banner-detik

eco friendly

Merayakan Earth Day Lewat Virtual Class Gratis di Female Daily

seo-img-article

Buat kamu yang pingin tahu lebih dalam soal sustainable lifestyle, Female Daily bikin Zoom class gratis dan meditasi bersama!

Berkaitan dengan Earth Day yang akan dirayakan setiap tanggal 22 April, alias besok, Female Daily turut meramaikan dengan membuka 2 Zoom Class buat kalian yang pingin tahu lebih dalam mengenai Sustainable Living, kemudian ditutup dengan meditasi bersama di Instagram Live. Aktivitas yang terbagi ke-3 tema ini pastinya bakal menarik banget buat menemani kalian yang lagi di rumah aja, dan sama-sama ingin merayakan Earth Day dengan lebih meaningful. Karena, selain bisa mendapatkan ilmu baru dari para narasumber, kalian juga bisa melakukan donasi langsung untuk membantu para tenaga medis yang sedang berjuang sebagai garda depan pandemik Covid-19 ini, saat event berlangsung 🙂

Sustainable Beauty Session

Online-Event-Earth-Day-Hashtag

Saya akan menjadi moderator pada Zoom Class sesi pertama, untuk membahas soal Sustainable Beauty bersama seorang Sustainable Beauty Enthusiast, Ankayama Lowing dan juga Sr. Marcomm & Values Manager dari The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya. Pada sesi talkshow yang berjudul Deep Dive Into the World of Sustainable Beauty, kami akan membahas beberapa poin penting mengenai apa yang bisa kita lakukan jika ingin terjun ke dunia ini. Mulai dari apa yang musti diperhatikan saat memilih produk kecantikan, hingga mengetahui cara mengatur sampah dari produk beauty yang sudah kita gunakan. Zoom class ini juga tidak dipungut biaya, kamu bisa langsung daftar ke sini untuk mendengarkan talkshow nya besok pada pukul 16.00. 

Sustainable Lifestyle Session

Online-Event-Earth-Day-hashtag2

Rasanya kurang lengkap kalau kita nggak membahas sustainable lifestyle secara keseluruhan untuk merayakan Earth Day ini. Di sesi kedua ini, Female Daily mengajak Soraya Cassandra dari Kebun Kumara, serta Maurilla Imron dari Zero Waste Indonesia untuk ngobrol bareng sama Alda tentang sustainable lifestyle dengan mengambil tema Sustainable Lifestyle: Just a Trend or a Way of Living?. Baik Kebun Kumara maupun Zero Waste Indonesia memiliki cukup banyak program yang menarik untuk mengajak kita agar lebih menikmati hidup tanpa menyakiti bumi. Kalau kalian penasaran soal apa saja yang bakal dibahas pada sesi ini, jangan lupa buat mendaftarkan diri kalian di sini, tanpa perlu mengeluarkan biaya. Kelas ini juga akan berlangsung besok, tanggal 22 April pada pukul 19.00-20.00.

Meditasi Bersama untuk Bumi

Online-Event-Female-Daily-Earth-Day-2020-Feed-sess3

Aktivitas untuk merayakan Hari Bumi ini pun akan ditutup dengan melakukan meditasi bersama Adeline Windy, seorang Wholeness Coach yang sekarang bermukim di Bali. Jujurnya, saya selalu pingin ikutan kelasnya Adeline, tapi dari dulu nggak kesampaian terus. Bahkan, sempat pas lagi liburan ke Bali, saya mau ikut kelas singing bowl nya Adeline, dan tetap gagal juga karena Adeline sedang berada di luar kota. Jadi, bisa dibilang ini saya semangat banget mau melakukan meditasi bersama ini. Di sesi ini, kalian juga nggak perlu melakukan pendaftaran apapun, hanya tinggal pasang alarm pada jam 20.00 untuk langsung meluncur ke akun Instagramnya Female Daily dan melakukan meditasi bersama selama kurang lebih 30 menit!

Nah, sambil menunggu ketiga aktivitas seru ini esok hari, yuk kita sama-sama renungkan kembali, apa saja sih yang sudah kita lakukan akhir-akhir ini untuk membantu menyelamatkan bumi kita?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment