sponsored post

FD Early Access: Pratista Melt With Me Deep Cleansing Oil

seo-img-article

Picture1 4

Selama WFH, sebetulnya perlu nggak sih double cleansing?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada saya selama masa WFH ini. Berhubung kita selalu ada di rumah, sebenernya perlu nggak sih yang namanya double cleansing? Well, memang sesuai kebutuhan masing-masing sih, tapi kalau buat saya, tetap perlu! Selain terkadang saya tetap makeup supaya set-up mood WFH saya, terkadang banyak debu maupun radikal bebas kotor lainnya yang tanpa sadar menempel di wajah saya. Jadi, biasa saya tetap double cleansing dengan menggunakan cleansing oil sebagai first cleanser, dan face wash sebagai second cleanser.

asdf

Pas banget, baru-baru ini saya dikirimin Melt with Me Deep Cleansing Oil, produk terbaru dari Pratista! Seneng banget rasanya dapetin deep cleansing oil! Secara, this is one of my must-have skincare routine yang nggak pernah saya skip setiap hari. Penasaran gimana hasil dari Pratista Melt with Me Deep Cleansing Oil? Here it goes:

 Packaging

Dari segi packaging, menurut saya produk ini dikemas dengan cukup handy dan sturdy. Bentuk kemasannya pump berukuran 100 ml dengan safe lock yang memastikan supaya produk ini nggak bocor kalau emang lagi nggak dipakai. Ukurannya juga nggak gitu besar, praktis banget buat di bawa kemana-mana!

Ingredients & Formula

aasdfsadf

Baca juga: 5 Skill Ini Bisa Kamu Bisa Kamu Pelajari Selama PSBB

Pratista Melt With Me Deep Cleansing Oil adalah deep cleanser yang cukup gentle di kulit. Jadi, menurut saya oil-nya juga nggak terlalu heavy dan nggak clogging pores. Terkadang ada beberapa cleansing oil yang menurut saya terlalu greasy, hasilnya nggak nyaman banget di wajah dan susah banget kalau mau dibilas. Tapi, produk ini gampang banget dibilas dan nggak bikin wajah jadi kerasa sticky. Kalau dilihat dari ingredients-nya, ada kandungan Jojoba Seed oil juga yang bisa bikin wajah terasa lembap! Berikut adalah full ingredients-nya:

Isohexadecane, Jojoba Seed Oil, Isododecane, C-12-15 Alkyl Benzoate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Tocopheryl Acetate, BHT, Parfum, Propylparaben.

How To Use

Cara penggunaannya juga gampang banget. Saya gunakan sebagai first cleanser sebelum face wash. Saya tinggal pump kira-kira 1 pump ke tangan saya, kemudian saya usapkan ke wajah dengan gerakan memutar ke atas. Kemudian, percikan sedikit air hingga minyak teremulsifikasi, kemudian bilas kembali dengan air. Setelah bersih, baru bersihkan wajah lagi dengan menggunakan face wash untuk hasil yang lebih optimal!

Tried & Tested

asdfaasdf

asdfasdfsadfsdf

Baca juga: Sudah Mulai Bosan WFH? Yuk, Perbanyak Gerak di Rumah Aja!

As I mentioned before, saya kagum sama kemampuan deep cleansing-nya yang bener-bener bikin makeup meleleh dengan sangat mudah, tanpa bikin wajah kerasa greasy dan pori-pori juga nggak tersumbat. Berikut adalah hasil pencobaan yang saya lakukan untuk menghapus lipstik di tangan. Cuma dengan 1x pump, sekali digosok langsung hilang! Nggak menimbulkan stain atau residu sama sekali. Padahal, lipstik yang saya gunakan adalah salah satu lipstik matte yang biasanya meninggalkan stain di bibir saking susah banget dihapus! So it’s a really good cleansing product.

asdfsadfsdfsdf

Final Verdict

Setelah rutin menggunakan produk ini sebagai first cleanser, saya berikan nilai 9/10 untuk produk ini! Selain nyaman banget dipakai di wajah, produk ini efektif banget bersihin debu, kotoran, dan makeup bahkan yang waterproof sekalipun. Kulit saya juga terasa lebih lembap dan lembut, dan memberikan efek soothing setiap kali pemakaian. My new best friend for my skincare routine!

sadfsadfadfsdf

Baca juga: Makeup Simple Bikin Tetep Mood selama Work From Home!

So, menurut saya buat kamu yang lagi nyari first cleanser, atau selama ini belom terbiasa sama double cleansing tapi mau cobain cleansing oil, km bisa cobain Pratista Melt With Me Deep Cleansing Oil! Secara, produk ini aman untuk digunakan segala jenis kulit bahkan yang kulit sensitif sekalipun. Gimana menurut kalian? Jadi penasaran sama Pratista Melt With Me Deep Cleansing Oil? Share di komen ya!

 

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment