sponsored post

Purbasari Lipstick Color Matte, Lipstik Nyaman dengan Packaging Baru!

seo-img-article

Purbasari Lipstik Color Matte

Buat anak-anak lipstik lama, pasti sudah familiar juga kan sama lipstik Purbasari ini!

Sudah sejak 2015 sebenarnya lipstik Purbasari ini jadi favorit banyak banget perempuan, salah satunya juga adalah para editor Female Daily. Beberapa tahun lalu, saya ingat banget Ochel dan Netta sempat bahas tentang lipstik ikonis ini, yang akhirnya membuat saya tergerak buat hunting. 

Jujur, susah banget sih waktu itu mencari produk ini tuh. Sampai harus jastip segala. Karena saya rasa, pada tahun tersebut, lipstik bagus, harga terjangkau dan buatan lokal tuh benar-benar langka banget. Bayangkan saja, kita bisa beli lipstik dengan menggunakan uang Rp50.000,- tapi masih mendapatkan kembalian. Harganya cuma Rp32.500,- tapi kualitasnya bagus! Siapa yang nggak tergiur coba?

Apa yang baru dari Purbasari Lisptick Color Matte?

Dalam rangka FD Local Power di bulan Agustus ini, saya juga pingin mengajak kalian bernostalgia sama lipstik matte ini. Berita serunya, lipstik ini juga mengalami beberapa perubahan yang pastinya bikin kalian bakal lebih senang lagi buat mengoleksi 15 warnanya.

Packaging 

Purbasari Lipstik Color Matte

Nah, kalau dulu lipstik Purbasari Lipstick Color Matte ini tuh dikemas dalam bentuk tube persegi panjang yang hitam langsing, sekarang lipstik matte ini dibuat jadi terlihat lebih cantik lagi. Bentuk tube nya menjadi seperti diamond shape dengan kombinasi warna hitam dan gold yang glamor. Saya suka sih sama packaging barunya ini, karena terlihat lebih kokoh dan terkesan mahal. Selain itu ada juga perubahan signifikan pada logo brand yang terlihat lebih modern.

Warna & Formulasi Lipstik Purbasari

Purbasari Lipstik Color Matte

Kalau urusan warna, lipstik matte ini tidak mengalami perubahan dengan tetap menghadirkan 15 pilihan warna yang sama. Opsi warnanya ada 81 Diamond (nude brown), 82 Mirah (purple), 83 Pirus (choco purple), 84 Ruby (red), 85 Safir (red velvet), 86 Topaz (brown), 87 Zambrud (pinky purple), 88 Amethyst (red orange), 89 Jade (pink), 90 Crystal (nude peach), 91 Opal (deep purple), 92 Rose (soft pink), 93 Beryl (maroon), 94 Azotic (shocking pink), 95 Amber (pink magenta). Kalau favorit saya ada 2 warna, yaitu nomor 81 dan 90 yang ternyata menjadi bestselling colors juga dari koleksi ini. 

Purbasari Lipstik Color Matte

Purbasari Color Matte no. 81 & 90

Keduanya tuh gampang banget di mix and match sama baju dan suasana apapun! Walaupun warnanya cenderung nude, tapi nggak kelihatan pucat di wajah dan menurut saya sih bisa masuk ke skintone apapun. Kalau buat malam hari, atau lagi pingin kelihatan lebih bold, saya suka sama warna 91 dan juga 93. Walaupun punya pigmentasi juara banget, tapi lipstik ini tetap terasa nyaman dipakai dan nggak berasa kering di bibir. Dalam sekali ulas saja, warnanya bisa langsung kelihatan nyata di bibir.

swatch Purbasari Lipstik Color Matte

Warna berurutan dari kanan-kiri: 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 90

Purbasari Lipstik Color Matte

Warna berurutan dari kanan-kiri: 91, 92, 93, 95, 95

Formulanya juga tetap dilengkapi dengan moisturizing agent dari Beeswax, dan emollient tingkat tinggi yang bisa membantu memberikan nutrisi, sekalogus menjaga kelembapan bibir kita. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E di dalamnya, yang kaya akan antioksidan sehingga nggak membuat warna bibir jadi menggelap walau sering menggunakan lipstik. Nah, yang terbaru di dalam formula lipstik ini adalah, klaim bahwa ketahanannya bisa sampai 12 jam sehingga warnanya nggak gampang pudar. 

Purbasari Lipstik Color Matte

Buat para lipstick junkie, rasanya belum afdol sih kalau belum mencoba dan memiliki lipstik Purbasari Lipstick Color Matte ini. Selain harganya affordable dan pilihan warnanya banyak, kualitasnya juga nggak kalah lho sama lipstik buatan luar. Plus, sekarang sudah gampang banget sih cari lipstik ini di mana-mana, beda sama beberapa tahun lalu pas saya lagi ngidam-ngidamnya sama lipstik ini. Kalian tinggal cek Shopee atau Tokopedia, klik, bayar, dan langsung tunggu barangnya sampai ke rumah, deh!

1
1
arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment