5 Alasan Kamu Harus Coba Trilogy Vitamin C Booster Treatment

5 Alasan Kamu Harus Coba Trilogy Vitamin C Booster Treatment

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 5

Akhir bulan lalu, Female Daily baru saja terbang ke Bali untuk mengunjungi perayaan peluncuran Trilogy Vitamin C Booster Treatment. Apa sih yang spesial dari brand ini?

Pada tanggal 22-23 Januari lalu, saya berkunjung ke Pulau Dewata untuk memenuhi undangan dari Trilogy, yang baru saja meluncurkan Trilogy Vitamin C Booster Treatment. Sebagai pencinta produk Trilogy Cream Cleanser, saya bersemangat banget! Apa sih pembeda produk ini dengan serum vitamin C lainnya? Sebelum saya jelaskan, saya cerita perjalanan di Bali dulu ya!

Meski cuma dua hari di Bali, saya tahu perjalanan ini pasti akan menyenangkan, karena event Trilogy di Jakarta pun menurut saya nggak pernah gagal. Saya menginap di Kanvaz Resort Seminyak, sebuah hotel besar dan baru di kawasan ramai dan strategis, bersama beberapa teman-teman dari media lain dan juga para influencer seperti Ayla Dimitri, Michelle Hendra, Catherine Sumitri, dan Alika Islamadina. Sesampai di Bali, kami semua menikmati lunch enak di sebuah restoran baru di Canggu, yang bernama Penny Lane. Beda banget dengan di Jakarta yang lagi sering hujan, matahari bersinar terik di Bali. Memang benar kalau ada yang bilang di Bali sebagai “endless summer”! Untungnya saya nggak takut kulit jadi rusak karena saya selalu pakai sunscreen, dan saya bakal coba Trilogy Vitain Booster Treatment buat menjaga kulit tetap cerah.

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 1

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 14

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 15

Setibanya di kamar hotel, saya disambut dengan sebuah hampers cantik berisi produk best-seller Trilogy seperti Certified Organic Rosehip Oil, dan juga kesukaan saya, Cream Cleanser. Yay! Kami juga diberi scarf untuk dipakai saat Salsa Dance Lesson sore harinya. Setelah berisitirahat sebentar di kamar, pukul 5 sore kami sudah berada di W Hotel Seminyak, menikmati sunset yang cantik sambil belajar salsa dari seorang instruktur asal Bali. Seru banget! Setelahnya, kami dinner di tempat yang sama sambil berkenalan satu sama lain, ngobrol dengan Bianca, Global Communiactions Manager Trilogy, kamudian pulang lagi ke Kanvaz Resort.

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 2

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT - 10

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 16

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 3

Keesokannya, ada sesi yoga jam 6 pagi! Benar-benar bikin rileks dan tenang sebelum memulai sarapan. Setelahnya, saya packing dan semua peserta bertolak ke Finn’s Beach Club untuk acara yang ditunggu-tunggu: peluncuran Trilogy Vitamin C Booster Treatment. Di sana, suasana ceria musim panas begitu terasa, dengan sentuhan citrus di sana-sini sebagai penyemarak dekorasi. Ada skincare talkshow bersama beauty guru idola kita semua, Affi Assegaf dan juga Kae Pratiwi. Keduanya cukup “takut” mendengar kata “vitamin C serum” karena kulit mereka sensitif dan pernah punya bad experience dengan brand vitamin C lainnya. Tapi, setelah mencoba Trilogy Vitamin C Booster Treatment, ternyata hasilnya baik-baik saja dan mereka menyadari perubahan pada kulit: lebih cerah dan glowing. Saya jadi makin¬†excited¬†untuk coba si mungil ini setelah pulang ke Jakarta!

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 6

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 13

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 12

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT 7

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - POST EVENT - 9

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Citrus untuk Mencerahkan Kulit

KenapaTrilogy Vitamin C Booster Treatment ini ukurannya kecil banget? Apa bedanya dengan produk vitamin C lainnya? Simak 5 kelebihan produk ini di sini!

1. Freshly-made

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT 2

Berbeda dengan produk serum lainnya, Trilogy Vitamin C Booster Treatment ini cuma berukuran 12,5 ml. Awalnya, saya pikir itu adalah travel-size atau ukuran sampel. Ternyata, memang hanya 1 ukuran karena ditujukan untuk pemakaian intensif dalam 2 minggu saja. Ini agar efektivitas produk, kualitas, dan kesegarannya tetap terjaga. Kalau 2 minggu belum habis, kamu harus menghabiskannya dalam jangka waktu 1 bulan.

Kamu juga meraciknya sendiri, lho! Jadi begitu kemasannya dibuka, kamu harus menekan bagian tutupnya untuk mengeluarkan vitamin C powder (Ascorbic acid), lalu mengocoknya agar menyatu dengan cairan serum, kemudian tutupnya diganti dengan pipet untuk memudahkan pemakaian. Pop, shake, glow!

2. Bikin cerah dan glowing

Trilogy Vitamin C Booster Treatment ini mengandung 6% vitamin C powder sebagai potent antioxidant dan pencerah yang aman. Ukuran ini sangat powerful untuk membuat kulit lebih radiant, bikin complexion lebih glowing, dan menyamarkan noda-noda gelap. Kulit akan terlindungi dari radikal bebas dan nggak bakal tampil kusam lagi!

Baca juga: 10 Parfum dengan Nuansa Citrus yang Segar!

3. Mengandung bahan-bahan yang melembapkan

Jangan khawatir, produk ini nggak akan bikin kulit kering karena dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang sangat bagus untuk melembutkan dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Ada juga kandungan Daisy Extract dan bahan andalan Trilogy, yaitu Rosehip Oil, yang berfungsi menutrisi kulit agar tampak lebih sehat.

4. Tidak lengket

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT 3

Saya bisa bilang, ini adalah salah satu serum paling ringan yang pernah saya coba. Teksturnya super-lightweight, seperti air, sangat cepat sekali meresap. Bahkan menurut saya, ini teksturnya seringan essence atau toner, tidak seperti serum. Jadi buat kamu yang nggak suka produk greasy atau punya kulit berminyak, nggak perlu khawatir. Biasanya, saya pakai 3-4 tetes ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kalau pagi atau siang hari, jangan lupa pakai sunscreen ya!

5. Natural certified

Seperti produk Trilogy lainnya, vitamin C serum ini mengandung bahan-bahan natural, bahkan sudah disertifikasi oleh Biogro. Produk ini juga Non-GMO dan against animal testing. Aman banget!

 

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT 4

 

Nah, itulah 5 alasan kamu harus coba Trilogy Vitamin C Booster Serum. Banyak banget yang sudah review dan cerita pengalaman mereka di FD App, lho. Buat hasil lebih maksimal, kamu bisa menggunakan moisturizer-nya juga. Keduanya available di gerai C&F seluruh Indonesia. Kalau kamu sudah coba, jangan lupa review juga atau share di comment ya!

 

TRILOGY VITAMIN C BOOSTER TREATMENT - 550

Foto: Courtesy of Trilogy Indonesia, Dok. Female Daily/Bobby Firnanda.