banner-detik

female daily network

Beauty & Beyond, Webinar Seru untuk Kamu yang Penasaran Sama Beauty Industry!

seo-img-article

970x250

Pekerjaan apa saja sih yang bisa kalian geluti di beauty industry ini? 

Nggak sedikit orang yang mungkin belum mengetahui kalau pekerjaan di beauty industry itu bukan hanya sebatas menjadi beauty editor ataupun beauty influencers. Kalau kalian mau menggali lebih dalam, beauty industry itu adalah sebuah dunia yang memiliki banyak banget aktor dari beragam latar belakang. Nah, kalau kalian pingin tahu lebih banyak lagi soal karier di dunia kecantikan, webinar Beauty & Beyond yang merupakan kolaborasi Female Daily dengan Girls Beyond ini adalah event virtual yang pas banget buat kalian ikuti!

Kenapa wajib ikutan Beauty & Beyond?

Di virtual event atau webinar Beauty & Beyond ini, Female Daily dan Girls Beyond bakal mengupas tuntas banyak hal di balik beauty industry yang bisa dibilang pamornya semakin menanjak dari tahun ke tahun. Industri kecantikan juga merupakan sebuah industri yang sangat menjanjikan, bahkan cukup banyak juga orang yang berkeinginan untuk berkarier di bidang ini, hingga memiliki brand nya sendiri. Sayangnya, nggak sedikit juga orang-orang yang memiliki cita-cita tersebut masih bingung untuk menentukan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk membuat impiannya jadi kenyataan.

Nah, di sini lah Beauty & Beyond akan membantu kalian yang ingin berkarier di beauty industry, atau bahkan bisa memberikan inspirasi supaya kalian berani untuk membuat langkah pertama dalam menciptakan brand kecantikan sendiri. Webinar yang akan berlangsung pada tanggal 26-28 Juni 2020 ini akan menghadirkan banyak sekali pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing. Mulai dari Marketing Manager, hingga CEO brand lokal dan Internasional pun bisa kalian temui di sini dan menyerap banyak ilmu yang akan mereka bagikan secara khusus.

Ada siapa saja di Beauty & Beyond?

Beauty & Beyond Tytan Tyra

Acara yang digelar dari hari Jumat sampai dengan Minggu ini tentunya terbagi ke beberapa sesi. Di hari Jumat, acara bakal dibuka dengan obrolan YouTube Live di channel Female Daily bareng Tytan Tyra yang akan share tentang The Business Side of Beauty Influencer pada pukul 16.00-17.00. Di sini juga kalian bakal dengar cerita Tytan soal bagaimana dia berhasil membangun kariernya sebagai seorang influencer, sekaligus membangun business empire dia di usia yang sangat muda.

Beauty & Beyond

Setelah itu, pada hari Sabtu kalian bisa menghadiri webinar tentang Important Roles Behind Beauty Industry yang mungkin kalian belum tahu. Webinar Zoom ini akan menghadirkan Ratu Ommaya, Head of Marketing Communication & Values dari The Body Shop Indonesia, Mario Kristiono, Group Head Product Innovation of Paragon Technology & Innovation, serta Melanie Masriel, Communication, Public Affairs and Sustainability Director dari L’Oreal Indonesia.

Beauty & Beyond

Masih di hari yang sama, kamu bisa juga mengikuti webinar Zoom yang berjudul Beauty Business-Innivation Through Generation, di mana kalian bisa belajar banyak banget dari Wulan Tilaar, Vice Chairwoman dari Martha Tilaar Group dan Anita Loeki, Founder dari Mineral Botanica yang telah berhasil menghadirkan inovasi untuk membuat perusahaan keluarga bertahan dari satu generasi ke generasi selanjutnya.

Beauty & Beyond

Acara di hari Sabtu ini kemudian akan ditutup oleh webinar Zoom berjudul Beauty Business, How Big Can It Get? dengan pembicara Salman Subakat, CEO dari Paragon. Di sini kalian bisa menyerap banyak banget ilmu tentang bagaimana mengembangkan bisnis menjadi besar seperti Wardah, Make Over, dan juga Emina.

WhatsApp Image 2020-06-22 at 4.52.28 PM (3)

 

WhatsApp Image 2020-06-22 at 4.52.28 PM (4)

 

WhatsApp Image 2020-06-22 at 4.52.28 PM (5)

Sedangkan di hari Minggu, 28 Juni, acara juga nggak akan kalah seru, karena ada Anugrah Pakerti, CEO Avoskin Beauty, serta Lizzie Parra dan Monica Christa yang bakal membahas tuntas soal entrepreneurship. Setelah itu, Hanifa Ambadar, CEO dari Female Daily Network juga akan mengakhiri sesi hari ketiga dengan membahas soal apa yang bisa kalian lakukan kalau sudah memiliki visi saat ingin bekerja di beauty industry!

Tiketnya?

Nah, setelah tahu siapa saja yang akan menjadi pembicara di acara Beauty & Beyond ini, kamu bisa langsung beli tiketnya di Beauty Studio sekarang juga. Harga tiketnya mulai dari Rp30.000,- untuk satu webinar saja, Rp79.000,- kalau kamu hanya ingin menghadiri 1 hari saja, hingga Rp149.000,- buat kamu yang mau ikutan kelas di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan, kalau kamu mau melihat obrolan seru bareng Tytan Tyra, kamu tinggal pantengin YouTube nya Female Daily tanpa perlu membeli tiket.

Jadi… buat kalian yang pingin mendapatkan inspirasi dan ilmu baru dari para pembicara di Beauty & Beyond kali ini, jangan lupa untuk beli tiket early bird nya sekarang juga ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment