banner-detik

community events

dYouthizen Ajak Afgan & Tasya Kamila Jadi Dosen Virtual!

seo-img-article

dyouthizen-169

dYouthizen Virtual Class kali ini mengajak Afgan dan Tasya Kamila buat berbagi ilmu buat kalian, mahasiswa di seluruh Indonesia!

Bulan Maret 2020 lalu, event dYouthizen ini cukup bikin heboh di Universitas Sebelas Maret, Solo. Karena, selain dihadiri oleh banyak banget peserta, dYouthizen ini menghadirkan pembicara yang benar-benar menarik untuk diserap ilmunya oleh para mahasiswa. Mulai dari Tri Rismaharini, Alvito Deannova Gintings, Raditya Dika, hingga Ganjar Pranowo.

Nah, di saat kita sekarang lagi melakukan physical distancing, otomatis event yang mengumpulkan banyak orang pastinya nggak bisa digelar. Jadi, walaupun kita semua harus tetap di rumah, detikcom nggak berhenti mengajak para mahasiswa untuk tetap produktif dengan meng-upgrade skill mereka di dYouthizen Virtual Class. dYouthizen Virtual Class ini adalah kelas online yang diselenggarakan detikcom untuk mahasiswa dari berbagai kampus dan jurusan di seluruh Indonesia, yang bakalan menghadirkan dosen tamu dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti. Para dosen tamu ini akan sharing tentang ilmu praktis yang nggak kalian dapatkan di bangku kuliah dari para dosen pada umumnya, dan materinya dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.

Pada kesempatan kali ini, dYouthizen Virtual Class akan mengangkat tema “Upgrade Your Skill in Digital Era” yang menyajikan topik-topik pembahasan tentang pembelajaran dan kreativitas apa saja yang berkaitan dengan dunia digital. Nah, kali ini giliran Afgansyah Reza dan Tasya Kamila yang jadi dosen tamunya, lho! Acara ini nggak dipungut biaya, alias gratis, dapat e-certificate, dan cara ikutannya juga gampang banget. Tinggal daftar ke sini, terus kalian akan langsung dikirim e-invitation ke email masing-masing deh. Acara ini dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 12 dan 13 Mei 2020. Untuk detailnya bisa kalian lihat di bawah ini.

dyouthizen

Virtual Class Hari Pertama – Selasa 12 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WIB

Sesi 1: Pengembangan Aplikasi Digital Ala Anak Muda dengan dosen tamu Riko Ringgoanto, by.U Principal Growth Lead

Sesi 2: Penampilan Spesial Hanif Andarevi

Sesi 3: Time Management and Study Strategy dengan dosen tamu Tasya Kamila

dyouthizen

Virtual Class Hari Kedua – Rabu 13 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WIB

Sesi 1: Skill Wajib Buat Zillenials dengan dosen tamu Sena Achari, Product Director detikNetwork

Sesi 2: Penampilan Spesial Rahmania Astrini

Sesi 3: Turn Your Passion Into A Carrier dengan dosen tamu Afgansyah Reza

Nah, kalau kalian ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi email ke info@detik.com dengan subject : [dyouthizen Virtual Class Mei 2020]  ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment