banner-detik

skin care

Produk Ini Bisa Kembalikan Kesegaran Kulit Sepulang Liburan!

seo-img-article

KEMBALIKAN KESEGARAN KULIT SEPULANG LIBURAN 5

Mau nggak mulai tahun 2020 ini dengan motivasi baru? Mulai saja dulu dengan nggak pakai alasan “nanti, nanti” lagi, apalagi kalau berurusan dengan mengembalikan kesegaran kulit.

Oke deh, kemarin pas liburan memang waktunya santai-santai di rumah, dan merawat wajah hampir nggak pernah mengisi jadwal liburan kamu. Ayo, ngaku! Nah, gimana caranya supaya wajah kamu bisa kembali prima lagi di tahun baru ini? Coba simak beberapa produk rekomendasi saya di bawah ini!

Pixi Nourishing Cleansing Balm

PIXI NOURISHING CLEANSING BALM

 

Hayooo, siapa yang malas hapus makeup sepulang pesta malam tahun baru kemarin? Hahaha, jangan khawatir, saya nggak akan judge kamu kok, asalkan, kebiasaan malas bersihin muka itu nggak terbawa sampai sekarang.

Pengalaman saya, rajin bersihin wajah setelah pakai makeup super tebal dengan Pixi Nourishing Cleansing Balm ini membuat kotoran makeup terangkat tuntas banget. Kayaknya makeup waterproof yang susah dihilangkan pun bisa dengan mudahnya dihapus dengan produk ini. Kandungan sweet almond oil dan seed butter ini cocok banget digunakan untuk pemilik kulit acne prone. Rutin membersihkan wajah secara maksimal, (terutama setelah pakai makeup tebal), adalah langkah awal punya kulit yang lebih sehat dan glowing di tahun 2020!

La Roche-Posay Hydraphase Intense Hyaluronic Acid Face Mask 

LA ROCHE-POSAY HYDRAPHASE INTENSE MASQUE

Kalau cocktail yang kamu minum saat pesta malam Tahun Baru atau saat liburan kemarin nggak bikin kulit kamu kering, wah hebat deh! Tapi kalau keluhan kulit kamu sama kayak saya, jadi kering karena alkohol, maka kulit kamu butuh percikan hidrasi yang lembap dari face mask ini.

Ini adalah masker wajah dari merk terlaris, La Roche-Posay, mengandung kandungan hyaluronic acid yang tugasnya adalah untuk menenangkan dan melembabkan kulit kering sehingga wajah kamu jadi kelihatan lebih segar. Produk ini juga diformulasikan dengan Thermal Spring Water yang akan meresap jauh ke dalam kulit untuk  mengembalikan kelembaban alami ke kulit. La Roche-Posay ini memang nggak perlu dipertanyakan lagi deh karena produk ini yang sangat aman buat kamu yang memiliki kulit gampang iritasi. Para ahli kulit juga sering merekomendasikan produk ini untuk digunakan karena diklaim bebas paraben. Itu dia yang bikin saya yakin merekomendasikan produk ini kepada siapa pun. 

Klairs Supple Preparation Facial Toner

KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL TONER

Buat yang sering tidur larut malam gara-gara Netflix, tunjuk tangan dong! Hehehehe, asik ya rasanya membabat serial langsung semalaman. Tidur larut malam ini seringkali membuat kepala kita berat dan kulit pun jadi tampak sedikit kusam. Untungnya molekul baik dalam masker ini tahu banget cara meremajakan kulit dan mencerahkan suasana hati (dan wajah tentunya) saat kamu aplikasikan. Dengan kandungan lavender oil, hyaluronic acid, dan beta-glutan membuat kulit kamu terhidrasi lebih lama dari toner pada umumnya. Ia juga bekerja untuk memperbaiki warna kulit yang nggak merata, mengecilkan pori-pori yang membesar, dan efektif mencerahkan kulit setelah hangover.

Boscia Detoxifying Black Cleanser

BOSCIA DETOXIFYING BLACK CLEANSER

Ini waktunya mengangkat sel-sel kulit mati dengan pembersih yang dapat melepaskan “dosa-dosa” yang kamu buat pada kulit saat liburan kemarin. Menurut saya adalah memilih cleanser dengan kandungan charcoal adalah pilihan tepat, karena dapat membantu mengangkat minyak yang terperangkap di kulit serta menghindari munculnya jerawat. Cleanser ini diperkaya dengan powerful ingredients seperti charcoal yang dapat menghilangkan kotoran, menembus jauh ke luar permukaan kulit untuk membersihkan, menenangkan dan memelihara kulit kamu. Rasanya langsung bersih deh kulit wajah kamu setelah menggunakan cleanser ini!

 

Nah, sudah siap kan untuk melakukan usaha lebih supaya kesegaran kulit balik lagi? Yuk, wujudkan kulit glowing yang minim masalah di tahun ini!

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of Pixi, La Roche-Posay, Klairs, Boscia. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment