banner-detik

nail polish nail corner

Essie Expressie, Si Kuteks Cepat Kering! | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Essie Expressie Kuteks Cepat Kering!

Kuteks cepat kering dan mudah diaplikasikan, tanpa takut keluar jalur? Kalian harus coba kuteks baru dari Essie, yaitu Essie Expressie.

Saya percaya mayoritas pembaca Female Daily, pasti suka banget pakai kuteks untuk mempercantik kuku. Tapi banyak juga nih, yang malas menggunakan kuteks sendiri di rumah, karena merasa sulit untuk mengaplikasikan kuteks yang rapi atau malas nunggu kuteks yang lama keringnya. I feel you! Saya juga dulu struggling banget pakai kuteks dengan rapi. Rasanya susah banget kontrol tangan yang tremor ini, hehe.

Kalau ngomongin industri kuteks, rasanya gitu-gitu saja ya? Nggak ada perkembangan yang gimana-gimana banget. Paling, kalau rilis produk atau formula terbaru, biasanya yang ditawarkan adalah kuteks yang lebih tahan lama dan hasil akhir seperti gel polish yang lebih mengkilap. Sedangkan untuk formula cepat kering dan mudah diaplikasikan belum ada perkembangan baru.

Baca juga: Cara Mengatasi Kuku Menguning Karena Nail Polish

Essie Expressie Kuteks Cepat Kering!-3

Tapi, baru-baru ini Essie, brand kuteks asal Amerika, baru saja memperkenalkan lini terbarunya, yaitu Essie Expressie, kuteks mudah dipakai dan cepat kering. Sesuai namanya, kuteks ini memang diformulasikan untuk kalian perempuan yang on the go, yang nggak perlu menunggu kuteks kering terlalu lama. Selain itu, kuteks ini juga memang diciptakan untuk kalian yang ingin mengaplikasikan kuteks di mana saja.

Baca juga: Lima Kandungan Berbahaya dalam Kuteks

Klaimnya sih, Essie Expressie ini cepat sekali keringnya. Saking cepatnya, kuteks ini akan set di kuku hanya dalam jangka waktu 1 menit saja. Selain cepat kering, yang tambah menarik menurut saya adalah, brush pada kuteks ini. Biasanya brush kuteks memiliki satu angle saja, yaitu lurus kebawah dengan ujung brush yang sedikit curve, mengikuti bentuk kuku kita. Namun untuk Essie Expressie, brushnya unik banget karena bentuknya miring atau angled brush.

 

Essie Expressie Kuteks Cepat Kering!-4

Brush ini didesain oleh Essie untuk mempermudah kita saat mengaplikasikan kuteks, baik di tangan kiri mau pun kanan. Just look at the video :

Terlihat mudah ya, mengaplikasikan kuteks dengan model kuas seperti ini? Untuk launching ini, Essie Expressie langsung rilis 40 warna kuteks, yang bisa kamu mix and match. Harganya sendiri adalah $9.00 atau sekitar Rp130.500,00. Cukup mahal? Lumayan sih, untuk kuteks dengan isi 10 ml. But then again, yang kita bayar adalah formula dan desain brush yang unik.

Essie Expressie juga memiliki 8-free* & vegan formula. Artinya, kuteks ini nggak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari binatang, dan juga nggak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti formaldehyde, formaldehyde resin, toluene, xylene, camphor, ethyl tosylamide, dibutylphthalate, dan triphenyl.

Di mana bisa beli Essie Expressie? Sekarang ini Essie Expressie, baru bisa dibeli di website resmi Essie.com. Mungkin kalau kalian mau beli, harus melalui jastip online shop langganan kalian. Gimana, kalian tertarik pingin coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment