banner-detik

skin care

5 Sheet Mask Minimarket untuk Perawatan Mudah dan Murah di Rumah

seo-img-article

5 SHEET MASK MINIMARKET YANG BIKIN KULIT DEWY

Sekarang, banyak produk skincare dan makeup yang bisa didapatkan di minimarket lho! Kalau saya paling sering beli sheet mask-nya!

Sedang karantina akibat pandemi seperti ini, kita jadi nggak pernah ke mana-mana, bahkan ke mall terdekat atau mall favorit. Pergi keluar rumah biasanya hanya untuk berjemur di depan teras, ambil uang di ATM, dan juga ke supermarket atau minimarket, itu pun jarang banget! Makanya saya terbantu banget dengan para kurir yang masih siaga bekerja di luar untuk membantu banyak orang, membelikan belanjaan, dan juga aplikasi online buat beli kebutuhan sehari-hari, termasuk urusan skincare. Yup, meskipun #dirumahaja, skincare nggak boleh dilupakan.

Senangnya, beberapa produk skincare andalan kini bisa didapatkan di minimarket! Kelima sheet mask minimarket ini nggak bakal mengecewakan deh, pas buat merawat kulit supaya tetap terhidrasi dan terlihat dewy, plus mengisi waktu luang sambil nonton K-drama. 😀 Apa saja sheet mask minimarket yang bagus? Yuk, simak di sini!

1. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Purifying and Hydrating Pore Smoothening Tissue Mask, Rp22.500

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Purifying and Hydrating Pore Smoothening Tissue Mask - sheet mask minimarket

Entah sudah berapa kali saya review atau memasukkan sheet mask Garnier ini ke dalam list rekomendasi. Saya suka banget! Kamu juga kan? Ada banyak banget sheet mask di luaran sana yang sudah saya coba, Garnier ini tetap salah satu yang terbaik. Varian yang ini nggak cuma melembapkan kulit secara instan tapi juga membantu merawat pori-pori kulit. Cairan serumnya banyak, ukurannya pas banget di wajah, mudah didapatkan di mana-mana, aromanya juga nggak terlalu strong.

Baca juga: Murah Tapi Bagus, Ini 7 Skincare Minimarket yang Bisa Bikin Kulit Glowing!

2. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Plumping Essence, Rp37.500.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Plumping Essence - sheet mask minimarket

Sheet mask L’Oreal ini nggak boleh dilewatkan karena tisunya sangaaat tipis, lembut dan nyaman di wajah. Formulasinya baik untuk bikin kulit lebih plumpy dan mencegah penuaan dini. Pas nih kalau kamu sudah di atas 25 tahun dan sudah muncul smile lines di wajah kamu! Memang sih harganya cenderung lebih pricey dibandingkan sheet mask minimarket lainnya, tapi worth the money.

Baca juga: 5 Resep Body Scrub Alami yang Bikin Kulit Mulus!

3. Emina Masquerade Face Mask Pomegranate, Rp14.500.

Emina Masquarade Face Mask Pomegranate - sheet mask minimarket

Apakah kamu salah satu perempuan yang umurnya sudah nggak remaja tapi suka dengan produk-produk Emina? 😀 Meskipun era remaja saya sudah 15 tahun lalu, tapi saya nggak bisa bohong kalau produk Emina memang bagus, salah satunya Emina Masquarade ini. Saya suka yang varian pomegranate karena kaya antioksidan, bikin kulit lebih segar dan lembap. Harganya pun ramah banget di kantong.

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare Vitamin E untuk Kulit Normal Cenderung Kering

4. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura & Aloe Vera, Rp17.300.

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura & Aloe Vera - sheet mask minimarket

Sheet mask minimarket ini saya sarankan untuk kamu yang kulitnya kering atau normal cenderung kering. Perpaduan kandungan aloe vera dan sakura yang dipakai selama 15 menit secara teratur bisa bantu menyulap kulit kering dan kusam jadi lebih dewy, kenyal, dan cerah.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Affordable untuk Merawat Kulit Agar Awet Muda

5. Ariul 7 Days Mask Lemon, Rp18.900.

Ariul 7 Days Mask Lemon - sheet mask minimarket

Daripada kamu pakai perasan lemon di kulit yang bisa mengganggu kekuatan skin barrier, lebih baik lemonnya kamu minum dengan madu biar meningkatkan daya tahan tubuh, dan pilih sheet mask lemon seperti dari Ariul ini. Waktu menemukannya di minimarket saya agak kaget juga karena saya pikir Ariul hanya bisa dibeli di e-commerce atau drugstore. Saya suka karena formulanya bebas paraben dan hypoallergenic, bisa digunakan di kulit sensitif sekalipun. Cukup 20 menit, sheet mask ini akan menjaga kulit supaya tetap radiant dan terhidrasi.

Nah, itulah 5 sheet mask minimarket favorit saya yang bisa kamu coba di rumah! Kamu punya nggak sheet mask kesukaan lain yang juga bisa dibeli di minimarket? Jangan ragu share di comment ya!

Foto: Dok. Female Daily, Courtesy of Garnier, L’Oreal Paris, Emina, Citra, Ariul.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment