banner-detik

sponsored post

Jaga Kecantikan Kulit dan Daya Tahan Tubuh Dengan Program 12 Hari Fit With Realfood !

seo-img-article

Picture1

Lagi di masa pandemi seperti ini, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat bergizi, serta berbagai macam vitamin dan suplemen yang bisa menjaga daya tahan tubuh. Tapi, saya punya cara sendiri untuk menjaga daya tahan tubuh, yaitu dengan mengonsumsi Program 12 Hari Fit With Realfood !

Jadi, sebenernya apa sih Program 12 Hari Fit With Realfood? Kayaknya program ini lagi booming banget akhir-akhir ini! Fit with Realfood adalah program 12 hari Realfood Bird’s Nest Concentrate yang diinisiasi Realfood yang formulannya dapat membantu menjaga sistem imun, metabolisme tubuh dan menghambat penuaan dini! Ada 2 macam program favorit yang bisa kamu coba, yaitu program Forever Young dan Ever Glow.

Program Forever Young & Ever Glow

Program Forever Young adalah program 12 hari Fit with Realfood Semi-Concentrated Bird’s Nest yang mengandung tambahan kolagen. Jadi, kandungannya bisa bantu menjaga sistem imun dan metabolisme tubuh serta membantu mencerahkan kulit, menjaga keelastisan, kekenyalan, dan kelembapan kulit!

ghghvgv

Baca juga: Do’s & Don’ts Olahraga Saat Pandemi!

Sedangkan Ever Glow adalah program 12 hari Fit with Realfood Semi-Concentrated Bird’s Nest yang mengandung ekstrak buah kurma. Formulasi dan kandungan didalam program 12 hari Fit with Realfood Ever Glow dapat membantu menjaga sistem imun dan metabolisme tubuh serta membantu merawat keremajaan kulit. Ekstrak buah kurma di dalamnya juga dapat membantu menjaga energi sepanjang hari serta dapat memproteksi lambung.

klkbhkb

Either kamu mau pilih program Forever Young & Ever Glow tergantung aim kamu apa. Kalau kamu pingin punya kulit awet muda dan sehat dari dalam, kamu bisa pilih program Forever Young. Sedangkan program Ever Glow cocok buat kamu yang punya kegiatan yang aktif! To sum it all up, berikut adalah manfaat dari masing-masing program Forever Young dan Ever Glow:

FD Realfood Infographic (1)

Baca juga: Inside #FDHQ: Pengalaman Sebulan Rajin Olahraga Intens

Cara Konsumsi

1 Box Realfood Semi-Concentrated Bird’s Nest terdiri dari 12 jar yang bisa kamu konsumsi minimal 1 botol sehari. Kalau segel telah dibuka, langsung konsumsi atau simpan dalam kulkas. Jangan lupa juga buat konsumsi dalam waktu 24 jam, karena produk ini nggak bisa bertahan lama setelah segel dibuka. Masa simpannya adalah selama 12 bulan di suhu ruangan!

Kapan Sebaiknya Dikonsumsi?

knjnkkjn

Waktu terbaik untuk mengonsumsi Realfood Bird’s Nest Concentrate adalah saat bangun tidur, atau sebelum tidur saat perut kosong. Kamu juga bisa mengonsumsinya 3 jam setelah makan malam. Kenapa saat perut kosong? Perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif yang terdapat didalam Program Fit With Realfood, seperti Asam Sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), Asam Amino, dan Mineral.

Mengapa Produk Realfood Aman Untuk Segala Usia?

Produk Realfood diformulasikan tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna, serta telah mengalami proses sterilisasi pada suhu 121° celcius. Itu sebabnya, dari kamu yang muda hingga lansia bisa mengonsumsi produk Realfood!

Final Verdict

knjkjnkjnknjkjn

Baca juga: Studio Olahraga Tutup? Ini Cara Olahraga di Rumah Selama Social-Distancing

Jangan kaget kalau pencernaan kamu jadi lebih lancar setelah minum produk Realfood. Kandungan seratnya bikin pencernaan jauh lebih lancar, imun tubuh juga jadi lebih sehat dan kuat! Tapi, buat kamu yang punya alergi protein, jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya ya! Kamu juga bisa coba program Realfood yang lain, yaitu Royal Wellness untuk menjaga imun tubuh, serta Wonder Mom untuk program hamil dan menyusui. Cari tahu informasi selengkapnya dengan follow Instagram @fitwithrealfoodid atau websitenya di www.realfood.co.id ya!

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran kan sama produk Realfood? Share di komen ya buat kamu yang penasaran!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment