banner-detik

industry news

Sekarang Kamu Bisa Dandanin Karakter Game The Sims dengan MAC x The Sims 4!

seo-img-article

macsims3

Berita seru buat para gamers sekaligus beauty enthusiasts. The two worlds collide dalam kolaborasi MAC x The Sims 4! 

Siapa yang mendadak jadi gamer selama #diRumahAja? Atau memang sudah jadi fans game The Sims dari puluhan tahun lalu? Game simulasi ini memang seru banget ya! Dan memang nyatanya jumlah pemain The Sims dilaporkan meningkat jauh nih selama quarantine karena dirasa bisa memberikan a sense of comfort and control di masa-masa yang segalanya serba nggak pasti.

Salah satu part dari memainkan The Sims yang paling seru ada di awal, yaitu menciptakan karakternya di Create a Sim dan part membangun rumah. Setuju kan? Nah, kabar seru datang dari brand MAC Cosmetics yang baru saja mengeluarkan kolaborasi resmi bareng The Sims. Seperti apa sih?

Baca juga: Kenapa Games Animal Crossing dan The Sims Sangat Diminati Selama Pandemi?

macsims

Jadi, kolaborasi MAC x The Sims ini berupa free update di The Sims 4, di mana kamu bisa mendandani karakter Sim dengan produk-produk kosmetik dari MAC. Kamu bisa eksplor berbagai look makeup yang sesuai dengan personality-mu atau persona baru yang kamu ciptakan lewat karakter Sim. Seperti The Sims, MAC juga punya values yang sama, seperti inklusif, kreatif, dan self-expression.

M·A·C Director of Makeup Artistry, Romero Jennings men-develop looks yang ada di The Sims 4 dalam berbagai style dan juga beragam warna kulit dengan berbagai warna lipstik, makeup complexion, serta mata untuk kamu para Simmers.

Baca juga: Rekomendasi Game Seru untuk Dimainkan Selama Karantina!

Gimana? Nggak sabar kan untuk coba makeup looks dari MAC x The Sims 4 ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment