banner-detik

makeup

Skincare dan Makeup dari Brand Camilan Favorit yang Bikin Ngiler

seo-img-article

skittles lip balm

Siapa sih yang nggak suka cemilan? Makanan ringan ini bisa jadi teman saat lagi seru-serunya binge watching serial favorit. Tapi apa iya ada cemilan yang nggak berat badan bertambah?

Memang sih, kita harus lebih berhati-hati saat mengonsumsi camilan. Walaupun rasanya enak, tapi kalau keseringan dan kebanyakan pastinya punya pengaruh yang kurang baik buat kesehatan. Apalagi kalau camilan favorit kalian yang manis-manis, bisa jadi berat badan malah naik dan kondisi kulit pun jadinya nggak terlihat sehat.

Tapi, ada yang berbeda dengan camilan yang bakal saya bahas kali ini, karena semuanya nggak bakal membuat berat badan bertambah. Malah bisa bikin tampilan kita jadi lebih kece! Kenapa saya bilang seperti itu? Karena camilan favorit banyak orang, sekarang sudah ada yang berkolaborasi dengan beberapa brand kecantikan. Bahkan ada juga yang tersedia di Indonesia, lho.

Buat kalian pecinta makanan manis, khususnya Nissin Wafer, Yakult, Chupa Chups dan Mentos, pasti bakal penasaran sama produk-produk berikut. Here are some makeup and skincare products that will satisfy your sweet tooth!

 Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat 4

Dear Me Beauty X Nissin Wafer

Lip cream dengan aroma cokelat kayaknya udah biasa, ya? Tapi, matte lip cream dari Dear Me Beauty nggak cuma punya aroma cokelat yang yummy, melainkan memang berkolaborasi langsung dengan brand wafer legendaris. Brand lokal Dear Me Beauty baru-baru ini merilis lip cream hasil kolaborasinya dengan Nissin. Yes, that Nissin Wafer! Pasti sudah nggak asing, kan? Hasil kolaborasi ini menghasilkan empat varian matte lip cream dengan aroma wafer coklat khas Nissin Wafer dan shade yang wearable, yaitu Dear Susan (nude brown), Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple)

dear me beauty yupi

Dear Me juga nggak berenti melakukan kolaborasi sama wafer saja, tapi baru-baru ini mereka juga mengeluarkan koleksi Dear Me Beauty x Yupi dengan 4 warna lipstik pilihan. Gemas!

Baca juga: Review Dear Me Beauty x Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat | FD Early Access

lip smacker skittles

Lip Smacker Skittles

Lip Smacker X Skittles

Brand flavoured lip balm pertama, Lip Smacker, memang selalu punya kejutan kolaborasi dengan berbagai brand lainnya mulai dari Disney, Coca Cola, sampai krayon Crayola. Lip Smacker pun juga punya koleksi collab dengan permen Skittles. Kolaborasi ini merilis lip balm dengan delapan rasa khas Skittles, Original Strawberry, Green Apple, Tropical Strawberry Watermelon, Banana Berry, Mango Peach, Wild Berry Raspberry, Strawberry, dan Berry Punch.

chupa chups beauty korea

foto: Chupa Chups Makeup Korea

Chupa Chups Makeup

Jangan tertipu, gambar di atas bukan lolipop Chupa Chups sungguhan, melainkan Chupa Chups Lip Locker Tint. Ya, brand permen kesayangan kita ini merilis lini kosmetiknya sendiri. Lini kosmetik Chupa Chups ini terdiri dari rangkaian komplit makeup dan skincare dengan warna dan rasa yang dibuat dari essence dan aroma Chupa Chups.

Selain lip tint-nya, banyak banget produk Chupa Chups Makeup yang menarik, seperti Candy Glow Cushion Strawberry, Bling Bling Eyes Liquid Eyeshadow, hingga produk skincare seperti Ice Cola Soothing Gel, Choco Pop Choco Mint Body Lotion, dan masih banyak lagi. Selain itu, Chupa Chups juga merilis lini skincare untuk anak-anak.

Baca juga: Makeup dan Skincare yang Wanginya Bikin Ketagihan!

yogurt mask

Yakult Sheet Mask 

Sejak kecil hingga kini, Yakult selalu jadi minuman fermentasi favorit yang enak dikonsumsi sendiri, ataupun dijadikan kreasi pada minuman dan makanan lainnya. Minum Yakult ternyata nggak hanya baik untuk usus, tapi juga punya manfaat baik untuk kulit. Lactobacillus yang terkandung dalam Yakult dan minuman probiotik lainnya, dikenal juga sebagai lactic acid. Lactic acid adalah chemical exfoliant yang termasuk kedalam kelompok AHA, yang lebih gentle dibanding glycolic acid.

Yakult dipercaya memiliki sifat anti-inflammatory yang dapat memberikan calming effect pada jerawat dan rosacea. Yakult juga memiliki fungsi anti-aging yang dapat mencegah munculnya kerutan dan garis halus, memperkuat skin barrier, mencegah Trans Epidermal Water Loss (TEWL), serta menangkal polusi dan radikal bebas.

Nggak perlu repot-repot mengaplikasikan Yakult ke kulit wajah, karena sekarang banyak banget sheet mask dengan kandungan lactobacillus layaknya Yakult. Kamu bisa coba Rorec Yogurt Mask, Skin’s Boni Yogurt Mask Pack, dan Apieu Real Big Yogurt Mask.

 mentos skincare 

Mentos Skincare

Permen yang populer dengan rasa mint ini juga nggak mau kalah merilis produk kecantikan. Mentos pun punya produk skincare untuk wanita dan juga pria, yang terdiri dari facial foam untuk acne prone skin, hand cream, dan wet wipes. Walaupun hype-nya nggak terlalu tinggi, tapi lumayan bikin penasaran, kira-kira skincare dari Mentos bakalan ada rasa mint nggak ya?

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-4

Kreasi produk skincare dan makeup dari makanan yang sukses bikin ngiler makin banyak saja ya. Bahkan bulan ini local brand Mizzu juga menggandeng brand biskuit legendaris Indonesia untuk kolaborasi produk terbaru mereka, yaitu face palette! Kalau kalian penasaran, cek aja review yang sudah pernah dibikin oleh Ochell beberapa waktu lalu tentang Mizzu x Khong Guan ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment