banner-detik

fdinsight

Produk Fenty Beauty Yang Jadi Favorit di FD Review

seo-img-article

FENTY BEAUTY TROPHY WIFE 1

Siapa yang nggak kenal Fenty Beauty? Sejak kemunculannya tahun 2017, brand yang dibuat oleh Rihanna ini selalu ramai dibicarakan.

Salah satu alasannya adalah, Fenty Beauty memposisikan diri sebagai brand yang inclusive. Masih ingat gebrakan mereka dengan launching foundation dengan 40 shade (sekarang sudah diperluas hingga 50 shade)? Saat itu, tidak ada brand lain selain brand “professional makeup” yang punya pilihan shade sebanyak itu. Keberanian Fenty Beauty mendorong beberapa brand besar lain untuk akhirnya menyediakan pilihan shade yang lebih luas. Jadi good news for all beauty consumers.

Tentunya, gebrakan marketing saja nggak akan cukup untuk menjadikan Fenty Beauty a household name. Mereka memang punya produk yang berkualitas dan on trend. Nggak perlu heran, RiRi sebagai founder-nya memang dikenal sebagai trailblazer dan trendsetter, kan?  Berikut ini adalah produk favorit Fenty Beauty berdasar rating di FD Review. Nggak perlu heran kalau lihat rating-nya tinggi-tinggi. Quality speaks in FD Review.

FD-Insight-01---Best-Of-Fenty-Beauty-Web-Banner-600x355

Rupanya lip product Fenty Beauty banyak disukai oleh member FD nih. Dari sekian banyaknya variasi produk Fenty Beauty, yang paling banyak di-review oleh member FD adalah lip product-nya. Kamu bisa baca sendiri bagaimana pendapat member FD tentang lip product Fenty. Highlighter-nya juga bagus, lho. Review-nya juga sudah lumayan banyak. Adakah yang sudah kamu coba? Jangan lupa tulis review kamu juga ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment