banner-detik

sponsored post

Review Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyeliner Lokal yang Tahan di Kelopak Mata Berminyak!

seo-img-article

WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER 2

Sekarang ini, area bibir dan pipi kita jarang terekspos karena tertutup masker. Jadi, ini saat yang tepat untuk coba berbagai makeup yang mempercantik si jendela hati. Biarkan mata yang lebih berbicara!

 

Bagi saya yang menyukai makeup mata sejak dulu, sekarang ini saya senang banget bisa eksplor berbagai gaya di kelopak mata saya. Saya jadi mengeluarkan warna-warna eyeshadow yang jarang terpakai, rutin pakai maskara, dan tentu saja selalu pakai eyeliner hitam kesukaan saya. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner adalah eyeliner lokal yang selalu bisa diandalkan. Apa alasannya? Simak yuk, review lengkapnya di bawah ini!

Packaging

WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER 3

Warna silver pada eyeliner lokal ini bikin tampilannya terlihat mewah. Plus, karena warnanya striking,  jadi mudah ditemukan lho kalau sedang membuka makeup pouch! Kalau eyeliner lain biasanya kan warnanya hitam, jadi seringnya terlihat terlalu sama dengan produk eyebrow pencil, maskara, eyebrow gel, dan kuas makeup yang ada di dalam pouch saya.

Formula dan klaim

WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER 5

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner adalah produk Wardah dari rangkaian EyeXpert, selain Wardah Perfect Curl Mascara, Wardah The Volume Expert Mascara, Wardah Aqua Lash Mascara, Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner, Wardah Eyebrow Kit, Wardah Eyebrow Pencil, dan Wardah Eyeshadow. Eyeliner ini berbentuk pena, dengan aplikator felt tip yang runcing dengan warna hitam pekat, tepat untuk mengaksentuasi area mata supaya tampil lebih ekspresif dan tahan lama.

Penggunaan

WARDAH EYE 1

Eyeliner ini sudah cukup lama ada di pasaran. Saya kenal eyeliner lokal satu ini dari salah seorang teman yang memang juga penyuka eyeliner. Katanya, ini adalah salah satu produk makeup affordable yang canggih! Karena itulah saya jadi penasaran, dan ternyata setelah dicoba, hasilnya memang sesuai dengan klaim dan testimoni teman saya.

Biasanya, setiap kali mencoba eyeliner baru, saya pasti langsung menggunakannya di eyelid yang polos, jadi kelopak mata saya benar-benar nggak pakai eyeshadow atau eyeshadow primer, supaya terlihat ketahanannya. Saya punya kelopak mata yang cenderung berminyak, jadi biasanya kalau eyeliner-nya nggak bagus, maka akan luntur dalam waktu singkat.

Nah, saya takjub karena Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini bisa tahan berjam-jam di kelopak mata saya yang polos dan berminyak, tanpa geser atau jadi smudgy! Semakin bagus lagi hasilnya kalau saya pakai eyeshadow primer dan eyeshadow kesukaan saya. Dipakai di atas eyeshadow ber-glitter pun warnanya tetap terlihat hitam intens. Padahal, beberapa eyeliner hitam yang pernah saya coba, warnanya jadi kurang tegas kalau diaplikasikan di atas eyeshadow dengan kandungan glitter.

Aplikator felt tip Eyeliner ini sangat mudah digunakan. Meluncur lembut dan gampang untuk membuat garis yang presisi! Kebetulan banget, saya pribadi memang lebih suka dengan eyeliner bentuk felt-tip daripada bentuk kuas. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini bisa dipakai dengan berbagai gaya, mulai dari garis tipis yang simpel untuk sehari-hari, cat-eyes, winged-eyes, graphic eyeliner, floating eyeliner, apapun bisa! Produk eyeliner lokal ini juga smudge-proof dan water-proof lho, nggak luntur ketika cuci muka atau berwudhu. Meskipun begitu, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini nggak sulit dibersihkan, ini poin penting yang saya suka banget. Jadi, saya nggak perlu menggosok-gosok area mata terlalu keras saat membersihkan wajah.

Final verdict

WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER 6

Buat eyeliner lokal seharga Rp79.000, performa eyeliner lokal ini sangat unggul. Sejauh ini saya puas banget pakainya, jadi nggak ragu buat repurchase. Produk ini juga available di supermarket atau toko kosmetik terdekat, jadi nggak sulit untuk ditemukan. Buat kamu yang senang mencoba berbagai gaya makeup mata, dan rasanya nggak bisa hidup tanpa eyeliner karena tanpa eyeliner matamu terlihat mengantuk, this product is a must-have! Apalagi, saat pandemi seperti ini, kita selalu menggunakan masker saat bepergian, jadi kamu masih bisa berekspresi melalui mata dengan bermakeup! Dengan seulas Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini, matamu terlihat lebih segar dan tampak hidup.

Nah, itu dia ulasan saya seputar eyeliner lokal kesukaan saya. Siapa yang punya pendapat sama? Kamu sudah coba belum Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini? Kalau sudah, share ya di kolom komentar!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment