banner-detik

celebrity

Rare Beauty, Brand Makeup Selena Gomez Akhirnya Launching!

seo-img-article

Screen Shot 2020-09-01 at 11.36.31

Celebrity owned makeup brand, Rare Beauty by Selena Gomez, akhirnya launching juga!

Saya bukan tipe orang yang excited setiap kali ada seleb yang mengeluarkan brand makeup sendiri, tapi beda ceritanya dengan Rare Beauty by Selena Gomez! Penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbarunya bersama Blackpink ‘Ice Cream’ ini adalah salah satu seleb yang saya kagumi dari sejak dirinya masih di Disney Channel. Inget banget waktu pertama kali lihat teaser-nya di tahun lalu, saya langsung penasaran banget sama brand ini.  Nah, setelah satu tahun penantian, akhirnya Rare Beauty akan diluncurkan pada tanggal 3 September besok! Wohooo! So, gimana ya kira-kira penampilan dari launching Rare Beauty by Selena Gomez?

Egm6DFXVoAAL4zy

So first, let’s talk about the philosophy. Selena Gomez di dalam sebuah wawancara menyatakan bahwa dirinya nggak mau cuma sekedar menjual nama dari branding Rare Beauty. Dirinya berharap, dengan dirinya terjun ke dunia beauty, hal ini bisa jadi kanal yang tepat bagi dirinya untuk membahas lebih dalam tentang women’s beauty, self acceptance, dan mental health. Apalagi, dari dulu Selena Gomez memang hobi banget bahas topik-topik tersebut!

rare-beauty

Baca juga: Intip Gaya Gemas Blackpink dan Selena Gomez di Poster Ice Cream

Ternyata, sneak peek dari Rare Beauty udah sering banget dilakukan oleh Selena, bahkan sebelum brand-nya launching. Sebagai contoh, Selena telah menggunakan full face Rare Beauty di video klip ‘Ice Cream’! Salah satu produk yang jelas akan launch di tanggal 3 September lagi adalah foundation dengan 48 shades dan lip souffle mousse-textured lipstick yang juga berfungsi sebagai lip stain yang bisa kamu gunakan untuk touch-up sehari-hari! Alongside that, bakalan ada juga blush, concealer, eyeliner, lip balm, dan powder! Selena menonjolkan bahwa produk Rare Beauty adalah produk-produk yang easy to use. Itu sebabnya, kebanyakan produk bisa diaplikasikan dengan sangat mudah, bahkan dengan menggunakan jari!

Rare-Beauty-COLLECTION

Selena ingin Rare Beauty jadi safe space di mana semua orang bisa membicarakan tentang hal-hal yang bagus, hal yang buruk, atau bahkan hal-hal yang bikin mereka nggak nyaman sekalipun. Dia ingin semua orang yang menggunakan Rare Beauty bisa merasakan kalau mereka berada di ‘rumah’. Karena bersamaan dengan Rare Beauty, dia juga mendirikan The Rare Impact Fund. Jadi, 1% dari keuntungan penjualan Rare Beauty akan disumbangkan bagi para penderita mental health yang membutuhkan. How nice!

Baca juga: 6 Look Blackpink x Selena Gomez di Video Ice Cream!

Hmm… gimana menurut kalian? Jadi makin nggak sabar kan, dengan peluncuran Rare Beauty di tanggal 3 September 2020 besok? Bahkan, sudah ada beberapa online shop yang open PO Rare Beauty, lho!

Mana produk yang paling bikin kamu penasaran? Share di komen ya!

 

Foto: teenvogue.com, instagram.com/rarebeauty, allure.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment