haircare

5 Hair Mask untuk Bikin Rambut Lebih Halus dan Tampak Lurus

seo-img-article

HAIR MASK UNTUK BIKIN RAMBUT LEBIH HALUS DAN TAMPAK LURUS2Kalau rambutmu memang tipe yang susah diatur, mengembang, dan kasar, shampoo dan conditioner saja nggak cukup. Coba deh rutin pakai hair mask 2 kali seminggu!

Kita diciptakan tidak seragam. Selain warna kulit yang berbeda, jenis rambut pun berbeda. Kalau kamu punya rambut yang kering, kaku, atau mengembang dan sulit diatur, nggak perlu sedih. Banyak kok produk yang bisa membuat rambut jadi lebih halus dan terlihat lebih lurus. Selain keramas dengan shampoo dan conditioner, kamu harus rutin membubuhkan haircare lain seperti hair oil atau hair mask. Ini adalah 5 rekomendasi hair mask biar rambutmu lebih lembut, lemas, nggak frizzy lagi!

1. Makarizo Hair Energy Royal Jelly Extract Hair and Scalp Cream

MAKARIZO HAIR ENERGY FIBERTHERAPY ROYAL JELLY EXTRACT - HAIR MASK 2

Perpaduan royal jelly, keratin amino acids, omega 6, dan passiflora plant oil bikin rambut lebih lembut dan mudah disisir, kulit kepala lebih sehat. Mudah ditemukan dan affordable, bahkan kamu bisa membeli yang berbentuk sachet di supermarket atau minimarket. Cukup diamkan 10-15 menit, pijat-pijat, kemudian bilas. Rambut jadi super halus dan wangi!

Baca juga: 5 Pilihan Shampoo untuk Melembutkan dan Menaklukkan Rambut Singa

2. L’Oréal Paris Smooth-Intense 1 Minute Anti-Frizz Mask

L'Oreal Paris Smooth-Intense 1 Minute Anti-Frizz Mask - HAIR MASK

Kamu si sibuk yang nggak punya banyak waktu buat perawatan rambut? Coba pakai hair mask ini deh! Cukup aplikasikan 1 menit saja, rambut jadi nggak kusut lagi, lebih lembut dan indah berkat kandungan argan oil dan Thermo-Protect Agent. Gunakan setelah memakai shampoo dan conditioner ya!

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

3. Matrix Biolage Smoothproof Smoothing Masque

MATRIX BIOLAGE SMOOTHPROOF SMOOTHING MASQUE - HAIR MASK

Diformulasikan khusus untuk frizzy hair, hair mask ini akan menutrisi batang rambut, membuatnya lebih lembap, lentur dan mudah ditata, lebih halus saat disentuh, dan terlihat lebih lurus. Itu semua berkat teknologi Bio Camelia, dari minyak bunga camelia yang terkenal kaya fatty acid, vitamin E, dan antioksidan.

Baca juga: 5 Resep Hair Mask Alami Buatan Sendiri untuk Merawat Rambut Agar Lebih Sehat

4. Kérastase Discipline Maskeratine Hair Mask

KERASTASE DISCIPLINE MASKERATINE - HAIR MASK

Kalau ada budget lebih, Kérastase selalu bisa jadi tujuan. Dengan kandungan Morpho-Keratine, Softening Agents, dan Lipids, yang melapisi setiap helai rambut, hair mask ini sangat bagus untuk bikin rambut terlihat lebih “jatuh” dan lurus, sangat lembut dan sehat. Cocok juga untuk kamu yang rambutnya keriting dan mengembang!

Baca juga: 4 DIY Hair Mask untuk Jenis Rambut Kering

5. L’Occitane Intensive Repair Mask

L'OCCITANE INTENSIVE REPAIR MASK - HAIR MASK

Mengandung black oat, sunflower oil, dan Angelica essential oil, hair mask ini nggak cuma melembutkan, tapi juga bisa merawat rambut rusak dan mudah patah akibat paparan matahari berlebihan, atau penggunaan bahan kimia dan hot styling tools. Rambut jadi lebih berkilau dan kuat!

 

Nah, itulah 5 rekomendasi hair mask untuk bikin rambut jadi lebih halus, sehat, dan tampak lebih lurus. Jangan lupa gunakan secara teratur ya biar hasilnya maksimal! Mana yang sudah pernah kamu coba?

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment