made in indonesia

3 Sunscreen Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Kepoin!

seo-img-article

3 Sunscreen Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Kepoin!

 Ada yang udah coba produk sunscreen terbaru dari 3 brand lokal ini?

Sejujurnya saya cukup skeptis setiap ada produk sunscreen baru yang dirilis, karena seringkali nggak cocok digunakan dan berujung pakai produk yang itu-itu lagi. Tapi di awal tahun ini, ada tiga brand lokal yang baru aja mengeluarkan produk sunscreen yang akhirnya bikin saya jadi semangat untuk lirik-lirik deskripsi produknya. Saya excited banget karena biasanya pilihan produk sunscreen dari brand lokal sangat terbatas, dan akhirnya di tahun ini ada semakin banyak pilihan produk yang bisa dicoba.

Kalau kamu lagi cari produk sunscreen dari brand lokal, mungkin kamu juga tertarik sama 3 produk terbaru ini :

fss sunscreen

For Skin’s Sake Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

Akan rilis hari ini, tanggal 26 Februari 2020. Brand skincare kecintaan banyak orang ini akhirnya melahirkan produk sunscreein! Pertama kali lihat bocoran packaging-nya di Instagram, saya langsung naksir berat. Terlihat fresh di antara kemasan produk FSS lainnya, yang biasanya berupa botol kaca dan jar. Kayaknya nggak hanya dari packaging saja, tapi produk sunscreen-nya sendiri kemungkinan besar bakalan jadi favorit banyak orang, termasuk saya.

Dari product naming-nya saja sudah kelihatan FSS memang ingin membuat  produk sunscreen lokal yang nyaman digunakan. Sunscreen water-based ini diklaim cepat menyerap, nggak white cast, tapi tetap memberikan proteksi maksimal dengan kandungan SPF 50 PA+++.  Selain itu, Weightless Sunscreen ini juga dibuat tanpa animal testing, menggunakan formula yang aman untuk terumbu karang, nggak ada kandungan irritant seperti paraben, silikon, artificial fragrance, dan lainnya. Nggak hanya itu saja, sunscreen ini juga punya kandungan niacinamide dan centella asiatica extract. Wow, lengkap banget kan? 

There’s still so much to talk about, but for now, rasanya ingin langsung beli sekarang juga! For Skin’s Sake Weightless Sunscreen ini sudah bisa dibeli melalui website Beauty Studio By Female Daily dengan harga Rp 190.000 untuk ukuran full size 45 ml, dan Rp 40.000 untuk ukuran mini 7 ml.

jarte sunscreen spray

Jarte Beauty x Nathanie Christy Sunscreen Spray

Sejujurnya saya nggak nyangka bakalan ada brand lokal yang bikin produk sunscreen spray, karena dari brand luar saja masih jarang banget yang mengeluarkan sunscreen spray seperti ini. Sunscreen spray itu jawaban buat geng mager re-apply sunscreen, karena sekarang udah nggak ada alasan lagi untuk malas pakai sunscreen bahkan di atas makeup. So thank you Jarte, for curating this product. Selain konsep sunscreen spray-nya, produk ini juga menarik karena diklaim bisa bantu untuk set makeup layaknya face mist atau setting spray.

Sunscreen dengan SPF 30 ini juga dilengkapi skincare ingredients, seperti centella asiatica, licorice extract dan beberapa ingredients antioksidan. By the way saya juga perlu highlight komitmen Jarte untuk menjaga lingkungan dengan cara memformulasikan ingredient sunscreen yang coral-reef friendly. Kamu bisa beli Jarte Beauty Sunscreen Spray ini di Beauty Studio By Female Daily dengan harga Rp 175.000 untuk ukuran 80 ml.

sunscreen sunday joylab

 

Joylab SUN-DAY Sunscreen Series

Nggak tanggung-tanggung, brand Joylab langsung launching tiga produk sunscreen sekaligus!Rangkaian ini diberi nama SUN-DAY Sunscreen. Ketiga produk sunscreen ini memang sengaja dibuat untuk tiga kebutuhan berbeda : Aqua Sun-Day SPF 50 PA++ yang ringan untuk pengguna makeup, Brighter Sun-Day SPF 50 PA++ untuk tone-up dan proteksi maksimal, dan Everyday is Sun-Day SPF 30 PA++ yang gentle untuk kulit sensitif. Super thoughtful!

Masing-masing jenis sunscreen dalam seri SUN-DAY ini juga, memiliki kandungan skincare di dalamnya, contohnya seperti pomegranate, aloe vera, niacinamide, argan oil, atau tea seed oil. Selain itu ketiga produk ini juga bebas dari kandungan yang berpotensi bikin kulit iritasi seperti sulfate, paraben, alkohol, fragrance dan pewarna buatan. Produknya masih dijual dengan harga promo Rp 128.000 dari harga asli Rp 160.000 untuk ukuran 50 gr.

Bingung nggak mau beli produk yang mana? Sama dong haha! Cukup bikin pusing karena ketiga brand lokal ini sama-sama merilis produk sunscreen di bulan Februari ini. Nggak usah terburu-buru, coba cari tahu terlebih dahulu kira-kira produk sunscreen mana yang cocok dengan kebutuhan kulit kamu, baru deh add to cart. Selamat hunting!

azaliardn

azaliardn

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment