banner-detik

sponsored post

Ngecat Rambut Secantik dari Salon, Tanpa Takut Rambut Rusak!

seo-img-article

IMG_4443 (2)

Bosan dengan warna rambut yang itu-itu aja? Berikut adalah beberapa warna cat rambut bold yang bisa kamu coba!

Masa-masa karantina adalah saat yang terbaik untuk kamu go beyond the rules dan nyobain hal-hal yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Salah satunya adalah nyobain cat rambut dengan warna-warna bold! Tapi, berhubung kita lagi #dirumahaja, tentu perlu menggunakan produk yang tepat, supaya rambut kita nggak jadi rusak dan hasilnya juga nggak fail. Pas banget, NYU Crème Hair Colour punya warna-warna bold yang bisa kamu pilih! Penasaran warnanya apa aja? Here it goes:

Caramel

If you want to go bold but glam at the same time, Caramel adalah warna yang cocok buat kamu! Warna golden brown yang satu ini bisa ngebantu kamu pop out the color of your eyes, dan bikin semua selfie #dirumahaja kamu jadi lebih stunning! Selain itu, warna rambut yang satu ini nggak akan bikin kulit kamu kusam. Because nothing can go wrong with Caramel!

gtessss

Baca juga: Haircare Premium yang Bikin Rambut Sehalus Sutra

Blue Black

Kalau kamu pengen nyobain pop of blue, tapi nggak berani dengan warna yang terlalu terang, warna Blue Black adalah pilihan yang tepat buat kamu! Warna warm blue yang satu ini adalah salah satu warna yang terlihat ‘kalem’, tapi sama sekali nggak boring. Berhubung warna birunya juga masih ada sedikit campuran black, tenang aja, warna ini cocok untuk semua jenis kulit kok!

Cherry Red

Besides blue, Cherry Red adalah warna yang paling diminati selama lagi di masa karantina ini! Kalo selama ini kamu nggak pernah berani nyobain warna-warna yang bold kayak red, jangan takut karena warna Cherry Red memberikan kesan yang warm dan elegant at the same time. Try pairing you red hair with red lipstick, you’re going to look slaaay!

Coppery Brown

Terkadang, mewarnai rambut dengan warna cokelat bisa jadi agak tricky. Karena, nggak semua cat rambut warna cokelat hasilnya bisa ‘keluar’ di rambut yang hitam. Tapi, kalau kamu cobain NYU Crème Hair Colour Coppery Brown, kamu bisa mendapatkan warna yang kamu mau! Warna warm dark ashy brown, yang bisa bikin skin tone kamu lebih ‘pop’ ini bakalan bikin kamu jatuh cinta!

Burgundy

Last but not least, one of my favorite colour, Burgundy. Warna warm-violet yang bikin look kamu kelihatan lebih kece dan young-spirited! Saya pribadi suka banget sama warna yang satu ini, karena bisa ubah penampilan kita jadi terlihat lebih edgy, tapi juga sweet at the same time. Bikin saya jadi lebih mood juga eksplor makeup dengan berbagai macam look, yang matching dengan rambut Burgundy!

Baca juga: No ‘Poo Hair: Berhenti Menggunakan Shampoo Bikin Rambut Jadi Lebih Natural?

Good news for you all, warna-warna di atas akan lebih terlihat di rambut kalau kamu mengaplikasikannya di rambut yang sudah di-bleach terlebih dahulu. Tapi, dalam kondisi kayak gini, nggak mungkin kan kalau kita ke salon khusus untuk bleaching? Untungnya, NYU sekarang udah keluarin produk terbarunya : NYU Crème Natural Bleach supaya kamu bisa bleaching sendiri di rumah!

Aman nggak sih bleaching rambut sendiri di rumah? Tenang aja, Crème Natural Bleach sama sekali nggak akan bikin rambut kamu rusak. Produk ini merupakan bleacher tanpa ammonia pertama di Indonesia yang berbentuk crème, serta memiliki Super Fruit Extract yang membantu merawat rambut! NYU Crème Natural Bleach juga mengandung hair vitamin yang bikin rambut kamu tetap berkilau. Selain itu karena bentuknya crème, pengaplikasiannya juga gampang banget! Menurut saya, yang membedakan NYU dengan bleacher atau cat rambut lainnya adalah pengaplikasian di rambut yang nggak bikin gatal, bau, maupun panas. Super convenient! Penasaran gimana cara saya cat rambut saya dengan menggunakan NYU Crème Natural Bleach & NYU Cream Hair Colour? Here’s how!

aoiwefiowaioe

So, berikut adalah cara serta beberapa warna bold yang bisa kamu cobain dengan menggunakan NYU Crème Natural Bleach dan NYU Crème Hair Color. Gimana menurut kalian? Jadi penasaran kan? Yang mau ikutan cat rambut warna bold, kamu bisa langsung beli NYU Crème Hair Color, di Godrej Indonesia Official Store di Tokopedia, dan dapatkan promo eksklusif-nya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment