dryness

article-image
5 Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly

Vaseline Repairing Jelly biasanya dikenal sebagai produk untuk mengatasi kulit kering, tapi sebenarnya, Vaseline Repairing Jelly memiliki ba ...

article-image
Wajib Coba! 4 Essence Terbaru Trueve untuk Skin Barrier Sehat Bebas Jerawat

Lengkapi skincare routine-mu dengan essence terbaru Trueve!

article-image
4 Tips Mengatasi Kulit Kering Akibat Overexfoliating

Eksfoliasi nggak boleh berlebihan, karena kulit bisa jadi kering karena overexfoliating! Ini caranya biar kembali lembap dan tenang!

article-image
Cara Mudah Atasi Tumit Kering Selama di Rumah Saja!

Tumit kering dan pecah-pecah? Ada beberapa cara untuk mengatasinya! Kamu bisa melakukannya di rumah kok, nggak perlu ke salon!

article-image
Rekomendasi Sunscreen dengan Formula Serum yang Ringan

Jadi lebih rajin pakai sunscreen berkat tiga produk yang formulanya ringan ini!

article-image
Toner dan Serum Mugwort Terbaru Avoskin untuk Skin Barrier Sehat

Siap-siap punya serum dan toner favorit baru dari Avoskin!

article-image
Ini 5 Moisturizer di Bawah 300 Ribu untuk Mengatasi Kulit Sangat Kering!

Saat pandemi, kulit jadi berubah kondisi. Kamu bisa menggunakan produk-produk moisturizer ini kalau kamu memiliki kulit sangat kering!

article-image
Rekomendasi Sabun Mandi dan Body Lotion Alami untuk Kulit Sensitif

Lagi cari body care natural yang gentle Ini rekomendasinya!

article-image
5 Skincare Penyelamat Kulit Kering di Bawah 100 Ribu!

Kulit kering gampang mengundang masalah kulit lainnya. Tenang, 5 skincare ini bisa jadi penyelamat. Harganya nggak sampai 100 ribu!

article-image
4 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Coba Treatment Salmon DNA untuk Kulit!

Seberapa efektif sih? Boleh kah dilakukan ibu hamil? Harganya milyaran? Dan berbagai pertanyaan lainnya tentang treatment Salmon DNA akan di ...

article-image
Skincare dengan Kandungan Buah Cherry untuk Atasi Hiperpigmentasi

article-image
3 Produk Skincare Kaya Vitamin untuk Menutrisi Kulit dari Sephora Collection

Punya kulit kering dan kusam? Berbagai skincare kaya vitamin dari Sephora Collection ini layak dicoba untuk bikin kulit kembali glowing!

article-image
Gimana Cara Aman Mengatasi Rosacea?

Masalah kulit ada banyak sekali, salah satunya rosacea yang tampak kemerahan dan bikin kamu nggak nyaman. Gimana cara mengatasi rosacea?

article-image
3 Rekomendasi Serum Milik Beauty Influencer untuk Kulit Glowing Sehabis Lebaran

Punya kandungan untuk melembapkan dan mencerahkan, kamu bisa coba skincare milik beauty influencer ini untuk dapatkan kulit glowing.

article-image
Fresh Beauty Hadir di Sephora Indonesia, Rangkaian Mawar Wajib Kamu Coba!

Nggak perlu jastip lagi, kini kamu bisa menikmati rangkaian Rose dari Fresh Beauty yang ampuh memanjakan kulit kering dan sensitif!

Prev
Next