lip gloss

3 Lip Gloss Terbaik dari Brand Lokal

seo-img-article

Kalau tahun lalu ditanya, “Kak, rekomendasi lip gloss dong”, pasti saya jawab “nggak punya rekomendasi dan nggak suka lip gloss!”. Tapi semua itu berubah di awal tahun 2020.

Sebelumnya, alasan saya nggak suka lip gloss karena teksturnya yang tebal, lengket dan kadang bikin mulut terasa kering (jangan tanya apa korelasinya, saya juga nggak tahu, hehe).

Tapi sekarang formula lip gloss sudah mulai berubah, sehingga lebih nyaman digunakan. Nah, sekarang saya mau share 3 lip gloss terbaik menurut saya. Ketiga lip gloss ini menjadi favorit saya karena beberapa hal ini; terasa ringan, nggak lengket, memberikan efek juicy lips dan nggak bikin bibir kering.

 

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-6

Untitled-1

Rollover Reaction Slicked Lip Glass

Benar-benar cinta mati sama lip gloss ini. Selain dari formulanya yang super nyaman di bibir dan sedikit meninggalkan stain, Rollover Reaction Slicked Lip Glass memberikan efek glass lip atau juicy lips ala Korea. Karena efeknya yang glassy seperti ini, otomatis bikin tampilan makeup jadi lebih fresh, pastel look dan dreamy. Warna-warnanya juga bagus banget untuk semua warna kulit. Untuk warna favorit saya adalah Nue dan Prune.

 Rose All Day Glow Pill Lip Gloss

Untitled-1

Rose All Day Gloss Pill

Secara tekstur sebenarnya Rose All Day lebih berat ketimbang RR. Tapi beratnya bukan seperti lip gloss pada umumnya kok, tetap terasa nyaman. Sebenarnya yang bikin saya benar-benar suka dengan lip gloss ini adalah warnanya yang unik. Glow Pill ini warnanya cokelat, ciri khas lipstick tahun 1995. Efek glossy yang dihasilkan juga nggak seperti lip gloss yang terlihat fake dan tebal. Glossy-nya lebih ke healthy dumpling and dewy lips. Kalau kalian penasaran dengan warna lain dari lip gloss ini, bisa langsung baca artikel yang pernah di tulis Andien, yaitu Full Swatches dan Review Rosé All Day Gloss Pills | Lipstick Monday.

 Screen Shot 2020-07-08 at 1.47.48 AM

Kaie Lip Gloss

Last but not least and honorable mention, Kaie lip gloss. Sebenarnya kalau dibandingkan dengan dua lip gloss sebelumnya, lip gloss keluaran brand Kaie ini lebih pigmented warnanya. Biasanya lip gloss yang warnanya lebih pigmented seperti ini teksurnya atau formulanya terasa berat di bibir. Tapi entah kenapa, saya merasa Kaie Lip Gloss ini malah ringan banget pas dipakai. Oh iya, walaupun lip gloss ini warnanya cukup pigmented, tapi tetap bisa ko dipakai tipis-tipis untuk memberikan hasil healthy glowing look. Warna yang paling saya suka adalah G3 warna cokelat dengan sentuhan terracotta.

So far, ini adalah tiga lip gloss ternyaman dan memberikan tampilan glass lips. Kalau kalian sendiri gimana? Ada rekomendasi lainnya? Let us know in the comment section below!

 

Foto: Dok. Female Daily/Ochell, Kaie.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment