banner-detik

female daily network

[GIVEAWAY ALERTS!] FD 7 Days Challenge Balik Lagi Bagi-Bagi Hadiah!

seo-img-article

parfum ZARA 3

Buat yang sudah mulai jenggah diam di rumah, Female Daily mengajak kalian buat ikutan #7DaysChallenge dengan tema My Signature Scent. Psst… hadiahnya menarik banget, lho!

Sebagian besar teman-teman baik yang bekerja kantoran, sekolah, maupun kuliah mungkin sudah dimandatkan untuk melakukan gerakan #dirumahaja sebagai salah satu bentuk social-distancing, terkait penyebaran virus Corona yang semakin menjalar di Indonesia. Walaupun judulnya kerja atau belajar dari rumah, tapi tidak dipungkiri bahwa ternyata memang suasananya berbeda ya. Ada yang merasa lebih cepat bosan gak ya karena jadi lebih sedikit teman diskusi?

Nah untuk mengatasi kebosanan, 7 Days Challenge hadir lagi nih dengan tema My Signature Scent. Female Daily bekerjasama dengan Beautyhaulindo akan memberikan produk senilai Rp 5.000.000,-++ untuk 5 orang member dengan review dan post terbaik.

FD-Campaign-(7-Days-Challenge)-Fragrance---Article

Caranya gampang banget!

– Sign up di Female Daily app atau femaledaily.com dan lengkapi beauty ID kamu

– Post 7 fragrance products (EDC, EDT, EDP, perfume oil, body mist, fragrance lotion, hair fragrance, etc) dalam 7 hari di aplikasi Female Daily

– Tulis caption menarik dan cantumkan hashtag #mysignaturescent

– Tag dan Review produk yang kamu post

Done!

FD-Campaign-(7-Days-Challenge)-Fragrance-2

Jangan lupa untuk menyebutkan poin-poin di bawah ini ketika kamu me-review ya, karena review kamu akan sangat membantu teman-teman lain dalam memilih produk loh!

  1. Packaging; menurut kamu, packaging produk tersebut bagaimana sih?
  2. Aroma; produk tersebut aromanya seperti apa ya? Kira-kira ada kandungan apa ya di produk tersebut berdasarkan aromanya?
  3. Formula; dari segi aplikasinya, menurut pengalaman kamu bagaimana?
  4. Longevity; nah produk ini sesuai nggak ya dengan claim mereka? Jangan lupa sebutkan juga poin ketahanannya juga ya!
  5. Ingredients; ini penting loh untuk membantu teman-teman yang ingin mencoba juga produk tersebut. Ada kandungan yang akan menimbulkan iritasi nggak?
  6. Perbandingan dan Best Dupes; kira-kira produk tersebut dupes-nya produk high-end atau bukan?
  7. Produk tersebut kira-kira cocoknya digunakan siapa saja?
  8. Final Verdict; kesimpulan kamu terhadap produk tersebut gimana?

 

Post dan review terbaik yang dipilih oleh tim Female Daily, masing-masing akan mendapatkan serangkaian produk dari Beautyhaulindo senilai Rp 5,000,000,-++. Ingat, review harus original buatan kamu ya. 

Periode giveaway My Signature Scent berlangsung dari tanggal 18-25 Maret 2020. Posting harus dilakukan di setiap harinya selama periode tersebut. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 April 2020 di FD App. Jangan lupa cek FD App kamu ya! Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat dan pemenang tidak akan dipungut biaya apapun. Asik banget kan mengisi kekosongan di rumah tapi bisa dapat hadiah?

Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment