banner-detik

face powder

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder

seo-img-article

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder-2

Nggak nyangka, kalau produk terbaru dari Rose All Day, yaitu Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder, sebagus itu formulanya! Super cinta banget!

Kalau boleh jujur, sebenarnya saya nggak terlalu excited atau penasran, ketika Rose All Day teaser akan launching produk terbaru. Nggak tertarik, mungkin karena saya memang lagi bosan melihat banyaknya produk makeup yang launching beberapa bulan belakangan ini. Namun, rasa cuek dan nggak tertarik itu hilang, begitu saya melihat bendanya langsung di depan mata saya.

Mulai dari melihat kemasannya, saya langsung jatuh cinta dengan Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder. Kemasannya super cantik, girly, compact dan ngena banget untuk pasar Gen millennials dan Gen Z. Setelah melihat kemasan dan mencoba bedak ini, saya benar-benar jatuh cinta 100%! Makanya, saya excited banget menulis review produk terbaru dari Rosé All Day ini. Kalau kalian penasaran juga, yuk, langsung simak artikel berikut.

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder-7

Packaging

1000% buat kemasannya! Awal melihat kemasan bedak ini melalui Instagram Rose All Day, saya kira bedak ini akan bulky banget, seperti kemasan BB Cushion. Ternyata, melihat aslinya, beda banget. Dari segi kemasannya, compact powder ini slim banget dan terasa ringan. Jadi enak deh, dibawa-bawa dalam makeup pouch. Yang paling saya suka dari kemasan bedak ini adalah lid pemisah antara bedak dan puff bedaknya.

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder

Warna

Bedak ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Light, Medium dan Tan. Tapi, jangan kecewa dulu dengan jumlah warna yang dirilis oleh Rose all Day. Buat saya tiga warna ini sudah cukup mewakili warna kulit yang terang dan juga gelap. Under tone bedak ini juga pas, dengan tone kuning dan olive. Kalau kulit kalian seputih saya, maka warna light akan pas banget untuk kalian. Sedangkan, kalau kulit kalian segelap salah satu FD Babes, Kristi, maka warna tan akan match banget di kalian.

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder-4

Tekstur dan Wangi

Tekstur bedak ini sangat halus dan butirannya kecil-kecil banget. Jadi ketika dipakai, akan terasa sangat ringan, nggak akan terlihat cakey. Karena butirannya yang halus ini, bedak ini juga mampu menyamarkan atau bluring pori-pori di wajah kalian, lho. Coba deh, lihat foto close-up pore saya di atas. Kelihatan ya, beda before and after-nya? Kalau wanginya sendiri, saya sih nggak mencium wangi apa-apa, tapi kalau kata FD Associate Editor, Andien, bedak ini wanginya mirip bedak padat Pigeon.

Formula

Seperti rangkaian makeup lainya dari brand Rose All Day, bedak ini juga terdapat kandungan skincare. Kalau saya baca dari website mereka, dalam bedak ini terdapat kandungan squalane, titanium dioxide, antioxidants, vitamin E, dan silica. Kandungan-kandungan ini berfungis untuk melembapkan, melindungi kulit dari sinar matahari, dan membantu untuk meningkankan produksi kolagen.

Ingredients

Talc, Silica, Squalane, Dimethicone, Diphenyl Dimethicone/Vinyl Diphenyl Dimethicone/Silsesquioxane Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Methicone, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol, Contain: CI 77019, CI 77492, CI 77891, CI 77491, CI 77499

Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder-3

Final thought

Rasanya ini bedak compact lokal pertama yang saya suka 100% deh. Bahkan, bisa dibilang saya langsung cinta dengan bedak ini. Dari segi kemasan, formula, warna, hingga performance-nya, sama sekali nggak mengecewakan. Selain bagus banget dipakai untuk set makeup dan menyamarkan pori-pori, bedak ini cukup ampuh, untuk menahan produksi minyak berlebih di wajah. Semakin bedak ini tercampur dengan minyak alami kulit, hasilnya tambah bagus banget dan seperti menyatu dengan kulit.

Bedak ini sudah bisa kalian beli melalui website Beauty Studio By Female Daily, dengan harga Rp175.000,-.

Gimana? Kalian tertarik juga ingin mencoba bedak ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment