banner-detik

female daily network

[GIVEAWAY ALERT!!] Sekarang Waktunya Buat Medan x Beauty!!

seo-img-article

Tip Belanja Efektif di Jakarta X Beauty 2019

Setelah tiga tahun berturut-turut sukses mengadakan Jakarta x Beauty, serta di tahun 2019 lalu Female Daily perdana melakukan ekspansi ke Surabaya, kali ini kami bakal bikin happy kalian yang ada di Medan!

Tahun ini merupakan tahun keempat untuk Female Daily mengadakan XBeauty. Nggak cuma menghadirkan keseruan di Jakarta dan Surabaya saja, tapi kami juga akan mengunjungi Medan di tanggal 3, 4 dan 5 April nanti. Acaranya pasti nggak akan kalah seru sama apa yang teman-teman di Jakarta dan Surabaya rasakan. Mulai dari talkshow dari banyak banget narasumber kece, beauty class seru, ratusan beauty brand yang bakal kasih harga menarik dan diskon khusus, hingga kesempatan buat ngobrol dan mingle langsung sama teman-teman beauty enthusiast lainnya serta influencers kesayangan kalian.

Medan x Beauty

Kalau ada yang penasaran, seperti apa keseruan Jakarta x Beauty dan Surabaya x Beauty kemarin, kalian bisa lihat videonya di bawah ini.

Oh ya, karena ini akan menjadi Medan x Beauty perdana untuk Female Daily, maka saya mau minta bantuan teman-teman juga sih untuk menjawab beberapa pertanyaan dari kami, supaya Female Daily nanti juga bisa mendengar semua keinginan kalian dan mengusahakan seoptimal mungkin buat mewujudkan experience yang luar biasa di bulan April nanti. Caranya gampang, cuma tinggal klik link ini, dan isi beberapa pertanyaan yang sudah kami siapkan untuk kalian. Serunya lagi, kuisioner ini juga bakal ada hadiahnya. 10 tiket gratis untuk 5 orang pemenang! Best of luck!!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment