skin care

7 Rekomendasi Skincare Vitamin E untuk Kulit Normal Cenderung Kering

seo-img-article

20SKINCARE VITAMIN E

Skincare vitamin C pasti sudah nggak asing buatmu. Kemampuan vitamin C dalam mencerahkan kulit sudah sangat terkenal. Tapi jangan lupakan juga skincare vitamin E yang sangat baik untuk merawat kulit normal cenderung kering.

Vitamin E, seperti yang kamu tahu, bagus banget untuk menjaga kulit tetap sehat dan salah satu antioksidan yang diperlukan tubuh. Makanya, nggak cuma dikonsumsi, vitamin E juga muncul dalam berbagai produk skincare. Buat kamu yang kulitnya normal cenderung kering alias nggak terlalu bermasalah, skincare vitamin E adalah jawaban yang tepat. Apa saja skincare vitamin E yang pantas dicoba? Simak di bawah ini!

1. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

THE BODY SHOP VITAMIN E HYDRATING TONER

Kalau ngomongin skincare vitamin E, pasti ingat dengan brand The Body Shop yang punya rangkaian khusus vitamin E. Hydrating toner-nya wajib dicoba karena mampu mengangkat sisa pembersih, bikin kulit terasa lebih segar dan lembap, tanpa terasa lengket.

Baca juga: Apa Saja Makanan yang Kaya Vitamin D?

2. Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

KLAIRS FRESHLY JUICED VITAMIN E MASK

Mengandung vitamin E, Niacinamide, dan Adenosine, masker yang teksturnya seperti puding ini bagus buat menjaga kulit tetap terhidrasi, kencang, radiant, dan mencegah kerutan. Cocok buat kamu yang kulitnya kering, normal, atau sudah muncul tanda-tanda penuaan.

3. Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Body Lotion

NATUR-E DAILY NOURISHING MOISTURIZING BODY LOTION

Dilengkapi dengan pink pomelo, butiran vitamin E, serta perlindungan dari UVA dan UVB, kulitmu akan terasa halus banget setiap kali memakai body lotion ini. Lengkapi juga dengan minum kapsul vitamin E dari Natur-E biar makin maksimal hasilnya!

Baca juga: Sederet Serum Vitamin C yang Bisa Kamu Coba

4. Mario Badescu Vitamin E Night Cream

MARIO BADESCU VITAMIN E NIGHT CREAM

Skincare vitamin E satu ini teksturnya sangat creamy dan sangat menghidrasi, ideal buat kulit kering dan sensitif. Mengandung vitamin E dan berbagai oil untuk melindungi kulit dari radikal bebas, dan menghaluskan tekstur kulit. Bekerja semalaman melawan tanda-tanda penuaan saat kamu tertidur pulas.

5. Bio oil

BIO OIL

Produk multifungsi ini adalah skincare vitamin E yang saya rekomendasikan untuk siapa saja. Bisa dipakai sebagai face oil, body oil, bahkan membantu menghilangkan bekas luka ringan. Bikin kulit lembap dan halus. Aman juga dipakai oleh ibu hamil dan menyusui yang biasanya kulitnya jadi ekstra kering dan muncul stretch marks.

6. Derma-E Vitamin E 12.000 IU Cream

DERMA-E VITAMIN E 12,000 IU CREAM

Krim ini bisa dipakai untuk wajah sekaligus tubuh. Kandungan vitamin E, safflower oil, sesame seed oil, aloe vera, dan minyak bunga mataharinya akan memulihkan kulit dari kekeringan. Super hydrating, sehingga cocok juga untuk merawat area kulit yang pecah-pecah, dipakai saat berada di ruangan AC, atau traveling ke negara dingin. Vegan, cruelty-free, dan gluten-free. Kamu bisa membelinya online atau di drugstore seperti Guardian.

7. Alpha-H Vitamin E with Macadamia

ALPHA-H VITAMIN E WITH MACADAMIA

Serum wajah ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan memaksimalkan fungsi skin barrier. Dapat menyingkirkan kulit bersisk, bahkan menyamarkan bekas luka akibat kulit yang trauma. Kamu bisa menggunakan serum ini setelah pemakaian serum vitamin C atau vitamin A.

Ada banyak kan skincare vitamin E yang bisa kamu coba? Adakah yang jadi favoritmu? Semoga kulitmu senantiasa lembap dan tampil segar ya!

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment