banner-detik

makeup

Daftar Produk Beauty yang Lagi Diskon Gede-gedean!

seo-img-article

18 beauty brand ini lagi diskon gede-gedean, dan kalian nggak boleh ketinggalan promonya!

Selain memang banyak sektor bisnis yang terdampak karena pandemi COVID-19, setiap kali memasuki bulan Ramadhan pasti banyak brand yang melakukan diskon gede-gedean. Tapi, biasanya hal ini terjadi pas sudah mau mendekati Lebaran. Nah, dengan kondisi seperti sekarang, banyak banget brand yang memberikan diskon besar, bahkan ada yang sampai kasih potongan 60%! Kalau penasaran sama list-nya, cek artikel ini sampai habis.

1. The Body Shop

body-shop-drops-of-youth-eye-review-2

Di semua market place tempat mereka memiliki official store (Shopee, Tokopedia, Zalora, Blibli, dan Lazada), The Body Shop memberikan diskon ALL 40% OFF sampai tanggal 7 Mei 2020 (kecuali di Tokopedia, promo berakhir tanggal 6 Mei 2020). Selain itu, ada juga Thank You Sale yang diskonnya bisa sampai 50%, dimulai tanggal 8 Mei hingga 3 Juni 2020 (kecuali di Tokopedia, sale dimulai pada tanggal 7 Mei). Belum selesai di situ, TBS juga membuat NGABUBURIT FLASH SALE promo 40% untuk items tertentu yang berlaku sampai tanggal 20 Mei 2020.

2. Estee Lauder Ramadhan Special Promo

Estee Lauder Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II-2

Estee Lauder mengeluarkan bundling promo yang menarik banget sih kali ini. Mulai dari beli eye cream gratis concelaer, hingga paket ANR seharga Rp3.275.000,- sekarang menjadi Rp2.150.00,-. Kalau kalian nggak percaya promonya semenarik itu. cussss langsung cek official store mereka di Lazada. Promo nya cuma sampai tanggal 7 Mei besok lho!

3. Maybelline, Garnier, L’Oreal Paris & NYX up to 50% off

MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 3 - WORK FROM HOME

Keempat brand ini juga melakukan diskon gede-gedean untuk merayakan Ramadhan Mega Day. Memang kalian belum bisa belanja sekarang sih, tapi di tanggal 11-15 Mei 2020 nanti, akan ada diskon produk Maybelline, Garnier, L’Oreal Paris dan NYX hingga 50% di Shopee dan Lazada. Untuk link Shopee, kalian bisa cek di official store nya Maybelline, Garnier, L’Oreal Paris & NYX. Sedangkan kalau kalian lebih suka berbelanja di Lazada, Maybelline, Garnier, L’Oreal Paris dan NYX juga punya official store yang bisa langsung kalian kunjungi. Pas saya cek per hari ini, bahkan keempat brand ini juga lagi memberikan diskon sampai 7 Mei 2020. Garnier Micellar Water Oil Infused Skin Care favorit saya sekarang harganya jadi Rp139.900,- buat ukuran 400ml!

4. Maharis Skincare & Votre Peau up to 59% off

Maharis-Sunscreen

Kedua brand lokal yang sunscreen nya saya suka banget juga lagi bikin promo di Shopee dan Tokopedia. Votre Peau sendiri memiliki promo super menarik banget, yaitu diskon sampai  59% di Shopee Official Store selama periode Ramadhan, serta diskon up to 40% di Tokopedia Official Store. Keduanya juga diberikan gratis ongkir selama periode promo berlangsung.

Sementara, untuk Maharis Skincare, promo yang diberikan adalah diskon hingga 20% pada Shopee official store dan juga Tokopedia official store selama bulan Ramadhan. Selain itu, Maharis Clinic juga memiliki berita baik lainnya, yaitu di tanggal 8 Mei 2020 akan launching www.maharisbeauty.com. untuk memudahkan para pelanggan setia dari Votre Peau, Maharis Skin Care dan Maharis Clinic. Bahkan nantinya, selama launching period di bulan Mein ini Maharis Skincare dan Votre Peau akan memberikan promo berupa:

Review Votre Peau Night Cream with Collagen-3

Votre Peau

– Buy 1 Get 1 Bare It All Make Up Remover only 99.000 (harga normal Rp245.000,-)
– Buy 1 Get 1 Votre Peau Vit C Serum Pour Maharis
– Buy 1 Get 1 Votre Peau Vit C Serum
– Buy 1 Get 1 Night Cream Collagen Booster
– Buy 1 Get 1 Sunshield SPF 50 PA ++
– FREE Bare it all untuk transaksi minimum 200K

Maharis Skin Care

– Buy 1 Get 1 Sublime Serum
– Buy 1 Get 1 Sunscreen SPF 50 PA ++
– Buy 1 Get 1 Face Wash
– GET Gift With Purchase (FREE 50ml Ubud Forest Shampoo/ Chakrasana Body wash dan Soothing Barrier Cream)

5. MAC Ramadhan Special

MAC Ramadhan Special

Dari tanggal 5-7 Mei 2020, MAC punya promo Ramadhan Special dengan tawaran yang menggiurkan sih. Bundling promo mereka nggak tanggung-tanggung. Mulai dari beli lipstik gratis lip oil, sampai beli Studio Fix Powder gratis foundation! Belum lagi ada koleksi MAC Mosaic Masterpiece yang limited edition hanya ada di bulan Ramadhan ini saja. Nah, supaya nggak kehabisan, langsung aja belanja di official store mereka di Lazada ya!

6. Revlon & ULTIMA II up to 50% off

Rangkaian Skincare Collagen dari Ultima II

Kalian bisa lihat promo kedua brand ini di Tokopedia offical store nya Tempo Store Official. Walaupun di store ini juga menjual berbagai macam produk dari brand yang berbeda-beda, tapi kalian bisa cek produk-produk Revlon dan ULTIMA II memberikan diskon hingga 50%! Untuk brand ULTIMA II sendiri, mereka juga mengadakan promo di Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID hingga tanggal 17 Mei 2020!

7. Somethinc up to 15% off

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion-8

Cushion dari Somethinc adalah salah satu produk favorit saya sejak beberapa waktu lalu. Glowing nya pas dan nggak lengket di kulit. Jadi, pas tahu Somethinc bikin diskon 15% di Tokopedia official store, saya langsung buru-buru cek dan happy banget pas lihat ada banyak bundling produk dengan harga yang lebih murah. Nah, buat kalian yang suka juga sama brand lokal satu ini, cus buruan langsung cek store mereka di Tokopedia!

8. Bioderma up to 48% off

bioderma biru

Lagi-lagi brand kesukaan saya ikutan diskon di bulan Ramadhan ini. Bioderma Micellar Water buat saya bisa dibilang holy grail untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Nah, kali ini, selain bebas ongkir, Bioderma juga kasih diskon hingga 48% untuk berbelanja di Shopee dan Lazada official store. Sale dengan limited stock ini berlangsung dari tanggal 5-7 Mei 2020. Karena Sensibio H20 Micellar Water saya sudah mau habis, waktunya beli yang ukurang 500ml. Karena dari harga awal Rp485.000,-, sekarang menjadi Rp303.000,-. So happy!

9. Colab Dry Shampoo with total saving up to 50%

Colab Dry Shampoo

Buat kalian yang malas cuci rambut sering-sering, Colab Dry Shampoo ini bisa jadi alternatif yang ok banget sih buat bikin rambut tetap kece walau di rumah aja. Mereka juga lagi banyak prodmo bundling, diskon 30% off + free travel size product yang bisa kalian cek di official store mereka di Tokopedia.

10. Senka up to 45% off

review Senka Perfect Whipped- Female Daily

Di tahun ini, Senka memberikan promo yang cukup menguntungkan sih menurut saya. Ramadhan Biggest sale kali ini bisa kalian cek di official store mereka di Shopee dan juga Lazada. Diskon hingga 45% diberikan Senka di Shopee pada tanggal 6-10 Mei, sedangkan untuk diskon hingga 45%+5% bisa kalian nikmati di Lazada pada tangga l5-7 Mei 2020.

11. Shiseido up to 50% off

diskon gede

Sumpah sih, salah satu promo yang WAJIB banget kalian lirik adalah dari Shiseido ini. Banyak banget promo bundling di Lazada dengan memberikan hadiah yang harganya nggak tanggung-tanggung. Mulai dari produk yang didiskon hingga 50%, Shiseido juga memberikan juga free produk real size. Ada lipstik, cleansing foam, hingga Future Solution LX seharga Rp1.800.000,-! Menurut saya. buat kalian yang sudah lama penasaran sama Shiseido tapi masih suka mikir-mikir soal harganya, kayaknya dari tanggal 5-7 Mei ini adalah waktu yang tepat buat melakukan pembelian sih.

12. Wardah up to 30% off

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 1

Wardah juga nggak mau ketinggalan untuk ikutan promo di bulan ini. Bahkan, promo mereka berjalan hingga akhir bulan Mei! Kalian bisa cek seluruh produk Wardah di Lazada, Shopee dan Tokopedia, untuk mendapatkan diskon hinggal 30%.

13. Fanbo buy 1 get 1

fanbo bb cushion

Selain promo BOGO di Tokopedia, Fanbo juga memiliki beberapa promo bundling dengan diskon hingga 51%. Di masa promo ini, kalian bisa mendapatkan buy 1 get 1 perfect matte lip cream, buy 1 get 1 fantastic eyeliner, buy 1 get 1 fantastic lipstick moisturizer, buy 1 get 1 fantastic lipstick matte, dan bundling parcel Ramadhan dengan harga spesial.

14. Rivera up to 50% off

Review Rivera Luminous Micro Powder

Mulai dari tanggal 1-21 Mei, Rivera memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa produk pilihan di Shopee. Bahkan produk terbaru mereka, Rivera Youth Expert Series pun ikutan diskon dengan harga bundling yang lebih affordable!

15. Make Over up to 30% off

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

Beda ceritanya sama brand yang lainnya, Make Over memberikan diskon hingga 30% mulai dari 30 April-15 Mei 2020 di Make Over E-store terbaru milik mereka. Untuk pembelanjaan min 150k, kalian juga bisa dapet free tote bag or free pouch yang kuantitasnya terbatas. Selain itu, ada juga voucher tambahan sebesar Rp15.000,- jika kalian baru pertama kali membeli lewat E-store mereka (min purchase 100k), dan juga potongan ongkir sebesar Rp8.000,-. Make Over juga sekarang punya produk baru yang bisa kalian beli di E-Store, Shopee & Tokopedia, yaitu Multi Purpose Sanitizer dengan harga Rp49.500,- (normal Rp55.000,-)!

16. Elsheskin up to 45% off

elsheskin

Elsheskin lagi memberikan promo Ramadhan Sale hingga 45% di Shopee hingga tanggal 24 Mei 2020. Tunggu apa lagi? Langsung cek tokonya sekarang juga!

17. Karis up to 20% off

Tiga Kuas Brand Lokal Wajib Punya, review Karis Brush

Promo yang diberikan Karis kali ini adalah, jika kalian membeli 5 single brushes, maka kalian akan mendapatkan diskon 20% hingga tanggal 30 April 2020. Promo ini hanya berlaku di official store mereka di Shopee. Sedangkan promo lainnya yang diberikan Karis adalah, custom bundle 5 buat kuas (small brushes) dengan harga Rp250.000,-, serta custom bundle 3 kuas besar seharga RP450.000,-. Promo ini bisa kalian dapatkan di Shopee, Tokopedia, hingga pesan langsung melalui WA dan LINE.

18. Aeris up to 20% off

aeris diskon

Promo yang berlangsung di website Aeris, Shopee, Tokopedia dan Zalora ini membuat kalian bisa membeli GlowProffesional Set dengan diskon sebesar 20%. Selain itu, kalau kalian cek official store Aeris, kalian bisa mendapatkan beberapa produk dengan diskon yang cukup menggoda hingga 25%!

 

HAPPY SHOPPING!!!

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment