banner-detik

sponsored post

Review PIXY Make It Glow Adorable Marble, Blush Pigmented & Subtle

seo-img-article

PIXY twin blush

 

Apakah PIXY Make It Glow Adorable Marble akan sebagus cushion-nya yang jadi kesukaan banyak orang? Mari kita cari tahu!

Sebagai orang yang jarang banget neko-neko soal makeup, alias tiap makeup pasti hasilnya natural banget, otomatis jenis produk yang kasih hasil akhir natural pasti cukup lengkap ada di pouch saya. Selain foundation yang hasilnya skin-like, menurut saya blush juga punya peranan penting buat kasih tampilan natural di area pipi.

Jujur, untuk mengasilkan look natural, biasanya powder blush bukan pilihan pertama saya. Liquid atau cream blush lah yang jadi andalan setiap mau bikin efek rona tersipu-sipu malu di area pipi. Terus sampai akhirnya kemarin, ada keseruan di pantry kantor karena ngomongin soal baked blush yang baru hadir dan hasilnya cantik banget di pipi, yaitu PIXY Make IT Glow Adorable Marble.

PIXY Make It Glow Adorable Marble

PIXY Make It Glow Adorable Marble

Salah satu hal yang nggak saya suka dari powder blush biasanya berhubungan dengan warnanya yang terlalu “nampol” di pipi, jadi bikin tampilan makeup kelihatan berlebihan buat saya. Belum lagi kalau blush itu ada shimmer-nya. Beberapa powder blush yang saya coba soalnya menampilkan partkel shimmer yang terlalu chunky, sehingga kilapnya berlebihan banget di wajah.

PIXY Make It Glow Adorable Marble

Warna PIXY Make It Glow Adorable Marble 02 Tempting Pink di pipi saya

Lalu, karena banyak teman-teman kantor bilang PIXY Make It Glow Adorable Marble ini warnanya pigmented tapi nggak bikin glowing berlebihan, akhirnya saya penasaran juga buat coba. Plus, Twin Blush PIXY juga jadi salah satu produk favorit saya, jadi sepertinya blush terbaru keluaran brand ini juga wajib saya coba sih. Warna yang pertama kali saya coba tentunya yang paling terang, yaitu PIXY Make It Glow Adorable Marble 02 Tempting Pink. Kenapa? Karena biasanya powder blush warna pink itu biasanya gampang banget bikin makeup kelihatan lebih bold. Setelah saya coba aplikasikan pakai blush brush, ternyata dengan 1-2 layer pun hasilnya masih keliatan natural banget. Kilapnya juga nggak  bikin wajah kita kayak highlighter overdosed. Pas!

Tekstur & Formula

Ternyata kilau yang pas itu tuh dikarenakan kombinasi yang tepat antara butiran powder yang halus dengan micro pearl di dalamnya. Teknik baking dari PIXY Make It Glow Adorable Marble ini juga menciptakan pigmentasi yang tinggi dan bikin teksturnya terasa lembut. Jujur… kemarin sempat jatuh dari meja dua kali, tapi untungnya blush ini nggak pecah sama sekali. Mengingat saya yang kadang suka ceroboh memegang produk, ketahanan blush ini merupakan poin penting juga buat saya.

Pilihan Warna

PIXY Make It Glow Adorable Marble

Ki-Ka: Brick Terracotta, Tempting Pink, Peachy Peach, Classy Coral

PIXY Make It Glow Adorable Marble ini hadir dalam empat pilihan warna, yaitu 01 Brick Terracotta, 02 Tempting Pink, 03 Peachy Peach, dan 04 Classy Coral. Walaupun warnanya pigmented, tapi keempat warna ini tetap kasih rona natural di pipi dan menambahkan kilau yang pas untuk membantu menonjolkan tulang pipi kita. Jadi kalau kelupaan nggak bawa highlighter, aplikasi blush ini saja sudah cukup sih buat bikin wajah kita kelihatan lebih glowing.

PIXY Make It Glow Adorable Marble

Final Verdict

Karena PIXY Twin Blush Pop Terracotta sudah melekat di hati, alias bikin jatuh cinta, sekarang bisa dibilang PIXY Make It Glow Adorable Marble ini menambah list produk PIXY favorit saya. Hasilnya subtle, tahan lama dan nggak gampang geser. Shimmer-nya juga soft banget dan nggak bikin wajah kita berkilau terlalu heboh. Warnanya juga buildable, jadi kalau kalian pingin mengganti day to night makeup look dengan tampilan blush yang lebih bold, tinggal aplikasikan 3-4 layer PIXY Make It Glow Adorable Marble ini deh. Kalau saya pribadi suka banget sama warna 02 Tempting Pink karena bikin wajah saya kelihatan segar secara instan. Tapi kalau kamu lebih suka warna-warna yang hangat, bisa pilih tiga opsi warna lainnya yang nggak kalah cantik!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment