligus menahan kadar air di kulit.

Wardah Renew You Anti Anging Intensive Serum – Rp81.000,-

derum wardah

Serum dari Wardah ini punya kemasan yang super mini, karena isinya hanya 17ml. Diformulasikan dengan ekstrak stem sel apel (Malus Domestica), bahan aktif ini yang membantu melindungi sel-sel kulit dari penuaan dini. Mengandung lima botanical extract yang bisa menjaga kelembapan kulit, kandungan Advanced Moisturizing Complex yang membantuk menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi juga dengan vitamin E, Centella asiatica dan resveratol sebagai antioksidan. Peptide mampu menjaga elastisitas kulit dan allantoin sebagai anti iritan.

Pond’s White Beauty Serum Brust Cream – Rp29.500,-

serum pond's

Berbeda dari serum pada umumnya, serum terbaru dari Pond’s ini hadir dalam bentuk cream. Mengandung Gluta-Boost Essence, antioksidan yang bekerja 10x lebih efektif dari vitamin C, meningkatkan antioksidan alami pada kulit, mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Vitamin B3+ yang dapat mengurangi kekusaman dan membuat pori-pori tampak lebih kecil. Selain itu ada Hyaluronic Acid yang bisa melembapkan dan menghidrasi kulit sehingga kulit terasa kenyal. Uniknya serum ini awalnya tuh teksturnya cream tapi setelah diaplikasikan ke wajah teksturnya berubah menjadi seperti air.

Nameera Intense Illumination Perfecting Serum – Rp120.000,-

serum nameera

Nameera Intense Illumination Perfecting Serum berfungsi untuk mengoptimalkan kelembapan kulit, mengurangi tanda kerusakan kulit, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi halus dan lembut. Semua manfaat itu didapatkan dari Alfitaminat Antioxidant Agent, vitamin C, vitamin E, VB3 Radiant Agent, dan Lotus Essence Booster. Serum Nameera memiliki formulasi ringan sehingga mudah meresap dan tidak lengket. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Nah itu dia serum yang bisa kamu temukan di supermarket. Dari 6 produk di atas ada yang menjadi produk andalanmu nggak?

Foto: dok. brands, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment