Kenalan dengan Simple, Skincare dengan Kind & Gentle Ingredients yang Kini Sudah Ada di Indonesia!

simple6

FD Members dan beauty influencers kenalan lebih jauh dengan Simple Skincare. Seperti apa keseruannya?

Kamu sudah pernah dengar tentang Simple Skincare? Brand skincare ini sudah ada di UK sejak tahun 1960. Tapi popularitasnya semakin meningkat dan meluas sampai ke luar UK saat banyak banget beauty influencer yang review juga di Youtube maupun blog. Kamu termasuk yang sudah lama penasaran juga nggak sama Simple Skincare? Well, good news for you karena Simple kini sudah hadir di Indonesia!

FD Members dan beauty influencers berkesempatan untuk mengenal produk, ingredients, dan filosofi brand Simple di event Female Daily x Simple “Choose Kindness with Simple”. Event yang berlangsung di Wyls Kitchen, Veranda Hotel Jakarta pada hari Kamis, 5 Maret 2020 silam ini juga dihadiri beauty gurus Affi Assegaf dan Abel Cantika yang akan sharing tentang pentingnya memilih produk skincare yang kandungannya ramah di kulit.

simple1

simple7

Sebelum talk show dimulai, CEO Female Daily, Hanifa Ambadar menyapa para FD Member dan beauty influencers yang hadir. Hani sendiri, juga sudah pernah mencoba produk Simple saat lagi berlibur ke UK beberapa tahun silam. Selanjutnya, Tamara Adys Nabila, selaku Asst. Country Marketing Manager Indonesia – Unilever International juga memberikan sedikit introduction tentang brand Simple dan filosofinya, yaitu Kind to Skin, Kind to People, Kind to Planet. Jargon ini berarti produk skincare Simple diformulasikan dengan kandungan yang nggak hanya baik untuk kulit, tapi juga nggak membawa pengaruh buruk ke lingkungan sekitar. Produknya lebih sustainable, cruelty-free, serta menggunakan bahan-bahan natural. Selain itu, formulasinya juga No Colour, No Perfume, dan No Harsh Chemicals.

Affi Assegaf, Abel Cantika, dan Adys kemudian me-reveal rangkaian produk Simple yang masuk ke Indonesia. Nggak ketinggalan, FD Members dan beauty influencers juga ikutan unboxing. Lalu talk show pun dimulai dengan sharing Affi Assegaf tentang pentingnya memperhatikan ingredients sebelum memilih skincare. Penting banget untuk cari yang kandungannya ramah untuk kulit dan tanpa bahan aditif yang nggak diperlukan oleh kulit. Bagi Affi dan Abel, clean beauty juga jadi alasan penting. Selain cruelty-free, clean beauty di mata Affi juga berarti kandungan di dalamnya nggak berpotensi membahayakan atau mengiritasi kulit. Simple sebagai brand pun juga percaya kalau kecantikan berawal dari kulit yang sehat.

simple2

Simple Skincare sebagai Clean Beauty brand memiliki makna bahwa produk-produknya diformulasikan dengan skin-loving ingredients yang bisa menjaga skin barrier agar tetap sehat dan 3 NO. 3 NO di sini adalah NO perfume, NO colour, dan NO harsh chemicals. Simple juga diformulasikan dengan skin-loving ingredients yang membuatnya cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Selain itu, Simple juga menggunakan Triple Purified Water. Bagi Affi Assegaf, ini lah salah satu kandungan yang membuat ingredients Simple menarik. Air yang digunakan dalam produk-produk Simple sudah melalui proses filtrasi sebanyak tiga kali dan diperkaya multi-vitamins, sehingga bisa memberikan hidrasi instan, membantu mengatasi iritasi, serta membuat absorpsi skin-loving ingredients lebih maksimal. Kualitas air yang menyentuh kulit bisa berpengaruh lho sama kesehatan kulit kita.

simple3

simple8

Abel Cantika kemudian juga sharing tentang pengalamannya pakai produk Simple. Ia pun juga sudah mengenal Simple sejak tahun 2017 saat berlibur ke US. Soothing Facial Toner jadi andalan Abel yang memiliki kulit kering namun sering banget pakai makeup. Toner ini bisa menenangkan kulit Abel yang terkadang ‘rewel’ akibat terlalu sering memakai makeup.

Review yang sama pun juga disampaikan beauty influencer Almiranti Fira. Kulitnya yang acne-prone jadi lebih tenang, skin barrier-nya lebih sehat, dan nggak sering lagi dihampiri jerawat sejak pakai Simple Soothing Facial Toner. Bukan hanya toner, Simple juga membawa produk best seller lainnya, yaitu Micellar Cleansing Wipes, Micellar Cleansing Water, Refreshing Face Wash, Moisturizing Face Wash, dan Hydrating Light Moisturizer.

simple4

Usai talk show, para peserta mengikuti workshop DIY headband dan hampers ditujukan untuk orang tersayang atau bahkan bisa untuk diri sendiri, sebagai gerakan dari salah satu pilar Simple, yaitu Kind to People. Event kali ini ditutup dengan pengumuman pemenang best dress, best hampers creation, dan best Instagram post, serta foto bersama.

simple5

Yay! Thank you so much for coming everyone. Remember to always #ChooseKindness! :)

Foto: dok. Female Daily/Sahnath Assiry