banner-detik

peace of mind

Berita Baik Hari Ini: Seluruh Dunia Akan Meditasi untuk Bantu Redakan Corona!

seo-img-article

 

20200404_210526_0002

Berita baik hari ini mau mengajak kalian meditasi bersama orang dari seluruh dunia demi keselamatan kita semua.

Buat saya, salah satu hal yang bisa membantu bikin hidup lebih tenang dan nggak berada stres karena harus di rumah saja, adalah meditasi. Beberapa waktu lalu juga saya sudah sempat share beberapa akun podcast & Instagram yang bisa kita dengarkan untuk memandu kita buat meditasi secara gratis di rumah.

Salah satu akun yang paling saya suka saat ini adalah Pishi Yoga. Jujur, sampai hari ini saya baru ikut virtual meditasi Pishi di Instagram sebanyak 3 kali. Tapi udah nagih banget buat menjalaninya setiap malam. Apalagi pas kemarin Pishi bikin sesi Chakra Healing yang benar-benar berasa di badan saya, sampai keringetan parah. Setelahnya, badan saya jadi berasa ringan, enak banget buat tidur dan besok paginya pas bangun benar-benar segar aja gitu.

Global Meditation Day

Nah, salah satu upaya Pishi untuk membuat kondisi Indonesia jadi lebih baik memang dijalani melalui kelas-kelas meditasi virtualnya. Pesertanya juga semakin hari semakin bertambah dan bikin energinya semakin berasa tiap kali meditasi dilakukan. Hal ini memperlihatkan bahwa memang semakin banyak orang mulai mencari ketenangan diri dan memang kita perlu ‘mengobati’ diri sendiri di saat kondisi dunia sedang tercekam oleh pandemik corona ini. Ternyata, niatan ini juga dilakukan oleh teman-teman penggiat meditasi lainnya di seluruh dunia!

Pishi mengajak kita semua buat melakukan salah satu upaya untuk mengakhiri efek dark pandemi Covid-19 ini, supaya kita bisa kembali seperti semula dan menjadikan dunia ini sebagai tempat tinggal yang lebih baik lagi. Di akun Instagramnya, Pishi juga menuliskan kalau harapannya adalah semoga setelah kembali seperti semula, kita bisa lebih menghargai hal-hal kecil yang tadinya tidak terlihat, lebih mencintai sesama, lebih mencintai bumi kita.

Maka dari itu, pada hari Minggu, 5 April 2020, akan ada global meditation day pada pukul 09.30 WIB di akun Instagram @pishiyoga. Pishi akan membimbing kita semua di Indonesia yang ingin melakukan meditasi, menggabungkan energi untuk kebaikan bersama. Buat kalian yang belum terbiasa dengan meditasi, Pishi juga menyarankan kalau kalian bisa berdoa menurut kepercayaan masing-masing saja nantinya.

Buat kalian yang mau berkontribusi untuk keselamatan dunia, ditunggu besok untuk meditasi bersama ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment