skin care

Eye Cream yang Harganya Terjangkau? Ini 7 Rekomendasinya!

seo-img-article

eye cream yang harganya terjangkau

Eye cream adalah salah satu skincare yang kerap terlupakan, padahal kulit area mata sangat tipis, lembut, dan sensitif sehinggga butuh perhatian khusus.

Banyak eye cream hadir dengan harga selangit, sedangkan ukurannya tidak terlalu besar dibandingkan rangkaian skincare lainnya, misalnya moisturizer atau serum – sehingga banyak orang menganggapnya  sebagai produk yang overpriced. Banyak juga yang menganggap eye cream adalah moisturizer biasa, hanya dengan ukuran lebih kecil, sehingga mereka nggak merasa perlu membeli produk terpisah. Padahal, eye cream biasanya punya kandungan-kandungan khusus, contohnya caffeine, yang jarang hadir di face moisturizer biasa.

Kalau kamu mau mulai merawat kulit sekitar mata namun nggak mau mengeluarkan uang terlalu banyak, tenang saja, banyak kok eye cream yang harganya terjangkau! Beberapa produk di bawah ini bisa kamu coba.

1. L’Oreal Revitalift Laser X3 Eye Cream, Rp251.500.

L'OREAL REVITALIFTT LASEER X3 EYE CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Mengandung Pro-Xylane yang meningkatkan kolagen sehingga kulit lebih plumpy dan kencang, Adenosine untuk menipiskan kerutan atau garis-garis halus, dan caffeine untuk membantu mengurangi kantung mata yang bengkak atau puffiness.

2. CeraVe Eye Repair Cream, Rp240.000.

CERAVE EYE REPAIR CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Dermatologist-developed eye cream ini mudah meresap dan nggak greasy, gentle dan tanpa pewangi, sehingga cocok buat kulit sensitif. Mengandung Ceramides, Hyaluronic acid, dan juga formula Marine and Botanical Complex untuk membantu mengurangi dark circles dan memperbaiki tekstur kulit sekitar mata.

Baca juga: 5 Moisturizer di Bawah 300 Ribu untuk Mengatasi Kulit Ekstra Kering Saat Puasa

3. The Body Shop Vitamin E Eye Cream, Rp229.000.

THE BODY SHOP VITAMIN E EYE CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Nggak cuma punya moisturizer dan toner saja, rangkaian Vitamin E The Body Shop juga dilengkapi dengan eye cream yang teksturnya creamy dan mampu melembapkan kulit area mata hingga 48 jam. Pemakaian teratur bisa bikin kulit lebih halus dan fine lines tampak berkurang.

4. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream, Rp65.000.

NATURE-E ANTI-AGING EYE CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Kalau ngomongin eye cream yang harganya terjangkau, produk ini nggak boleh dilewatkan. Harganya miring banget, tapi formulanya menarik karena terdapat kandungan Astaxanthin yang dapat membantu melindungi kulit dari photo-aging, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta bikin kulit lebih kenyal.

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Rp119.000.

AVOSKIN NOURISHING EYE CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Kamu penggemar brand Avoskin? Artinya jangan sampai ketinggalan produk ini! Bisa melembapkan kulit area mata, bikin tampilannya lebih segar dan nggak gampang muncul keriput. Harganya pun terjangkau, di bawah 200 ribu! Apa yang terkandung di dalamnya? Ada coffee extract, aloe vera, cucumber extract, yam extract, macadamia nut extract, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, grape extract, dan kojic acid.

Baca juga: 3 Rekomendasi Eye Cream dengan Tekstur Ringan

6. For Skin’s Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel, Rp290.000.

FOR SKIN'S SAKE STIMULATE MATRIXYL 3000 EYE GEL - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Seperti namanya, teksturnya bukan krim melainkan gel, sehingga mudah meresap dan ada sensasi dingin saat dipakai. Matrixyl 3000 adalah kandungan utamanya, sebuah jenis peptide yang akan menstimulasi kolagen, bikin kulit lebih firm dan halus. Bisa dipakai pagi dan malam oleh kamu yang usianya di atas 25 tahun. Untuk membelinya, kamu bisa beli di Beauty Studio By Female Daily.

7. Cetaphil Hydrating Eye Gel-Cream, Rp270.000.

CETAPHIL HYDRATING EYE GEL-CREAM - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Mengandung Hyaluronic acid, Niacinamide, Licorice Root, bikin eye cream yang harganya terjangkau ini cocok buat kamu yang kulitnya kering dan punya dark circles. Kulit area mata langsung terasa lebih lembap dan nyaman setelah produknya diaplikasikan.

Nah, itulah sederet eye cream yang harganya terjangkau, yang bisa kamu pakai untuk merawat kulit sekitar mata supaya nggak cepat menampakkan tanda penuaan dini. Mana yang kamu suka?

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment