Review: Produk Anti- Aging SK-II R.N.A Power Radical New Age

SKINCARE MEWAH DENGAN KANDUNGAN UNIK 2

Karena usia rawan garis halus sudah mulai perlu pakai produk anti-aging. Akhirnya, saya coba SK-II R.N.A Power Radical New Age untuk 2 minggu, ini hasilnya!

Kalau beberapa bulan lalu saya sempat dikirimin SK-II Facial Treatment Essence yang menggemaskan, nah kali ini SK-II mengirimkan SK-II R.N.A Power Radical New Age untuk saya coba. Karena memang usia saya sudah kepala 3, jadi rasanya kehadiran produk ini di meja kantor juga benar-benar menggoda untuk langsung dicoba. Jadi, buat kalian yang udah sempat baca artikel Poppy soal kebaikan Pitera™ di dalam produk-produk SK-II, maka sekarang saya akan cerita sedikit soal pengalaman mencoba produk anti-aging SK-II R.N.A Power Radical New Age ini selama kurang lebih 2 minggu.

Sebelum saya masuk menceritakan tentang efek produk ini di kulit, mungkin saya cerita sedikit dulu kali ya tentang kenapa kita perlu pakai skincare yang ada manfaat anti-aging nya. Well, yang namanya penuaan pada kulit itu kan memang nggak bisa kita hindari. Mau kita punya good genes kayak apa juga, yang namanya keriput pada kulit pun pasti akan terjadi. Kalau masalah saya, adalah age spots dan tampilan pori yang kelihatan makin besar seiring pertambahan usia.

Jadi, hal yang bisa kita lakukan adalah menggunakan produk yang bisa membantu proses penuaan pada kulit wajah menjadi lebih halus, meminimalisir tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, dan membuat kita menua dengn cantik. Aplikasi produk anti-aging baiknya sih memang digunakan pada saat produksi kolagen mulai mengalami penurunan, yaitu pas kita masuk di usia 25 tahun. Sehingga, dengan aplikasi produk anti-aging, kolagen-kolagen yang hilang tersebut bisa distimulasi lagi produksinya dengan skincare anti-aging yang kita gunakan. Tapi, kalau kalian baru mulai di usia yang lebih matang lagi juga nggak masalah, kok. Yang penting perawatan tersebut tetap dilakukan. Better late than never, right?

Review SK-II R.N.A Radical Power New Age

Lalu, di antara banyak banget produk anti-aging, kenapa saya penasaran buat coba SK-II R.N.A Power Radical New Age? Nah, karena awalnya saya udah sempat coba SK-II Facial Treatment Essence dan merasakan bahwa kulit jadi kerasa lebih kenyal dan cerah dengan pemakaian teratur, maka saya pikir SK-II R.N.A Power Radical New Age yang juga mengandung Pitera™ di dalamnya ini juga bisa memberikan kebaikan serupa ditambah dengan manfaat anti-aging yang powerful. Nggak pakai pikir panjang, saya pun langsung coba deh SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence, Cream dan Eye Cream nya.

First Impression

Mau apapun itu produknya, hal yang pertama kali saya lakukan pas coba produk baru adalah mencium aromanya. Karena, begitu punya wangi yang menyengat, saya pasti langsung nggak mau pakai. Selain suka bermasalah dengan produk yang tinggi kadar fragrance nya, saya nggak nyaman pakai produk yang terlalu wangi. Nah, first impression yang saya dapatkan dari kedua produk anti-aging dari SK-II yang saya coba ini, ternyata sama sekali nggak punya aroma menyengat, bahkan cenderung menenangkan buat saya.

Cara Pakai SK-II R.N.A Radical Power New Age

Tekstur

Untuk essence-nya, SK-II R.N.A Power Radical New Age ini punya tekstur yang pas sih menurut saya. Nggak terlalu cair dan gampang banget buat diambil dengan aplikator pipetnya. Setelah diaplikasikan ke wajah juga gampang meresap dan nggak lengket di kulit. Sedangkan moisturizer-nya juga punya tekstur lembut dan velvety gitu pas saya aplikasikan ke wajah. Pelembap anti-aging ini juga kerasa melembapkan banget dan gampang meresap, jadi nggak bikin muka jadi berminyak. Enak banget buat dipakai pas pagi dan malam hari. Sedangkan untuk eye cream, teksturnya nggak terlalu kental dan pas banget buat lembapin area mata dan bantu mengantisipasi kerutan-kerutan halus di sekitarnya.

Cara Menggunakan SK-II R.N.A Power Radical New Age

Karena kebetulan saya lagi meminimalisir tahapan penggunaan skincare, plus SK-II Facial Treatment Essence saya sudah habis, jadi essence-nya langsung saya aplikasikan setelah mencuci wajah dengan cara ditepuk perlahan ke kulit. Biasanya saya menggunakan 2-3 tetes essence untuk area wajah dan leher. Setelah produk tersebut benar-benar meresap, kurang lebih 30 detik, saya biasanya mengaplikasikan eye cream dulu di area kelopak dan bawah mata dan memijat lembut area mata menggunakan jari manis. Setelahnya, baru deh pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream menggunakan spatula (ambil kurang lebih sebesar biji jagung) dan pijat lembut wajah ke arah atas. Kalau di siang hari, ritual ini biasanya saya akhiri dengan aplikasi sunscreen buat perlindungan ekstra, dan biasanya di malam hari saya pakai lagi face roller untuk bantu produk anti-aging ini menyerap lebih optimal, sekaligus bikin peredaran darah di wajah jadi lebih lancar.

Final Verdict

Hal yang saya suka pas hari pertama pemakaian adalah produk ini nggak purging di muka saya. Ini adalah poin penting buat saya, karena kulit saya tuh gampang bereaksi kalau mau coba produk baru. Lalu, setelah menggunakan kedua produk ini selama 2 minggu, hal yang paling pertama saya sadari adalah tekstur kulit jadi lebih halus, kerasa lebih lembap, kenyal dan kelihatan lebih segar. Bahkan pas hari pertama pakai essence-nya sebelum tidur, saya ngerasa kulit jadi kelihatan lebih glowing di pagi hari. Saya juga melihat kalau pori-pori di area pipi jadi lebih kelihatan halus daripada sebelumnya. Nah, kalau urusan mata, biasanya saya agak picky. Karena beberapa kali eye cream yang saya coba malah bikin mata jadi agak perih dan muncul milia di area bagian bawah mata. Untung pas coba SK-II R.N.A Power Radical New Age Eye Cream, hal itu nggak terjadi. Malah bikin area mata jadi kelihatan lebih segar dan lembap. Overall sih saya suka sama performa dari SK-II R.N.A Power Radical New Age ini di kulit saya dan penasaran juga sama hasil akhirnya kalau saya pakai lebih lama. Semoga bisa bantu memudarkan age spots yang mulai muncul di area tulang pipi saya, nih.

 

SK-II R.N.A Power Radical New Age ini dapat dibeli dalam ukuran yang bervariasi, harga dimulai dari Rp1.515.000,- (ukuran 50g), Rp2.249.000,- (ukuran 80g), dan Rp2.495.000 (ukuran 100g). Sedangkan produk SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence bisa didapatkan seharga Rp1.339.000,- (ukuran 30 ml), Rp2.109.000,- (ukuran 50 ml), dan Rp2.829.000,- (ukuran 100ml). Kalau kamu ingin fokus mengatasi masalah pada area mata, bisa membeli produk SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age yang dijual seharga Rp1.382.000,-. Oh ya, rangkaian produk SK-II R.N.A. Power Radical  New Age ini dapat dibeli di gerai SK-II terdekat di kota kamu.

Nah, kalau kalian udah baca pengalaman saya pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age, ada yang pernah coba juga nggak? Ceritain juga dong gimana hasilnya di kulit kalian!