banner-detik

sponsored post

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick, Lipstik Lokal dengan Powdery Matte Finish Favorit FD Editor!

seo-img-article

Sebagai penggemar lipstik, I personally LOVE matte lipsticks. Tapi, berhubung susah nyari matte lipstick yang nyaman dan ringan di bibir, seneng banget karena akhirnya saya menemukanproduk HOLY GRAIL saya : Wardah Colorfit Ultralight Lipstick! 

wardah ultralight

Sebagai seorang Beauty Editor, pekerjaan saya sehari-hari bisa dibilang penuh dengan aktivitas. Setelah bekerjapun, saya juga selalu membiasakan spend time bersama teman-teman saya. Jadi, dalam selang waktu sehari saya akan mengisi hari-hari saya penuh dengan kegiatan, dan bertemu dengan banyak orang. Maklum, mumpung masih muda!

Di aktivitas saya yang padat, saya selalu berusaha tampil presentable, setidaknya dengan menggunakan lipstik. Tapi, saya sering merasa bosan dengan lipstik yang menurut saya begitu-begitu aja dan sama banget satu dengan yang lain. Belum lagi lipstik yang bikin bibir kering hingga terlihat berkerut, bikin saya nggak PD ketemu orang lain! So, berhubung saya udah temuin produk yang cocok dengan saya, I think you guys need to know this! Introducing, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick!

a;lsdjfal;ksjdf;lasdjf;laskdfsd

Baca juga: Produk Ini Bisa Kembalikan Kesegaran Kulit Sepulang Liburan!

Formula

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick pada dasarnya adalah lipstik matte dengan teknologi Color Powder Pigments yang memberikan tekstur powdery matte yang sangat ringan di bibir. Warna-warnanya juga super pigmented, cukup dalam 1x swipe udah bikin bibir saya yang agak hitam ini tertutup. Another plus point adalah kandungan Vitamin E nya yang membuat bibir tetap terasa nyaman dan nggak kering! Saya pernah coba pakai di bibir, ketahanannya bisa mencapai 8 jam setelah pemakaian. Bener-bener suka banget sama formulanya yang bikin nggak kerasa lagi pakai lipstik!

wardah ultralight 3

Baca juga: Review Eucalie Hair Treatment Shampoo

Shades

Wardah Colorfit Ultralight Lipstick terdiri atas 8 shades lengkap mulai dari nude hingga red. Honestly, saya suka banget sama semua warnanya! Warna-warna yang ada masuk untuk semua skin-tone dan nggak ‘menor’. So, here are the shades:

wardah ultralight kee

Untuk kamu yang punya tone kulit Light, kamu cocok menggunakan shade manapun dari Wardah Colorfit Ultralight Lipstick. Buat kamu yang berkulit medium, saya rekomendasikan menggunakan shade 04, 05,07, atau 08. Sedangkan untuk kulit medium to dark, rekomendasi dari saya adalah menggunakan warna 05, 06, 07,08. But you can always explore in any way you want!

Packaging

Dari segi packaging, Wardah Colorfit Ultralight Lipstick dikelas chic dan compact dalam bentuk stick. Desainnya juga simple dan minimalis tapi tetep colorful yang menurut saya cocok banget buat anak muda!

wardah ultralight eiej

Baca juga: Review Dear Me Beauty X Sasa Perfect Matte Lip Coat

Final Verdict

Bisa dibilang ini adalah salah satu inovasi produk lipstik lokal yang saya sukai, mulai dari warna hingga formulanya. Formula Wardah Colorfit Ultralight Lipstick bahkan lebih nyaman dibandingkan lipstick powdery matte yang selama ini saya gunakan. Produk-produk serupa sering saya temui dari brand-brand Korea, tapi Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau tentunya! Bahkan FD Editor lainnya, Poppy dan Ochell juga suka banget sama formula lipstik yang satu ini! Kamu bisa menapatkan Wardah Colorfit Ultralight Lipstick hanya dengan harga Rp 41.500 di toko-toko retail terdekat, atau di e-commerce kesayanganmu.

wardah ultralight kekek

So, buat kamu yang belom cobain Wardah Colorfit Ultralight Lipstick, wajib banget cobain lipstik ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment