banner-detik

moisturizers

3 Moisturizer di Bawah 100 Ribu Agar Kulit Tetap Lembap Selama WFH

seo-img-article

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-5

Banyak yang merasa kulitnya jadi lebih kering selama WFH. Kamu juga termasuk? Cobain moisturizer ini supaya kulit tetap lembap.

Selama di rumah aja, merasa ada perubahan nggak sama kulitmu? Ada yang jadi lebih jarang jerawatan karena nggak terpapar polusi udara di jalan, ada yang justru jadi breakout gara-gara banyak makan cemilan manis, dan ada juga yang merasa kulitnya lebih kering dari biasanya. Kalau kamu juga merasa kulitmu jadi lebih kering selama stay di rumah, bisa jadi alasannya adalah karena mengulur waktu mandi. Biasanya jam 7 pagi sudah mandi dan pakai skincare lengkap karena siap-siap berangkat kerja, sekarang jam 11 malah baru mandi. Jadinya morning skincare routine-mu juga jadi mundur. Ada yang kayak gini juga? Atau bisa juga selama di rumah jadi kurang minum air sehingga kulitmu jadi lebih mudah dehidrasi. Well, apa pun itu alasannya, jangan sampai lupa untuk apply moisturizer setelah membersihkan wajah di pagi hari, ya. Kamu bisa coba tiga moisturizer di bawah 100 ribu berikut!

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream – Rp.23.500

Emina 1

Moisturizer yang satu ini banyak banget penggemarnya di FD Beauty Review. Di dalamnya ada star ingredient yang jadi favorit banyak orang, yaitu vitamin B3 atau Niacinamide. Kandungan ini jadi andalan untuk merawat moisture barrier kulit dan vitamin E yang kaya antioksidan. Selain melembapkan, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini juga membantu mencerahkan kulit dengan kandungan Summer Plum di dalamnya. Harganya? Hanya Rp.23.500 untuk ukuran 20ml. Affordable banget kan?

Harlette Oatmilk Day Creme – Rp.79.000

HARLETTE OATMILK DAY CREME

Kalau concern kulitmu selain terasa kering juga sensitif, pilih moisturizer dengan kandungan oatmeal. Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi dalam oatmeal sangat baik untuk merawat kulit kering dan juga memberikan efek soothing. Harlette Oatmilk Day Creme formulanya ringan dan cepat meresap, sehingga nggak meninggalkan rasa lengket maupun greasy di kulit. Jika ingin mecoba, kamu bisa membelinya di Beauty Studio By Female Daily.

Haple Blue Moon Moisturizer – Rp.99.000

Review Haple Blue Moon Moisturizer-4

Pemilik kulit berminyak dan acne-prone juga bisa mengalami masalah kulit kering dan dehidrasi. Kalau mau cari yang acne-prone friendly namun tetap melembapkan, kamu bisa cobain Haple Blue Moon Moisturizer yang teksturnya ringan. Ingredients di dalamnya di antaranya ada Rose Water, Grapeseed Oil, Jojoba Oil, Rosehip Oil, Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang benar-benar bisa memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Kamu bisa baca review lengkapnya di sini.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment