banner-detik

lifestyle

3 Rekomendasi Scented Candle Lokal untuk Melepas Stress

seo-img-article

 SCENTED CANDLE LOKAL 1

Siapa yang suka dengan scented candles? Saat ini produk lokal semakin kreatif dalam menciptakan wewangian berupa lilin yang nggak kalah dengan brand luar, tertarik mencoba?

 

Scented candle bisa menjadi salah satu ‘media’ pelepas stress yang cukup ampuh, setidaknya, untuk saya. Siapa yang punya hobi serupa dengan saya? Menikmati wewangian dari scented candles menjadi sebuah kegiatan menyenangkan bahkan menjadi sebuah rutinitas ‘self-treat‘ yang gak bisa saya lewatkan.

Saat ini, produk lokal juga sudah mulai bereksperimen dengan scented candle sebagai salah satu selling point mereka, varian aromanya pun cukup menarik untuk dicoba. Nah, untuk kamu penggemar scented candle, simak list brand lokal yang punya scented candle yang nggak kalah dari brand luar berikut ini!

Blishful Essential

BLISHFULESSENTIAL MANGO MANIA

Blishful Essential adalah brand scented candle lokal yang menawarkan aroma yang sesuai dengan kebutuhan alias concern yang ingin kamu ‘hilangkan’ dengan menghirup aroma scented candle ini. Varian yang ditawarkan cenderung unik, dimulai dari Ice Cream Party untuk mengurangi toxicity (soft vanilla + bubblegum), Sleep Well (lavender dan peppermint oil), Stress Relief (jasmine dan peppermint), hingga varian Happy Heart Club untuk mengurangi migrain (strawberry and peppermint). Saya rasa jika kamu suka berbagai wangi ramah yang manis kamu bisa banget mencoba scented candle dari brand ini. FYI, lilin mereka terbuat dari soy wax bukan paraffin, jadi lebih alami.

Olfactory Candle

OLFACTORY ESSENCE OF SERENITY

100% natural and sustainable vegetable wax, Olfactory Candle memberikan wewangian premium yang tidak kalah dengan brand luar, karena semua bahan yang digunakan, termasuk jenis fragrance nya pun terbilang memiliki kualitas yang baik. Varian Mountain Valley bisa kamu coba jika suka dengan wewangian yang cenderung earthy dan segar, lalu ada Spring Wisteria yang cocok untuk kamu yang suka wewangian floral dan relaxing. Jika kamu suka dengan wewangian yang alami dan cenderung memiliki atmosfer pegunungan dan alam, brand satu ini highly recommended!

Kencana Candle

KENCANA CANDLE NUARAI CANANGA

Unique adalah kata yang tepat untuk brand satu ini. Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda, saya sarankan untuk mencoba Kencana Candle. Scented candle lokal ini menawarkan wewangian yang Indonesia banget, dan kaya akan rempah-rempah nusantara. Dimulai dari wangi lemongrass, frangipani, dan berbagai racikan wangi yang unik lainnya. Kencana Candle menawarkan scented candle yang nggak hanya cocok untuk relaksasi, tapi juga bisa untuk mengobati rasa rindu dengan suasana daerah Nusantara, terutama kalau kamu lagi kangen Bali!

 

Nah, dengan tahu 3 scented candle lokal di atas, kamu jadi makin yakin kan kalau brand kecantikan asal Indonesia semakin kreatif ? 

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of Blishful Essential, Kencana Candle, Olfactory Candle.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment