banner-detik

sponsored post

Alasan Kamu Harus Coba Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C

seo-img-article

somethinc

Kulit kusam dan lagi cari skincare dengan Vitamin C? Coba Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C!

 Ada macam-macam ingredients dalam skincare untuk mengatasi kulit kusam. Salah satu yang bisa kamu coba tentunya adaah vitamin C. Selain membantu mencerahkan kulit dan hiperpigmentasi, vitamin C juga kaya akan antioksidan yang bisa memperkuat skin barrier sehingga kulit lebih sehat dan nggak gampang terpengaruh external stressors seperti polusi atau sinar UV.

Brand skincare lokal Somethinc punya C-Riously 24K Gold Vitamin C yang patut dicoba. Ini alasannya!

Baca juga: Alasan Saya Memilih Vitamin C Sebagai Bahan Aktif Skincare Andalan

Kandungan Ascorbyl Glucoside yang stabil

Kebanyakan serum vitamin C menggunakan Ascorbic acid sebagai bahan dasarnya dan memiliki pH yang sama dengan kulit kita (pH 5-7). Meskipun potent, Ascorbic acid ini sifatnya kurang stabil dan mudah oksidasi akibat paparan udara serta cahaya. Nah, Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C memakai 1% Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan Ascorbic acid, namun stabilitasnya tinggi karena menggunakan teknologi enzymatic dari Hayashibara, Jepang. Hasilnya, serum ini bisa bekerja lebih efektif di kulit karena kandungan antioksidannya tetap terjaga.

Aman di kulit sensitif

Kelebihan lainnya dari Ascorbyl Glucoside adalah cara kerjanya yang melepas vitamin C secara perlahan sehingga risiko iritasinya minim dan aman digunakan di semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekali pun, tanpa kasih efek cekit-cekit atau kemerahan seperti serum vitamin C pada umumnya.

Mencerahkan dan manfaat anti-aging

Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C bisa dengan efektif membantu membuat warna kulit yang kusam kembali cerah dan memudarkan dark spots. Selain itu, kandungan di dalamnya juga menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit terasa lebih halus dan kenyal, serta melawan tanda-tanda penuaan dini.

Mengandung niacinamide!

Banyak yang menganggap kalau vitamin C dan niacinamide sebaiknya nggak dipakai bersamaan. Uniknya, produk ini justru mengandung niacinamide di dalamnya. Kok bisa? Kembali lagi ke teknologi enzymatic dan Ascorbyl Glucoside yang digunakan Somethinc sehingga vitamin C-nya tetap stabil.

Niacinamide pun akan kasih boost imunitas kulit, menjaga kelembapan, sekaligus bikin produksi sebum lebih balance. Selain itu, niacinamide juga dikenal bisa membantu mencerahkan dark spots.

24k essence

24K Gold extract

Gold extract dalam skincare dipercaya punya manfaat anti-inflamasi, brightening, dan anti-aging, jadi kerutan halus dan hiperpigmentasi bisa tersamarkan.

Bisa dipakai pagi dan malam hari

Kapan sih dipakainya? Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C bisa dipakai di pagi maupun malam hari. Bahkan di bawah makeup sebagai primer pun bisa juga. Jangan lupa pakai sunscreen ya setelahnya! Note penting, hindari pakai vitamin C dan AHA & BHA bersamaan.

Baca juga: 5 Tips Mencerahkan Lutut yang Nggak Berbahaya

Gimana, jadi semakin tertarik kan buat cobain Somethinc C-Riously 24K Gold Vitamin C? Atau justru sudah suka dan mau repurchase? Kamu bisa beli produk ini di Beauty Studio by Female Daily seharga Rp225.000 untuk ukuran 40ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment