blush

Warna-Warna Blush yang Wajib Dimiliki Kulit Sawo Matang

seo-img-article

REKOMENDASI BLUSH WARNA PEACH 2

Salah satu produk makeup yang menurut saya instantly bikin kita terlihat segar adalah blush. Namun, ada trik khusus untuk memilih warnanya agar tidak salah shade terutama pada kulit sawo matang. 

Pemilik kulit sawo matang seperti saya selalu punya tantangan tersendiri untuk memilih warna blush yang tepat. Salah pilih warna, bisa bikin wajah tampak lebih pucat atau bahkan terlalu menor. Untuk berbagai kesempatan, pemilik kulit sawo matang bisa kok, eksplor warna-warna blush yang beragam. Berikut ini beberapa warna blush yang menurut saya wajib dimiliki oleh kulit sawo matang.

REVLON POWDER BLUSH CLASSY CORAL

Coral Peach

Blush dengan warna coral peach bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik kulit sawo matang. Warna ini akan memberikan efek kulit yang blushing natural. Warna blush coral peach, juga cocok digunakan sehari-hari. Ada beberapa merk blush on dengan warna coral peach yang cantik. Salah satunya Emina Cheeklit Pressed Blush shade Sugarcane. Warna coral peach-nya terkesan natural di kulit sawo matang dan memberikan efek wajah tampil lebih segar. Walaupun blush yang satu ini tergolong murah meriah, tapi ternyata peminatnya banyak lho! Terbukti dari rating dan review-nya di FD apps yang nyaris dapet bintang sempurna.

blush lokal under 10k (1)

Burgundy

Setelah nyobain beragam warna blush, saya bisa bilang kalau blush burgundy atau berry pas, untuk kulit sawo matang. Dengan cara pemakaian yang tepat, blush warna ini akan memberikan efek kulit sawo matangmu merona, dengan sentuhan warna pink. Justru pemilik kulit sawo matang jarang sekali bisa cocok menggunakan blush bernuansa pink. Salah satu blush warna burgundy yang recommended menurut saya adalah Catrice Blush Box shade Burgundy. Blush yang satu ini punya pigmentasi yang tinggi, jadi gunakan dengan hati-hati agar tidak terlalu tebal di kulit. Warna seperti ini sangat pas untuk kamu yang pengen tampil fresh dengan pipi pink merona.

KENAPA BLUSH KELIHATAN PATCHY 5

Terracotta

Satu lagi warna blush yang harus dimiliki kulit sawo matang yaitu, terracotta. Warna ini versi deep atau gelapnya coral peach. Selain memberikan efek segar, menggunakan blush warna terracotta bisa sekaligus mempertegas tulang pipimu. Tenang, tidak akan seintens pakai contour atau bronzer, hanya saja wajah kamu akan terlihat lebih berdimensi. 

Blush dengan warna terracotta yang menurut saya cantik banget adalah Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick Cayenne. Warnanya cantik sekali untuk kulit sawo matang. Blush ini cocok untuk kamu yang pengen dapetin efek kulit sun-kissed natural. 

Beberapa rekomendasi warna blush tersebut bisa kamu jadikan panduan saat ingin membeli produk blush baru. Kira-kira warna blush apa yang akan kamu coba selanjutnya?

ernykurnia14

ernykurnia14

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment