banner-detik

eye cream

Mengurangi Mata Panda dengan Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum

seo-img-article

Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik

Butuh eye serum yang ampun untuk mengurangi mata panda? Mungkin Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum bisa jadi pilihan kamu.

Kalau di kulit wajah permasalahannya adalah jerawat, komedo dan pori-pori besar, kalau untuk area mata biasanya adalah mata panda. Apa sih mata panda itu? Sebenarnya disebut mata panda, untuk menggambarkan area under eye yang berwarna hitam. Namun nggak jarang juga, orang-orang yang memiliki under eye bag, juga menyebutnya mata panda.

Penyebab timbulnya dua permasalahan ini sebenarnya macam-macam. Namun yang paling umum,  karena pola hidup yang nggak sehat, misalnya tidur larut malam, terlalu banyak mengkonsumsi makanan asin, alergi, dan masih banyak lagi.

Kalau mata panda ini timbul memang karena gaya hidup, untuk dihilangkannya akan lebih mudah, yaitu dengan memperbaiki gaya hidup, sembari dibantu dengan produk skincare, yaitu eye serum. Namun kalau karena bawaan genetik, sayang sekali mata panda ini nggak bisa disamarkan, kecuali melalui operasi. Tapi bukan berarti, nggak dirawat, ya. Setidaknya kalau kantung mata hitam nggak bisa dihilangkan, kita bisa mencegah timbulnya kerutan dengan menggunakan eye cream atau eye serum.

Mengurangi Mata Panda dengan Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum

Siapa tahu nih, kalian lagi mencari eye serum yang bagus untuk mengurangi mata panda dan garis halus di mata, kali ini saya mau rekomendasiin eye serum dari Clinelle, yang efektif banget untuk mata saya.

Baca juga: My Beautiful Healthy Age, Campaign Well-Aged dari Clinelle

Mengurangi Mata Panda dengan Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum-

Kemasan

Buat tim anti colek-colek, pasti suka banget dengan kemasan dari Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum. Soalnya eye serum ini dikemas dalam bentuk botol pump. Karena kemasannnya seperti ini, penggunaan produk jadi lebih ringkes, mudah mengatur takaran produk yang ingin digunakan dan tentunya lebih higienis. Kemasannya sendiri nggak terlalu besar, jadi tetap nyaman untuk dibawa saat traveling.

Wangi

Saat pertamakali menggunakan serum ini, jujur saya nggak gitu suka dengan wanginya, hehe. Wangi eye serum ini merupakan kombinasi dari bunga geranium dan lavender, yang fresh dan juga soothing. (saya memang kurang suka wangi lavender, hehe). Namun lama kelamaan, saya malah jadi ketagihan dan menjadi terbiasa ketika menggunakan eye serum ini. Oh ya, wangi geranium dan lavender ini bukan dari parfum ya, melainkan kedua bunga ini memang digunakan sebagai bahan dasar dari Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum.

Mengurangi Mata Panda dengan Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum-2

Tekstur

Sesuai namanya yaitu serum, produk ini memiliki tekstur yang cukup cair, sehingga mudah sekali untuk menyerap pada kulit. Ketika diaplikasikan pada area unde eye, kulit area tersebut langsung terasa sejuk banget. Enak deh, pakai eye serum ini setelah mata dipakai untuk melihat layar laptop seharian. Oh ya, karena teksturnya yang ringan tadi, eye serum ini nggak meninggalkan rasa lengket atau berat kok.

Ingredients:

Salah satu pegangan brand Clinelle adalah mengutamakan bahan-bahan natural di dalam produknya. Maka dari itu, pada eye serum atau rangkaian Age Revive, Clinelle nggak menggunakan 7 bahan ini; no artificial fragrances, no artificial colours, non comodogenic, no mineral oil, no SD alcohol, no lanolin and no parabens.

Pada eye serum ini, Clinelle menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tubuhan yang dapat memperbaiki tekstur kulit. 9 ekstrak tersebut adalah Sphilantes A. Flower (mengencangkan kulit, anti polusi dan menangkal sinar matahari), Crocus Crysanthus Bulb ( merangsang pertumbuhan collagen), Achillea Millefolium, Alchemilla Vulgaris & Mellisa Officibalis Leaf ( kaya akan antioksidan dan mampu melembapkan kulit),  Malva Sylvestris & Veronica Officinalis (anti imflamasi) dan terakhir Primula Veris (membantu mencerahkan.)

Aqua (Water), Glycerin, PPG-26-Buteth-26, Pentylene Glycol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Carrageenan, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, O-Cymen-5-ol, Sodium Hydroxide, Parfum (Fragrance)*, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Dimethylmethoxy Chromanol, Caprylic/Capric Triglyceride, Acacia Senegal Gum, BHT, Sodium Hyaluronate, Ethanol, Achillea Millefolium Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract, Spilanthes Acmella Flower Extract, Crocus Chrysanthus Bulb Extract

Final Thoughts

So far, saya sudah menggunakan eye serum ini selama tiga bulan, dan saya benar-benar jatuh cinta banget. Karena eye serum ini efektif banget untuk mengurangi mata panda/bengkak karena kurang tidur (I’m a night owl, hehe). Terus eye serum ini juga yang mengubah pikiran saya kalau, nggak butuh eye cream dengan tekstur tebal untuk mengurangi tampak garis halus di area mata. Karena setelah menggunakan Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum secara berturut-turut selama 14 hari, saya sudah bisa melihat perubahannya di mata saya. Finelines tetap ada sih, tapi garisnya jauh lebih halus lagi.

Walaupun rangkaian Clinelle Age Revive ini ditujukan untuk umur 30 tahun, saya rasa untuk kalian di umur 25 tahun juga sudah bisa menggunakannya kok. Kan lebih baik mencegah, hehe.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment