Holika Holika Pure Essence Morning Mask – 1 Minute Everyday Sheet Mask

Holika Holika Pure Essence Morning Mask-2

Kalau kamu sering mager skincare-an, you gonna love this one! Saya suka banget pakai sheet mask, rasanya habis pakai sheet mask, kulit langsung terasa glowing, lembap, dan sehat banget.  Hanya saja, kalau untuk setiap hari, rasanya mager banget meluangkan waktu 10-20 menit untuk menggunakan sheet mask. Tapi jika sheet mask nggak dipakai sampai essence-nya benar-benar diserap oleh kulit, rasanya sayang kan? Makanya saya menggunakan sheet mask beberapa kali dalam sebulan. Sampai akhirnya saya bertemu dengan tissue sheet mask dari Holika-Holika ini! Benar-benar praktis dan mudah digunakan setiap hari.

Holika Holika Pure Essence Morning Mask-3

Packaging

Kemasan Holika Holika Pure Essence Morning Mask ini berwarna hijau dan persis seperti kemasan tisu basah, jadi praktis banget saat ingin digunakan. Cukup buka tutupnya lalu tarik sheet mask-nya, dan kemudian bisa langsung digunakan. Kalau kamu sering travelling for days dan pergi bareng keluarga, sheet mask ini bisa jadi pilihan kamu for a good and easy moisturizer on the go! Kemasannya juga sudah dilengkapi double cover, ada tutupnya dan ada seal-nya, jadi bisa menjaga sheet mask ini tetap lembap.

Formula

One thing i notice waktu pertama kali pakai produk ini adalah essence-nya tidak sedikit sih, tapi tidak banyak sampai becek banget, karena memang hanya untuk digunakan 1 – 10 menit saja. Produk ini menggunakan green tea sebagai key ingredients-nya. Di website holikaholika.co.id, juga dijelaskan bahwa Holika Holika Pure Essence Morning Mask ini diformulasikan dengan EWG Green Prescription, jadi hanya menggunakan green grade ingredients dan paraben-free. Which means, kamu yang kulitnya sensitif juga bisa menggunakan sheet mask ini. Saat saya menggunakan produk ini, kulit saya terasa adem, lembap tapi tidak terlalu basah, dan tampak sedikit lebih cerah.

Ingredients

Water, Glycerin, Methylpropanediol, Dipropylene Glycol, Polyglyceryl-4 Caprate, Betaine, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Viola Tricolor Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Tromethamine, Carbomer, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone. Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Viola Tricolor Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Chrysanthemum Morifolium.

Holika Holika Pure Essence Morning Mask-4

Penggunaan

Holika Holika Pure Essence Morning Mask ini bisa digunakan 1 menit atau 10 menit. Biasanya saya pakai di pagi hari kalau lagi tidaj punya waktu untuk pakai skincare routine lengkap. Jadi sheet mask ini menjadi penggantinya untuk mempersiapkan kulit saya. Menggunakannya juga gampang banget, seperti tisu basah, tinggal ditarik isinya dan pakai di wajah yang sudah dibersihkan. Setelah itu jangan lupa pastikan produknya sudah tertutup rapat. Setelah 1 menit, buka sheet mask-nya dan gently, pat essence-nya ke kulit.

Jika saya punya cukup waktu, saya juga bisa menggunakan sheet mask ini selama 10 menit. Saran saya, lebih baik jangan gunakan sheet mask ini lebih dari 10 menit, karena essence-nya tidak terlalu banyak and it’s not good to let a dry sheet mask on your face

Holika Holika Pure Essence Morning Mask

Final Verdict

Holika Holika Pure Essence Morning Mask ini membantu banget memudahkan skincare routine saya, terutama di pagi hari saat karena telat bangun, dan harus buru-buru dandan untuk ke kantor. Walaupun memang ukuran sheet mask-nya agak kurang pas di wajah saya, but I don’t mind, karena harganya terjangkau. Masker ini bisa dibeli di Neuffa seharga Rp268.000, berarti harganya jadi hampir 9.000 per sheet mask, karena isinya ada 30 sheet mask.

Kalau menurut kamu, Holika Holika Pure Essence Morning Mask ini worth it nggak sih? Boleh share jawabanmu di kolom komentar ya!