banner-detik

backstage beauty

My Beautiful Healthy Age, Campaign Well-Aged dari Clinelle

seo-img-article

My Beautiful Healthy Age, Campaign Anti-Aging dari Clinelle-2

Ada campaign menarik dari Clinelle, yaitu My Beautiful Healthy Age. Tujuannya, mengajak perempuan untuk nggak perlu takut dengan penuaan pada kulit. 

Ketika terjadinya tanda-tanda penuaan pada kulit, biasanya kita mulai panik dan takut terlihat wajah tua. Yang umumnya terjadi, ketika mulai timbulnya tanda-tanda penuaan, kita mulai sibuk cari treatment sana-sini untuk mengembalikan kondisi kulit. Entah treatment seperti filler, botox, laser atau mulai menggunakan skincare yang ada label anti-aging-nya. Secara nggak sadar, kita masih belum lepas dari satu standar beauty, yaitu cantik itu bebas dari tanda-tanda penuaan. Nggak salah juga sih, kita masih terperangkap dengan standar beauty ini. Mengingat, iklan-iklan beauty brand yang sering kita lihat, ya memang menunjukan kulit sehat itu yang bebas dari kerutan dan flawless banget.

Saya dan tim editorial Female Daily pun, sebanarnya sedang mencoba untuk mengubah mind set yang satu ini. Nah, pas banget kemarin saya datang ke acara press conference Clinelle Age Revive, ternyata Clinelle punya campaign menarik, yaitu My Beautiful Healthy Age.

My Beautiful Healthy Age, Campaign Anti-Aging dari Clinelle-3

Beatriz Pratisari, FMCG Sr. Sales dan Marketing Manager dari P.T. Eig Dermal Wellness Indonesia, mengatakan “Tujuan campaign ini, untuk membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri perempuan. Terutama, untuk para perempuan yang merasa tertekan ketika memasuki umur 30 tahun”.

sophia latjuba clinelle

Untuk mendukung campaign ini Clinelle, menunjuk Sophia Latjuba, sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive. Pada kesempatan yang sama, Sophia Latjuba juga mengatakan “Aging merupakan proses panjang yang terjadi dalam diri saya. Di mana, saya semakin mengenal diri sendiri semakin dalam, sehingga saya jadi lebih rajin semakin merawat diri dari sebelumnya, agar lebih sehat dan lebih bahagia.”

Menurut Sophia, penuaan itu bukan hal yang bisa dihindari, tapi harus di embrace. Gimana caranya? Pertama dengan menerima kondisi tubuh kita saat ini. Hal selanjutnya adalah dengan menjaga kondisi tubuh kita, dari dalam dan juga luar. Kalau dari dalam, Sophia sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi, misalnya dengan nggak mengkonsusi makanan hewani (vegetarian atau vegan) dan olahraga secara rutin setiap hari, minimal satu jam saja. Sedangkan dari luar, yaitu dengan menggunakan skincare, yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Bukan dengan menggunakan produk skincare apa saja yang sedang tren atau booming sekarang.

Intinya yang saya ambil dari campaign yang ingin dibawakan Clinelle, adalah kita nggak perlu takut, atau stress ketika timbul garis-garis halus atau tanda-tanda penuaan di wajah kita. Fokusnya bukan menghilangkan tanda-tanda penuaan ini, tapi lebih menjaga kulit kita, dengan gaya hidup yang lebih sehat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment