Simple Skincare Akhirnya Masuk ke Indonesia

Simple Skincare Akhirnya Masuk ke Indonesia-4

Yay! Sekarang rangkaian skincare dari Simple Skincare sudah ada di Indonesia! Yuk, kenalan sama No. 1 facial skincare brand dari UK ini.

Walau pun  baru masuk ke Indonesia, sebenarnya brand Simple ini sudah banyak lho, penggemarnya. Alasan orang-orang suka banget dengan Simple, karena kandungannya yang gentle terhadap kulit, dan harganya yang terbilang affordable. Sayangnya, tiga tahun lalu brand ini belum ada di Indonesia, sehingga ketika mau beli jadi sedikit ribet dan lebih mahal, karena harus melalui jasa titip di online shop. Untungnya, sekarang Simple sudah resmi masuk ke Indonesia!

Mungkin banyak juga ya, di antara kalian yang belum familiar atau bingung kenapa Simple ini popular dan banyak peminatnya? Maka dari itu, di artikel ini, saya akan memperkenalkan lebih jauh mengenai Simple Skincare. Penasaran? Yuk, langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Simple adalah brand asal United Kingdom. Brand ini bisa terdengar sampai Indonesia, tentunya berkat review para Youtuber asal Amerika Serikat dan United Kingdom. Salah satu produk Simple yang sering di-rave oleh para Youtuber, adalah Simple Kind to Skin Cleansing Facial Wipes. Menurut mereka, cleansing wipes ini terasa sangat lembut di wajah, ampuh membersihkan makeup secara menyeluruh, dan nggak bikin kulit kering. Produk kedua yang sering di-review adalah Simple Kind to Skin Micellar Cleansing Water.

Simple Skincare Akhirnya Masuk ke Indonesia-3

Tapi apa sih keunggulan atau ingredients yang digunakan dalam rangkaian Simple Skincare?

Kita bahas dulu dari bahan-bahan dasar yang digunakan brand ini. Sesuai dengan nama brand-nya, yaitu Simple, brand ini memang menggunakan bahan dasar yang simpel, yang memang dibutuhkan untuk kulit. Jadi kalau kalian lihat pada kemasannya, Simple Skincare selalu memberikan statement : no artificial perfume, colour, dan no harsh chemical.

Kemudian, Simple juga menggunakan triple purified water, yang berfungsi untuk menjaga dan memberikan kelembapan kulit sepanjang hari. Nggak hanya untuk melembapkan saja, triple purified water ini juga untuk mencegah terjadinya kulit iritasi karena debu dan polusi. Triple purified water ini juga dipercaya, lebih efektif untuk mempercepat penyerapan vitamin ke dalam lapisan kulit. Makanya, Simple Skincare ini sangat direkomendasikan banget untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit sensitif dan iritasi. Mengingat kandungan di dalamnya yang gentle, melembapkan dan bisa menenangkan kulit.

Simple Skincare Akhirnya Masuk ke Indonesia

Kalau melihat seluruh rangkaian Simple Skincare, sebenarnya yang paling populer dan banyak di review adalah Simple Kind to Skin Soothing Toner dan Simple Cleansing Facial Wipes. Dari review yang saya lihat, Simple Soothing Toner ini bagus banget untuk menenangkan dan memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Sedangkan facial wipes-nya (my personal favorite), disukai karena memang ampuh banget untuk mengangkat makeup tebal, tanpa meninggalkan rasa perih, di wajah. Bahkan, untuk saya yang memiliki kulit sensitif, facial wipes ini gentle banget dan nggak menimbulkan jerawat atau iritasi.

Simple Skincare Akhirnya Masuk ke Indonesia=2

Simple Skincare sendiri, memiliki rangkaian produk yang lengkap banget, mulai dari facial wash, micellar water, toner, pelembap dan dua jenis facial wipes. Range harga produk ini juga terjangkau banget, mulai dari Rp16.000 – Rp109.000. Kalau kalian tertarik dengan rangkaian produk Simple Skincare, kalian bisa baca review-nya di Beauty Review Female Daily dan di Instagram @simpleskincareid