banner-detik

face masks

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale 15%

seo-img-article

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale-3

Menjelang black friday, banyak banget brand makeup yang mengadakan sale lumayan besar. Kali ini, saya mau share 5 produk wajib beli di Sephora sale 15%!

Kalau dulu kita hanya bisa FOMO dengan sale 15% di Sephora Singapore, Malaysia atau USA saja, sekarang kita sudah bisa menikmati sale 15% all products di Sephora website and store Indonesia. Sale 15% ini berlaku untuk semua orang, baik yang memiliki member mau pun non-member Sephora. Hanya, buat kalian yang sudah memiliki gold atau black member, perhari ini kalian sudah bisa menikmati sale-nya duluan.

Sedangkan untuk yang nggak punya member card, baru bisa menikmati sale di tanggal 29. Untuk mendapatkan Sephora member card,  kalian harus melakukan pembelanjaan selama setahun dengan total Rp3.000.000 (black card). Sedangkan untuk gold, kalian harus belanja sebesar Rp15.000.000 (akumulasi). Untuk detail dan apa saja keunggulan setiap membership, bisa kalian lihat di sini www.sephora.co.id.

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale -3

Siapa tahu kalian bingung mau belanja apa saja saat Sephora sale, kali ini saya akan share 5 top produk yang menurut saya, wajib kalian beli di weekend ini!

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale

Anastasia Beverly Hills

Walau pun baru masuk, sale 15% ini berlaku untuk brand Anastasia Beverly Hills. ABH sendiri punya banyak banget produk yang bagus-bagus, dan rasanya sayang kalau nggak kalian beli saat sale seperti ini. Kalau saya sih, sangat menyarankan kalian untuk beli Anastasia Beverly Hils Soft Glam Palette. Warna-warna palette ini akan kepakai banget untuk kalian yang suka makeup natural. Untuk para MUA pun, warna ini akan sangat terpakai. Biasanya, saya pakai palette ini untuk makeup bride saat mau akad atau pemberkatan.

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale-2

Unitouch Mask

Saya lumayan sering bolak-balik store Sephora, dan jujur memang tertarik banget dengan masker ini. Hanya saja, ketika melihat harganya, saya mundur perlahan, haha. Harga Unitouch sheet mask, menurut saya tergolong cukup mahal, berkisar dari Rp105.000 – Rp210.000. Cuma, beberapa bulan terakhir ini, saya sering melihat review rangkaian masker Unitouch dari beberapa influencer Jakarta. Katanya memang masker ini sebagus itu. Menurut beberapa review yang saya lihat, baik dari Putricaya dan Hellua (Lipstick Mafia), ketika memakai makser ini, kulit benar-benar langsung terlihat glowing, kencang dan bersih. Hasilnya juga bertahan cukup lama, hingga keesokan harinya. Makanya, saat sale seperti ini, menjadi kesempatan saya untuk at least, beli satu rangkaian dari Unitouch Mask ini.

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale-4

Foreo

Saya pernah buka jasa titip Sephora sale dua kali. Dan setiap buka jastip, produk-produk Foreo menjadi salah satu produk  yang paling banyak dititip orang-orang. Ditahun ini, memang Foreo Luna lagi menjadi salah satu beauty tools yang lagi banyak di-rave oleh beauty enthusiast. Apalagi, belum lama ini Fore baru saja merilis Foreo Luna 3. Foreo Luna adalah beauty tools yang fungsinya untuk memaksimalkan proses pembersihan wajah kita. Sistem pulsing dan vibrate pada tolls ini, katanya bisa memperbaiki tekstur kulit dan deep cleansing pori-pori di wajah. Karena bahannya terbuat dari silicone, mau menggunakan Foreo Luna setiap hari pun akan aman-aman saja.

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale-6

Peter Thomas Roth

Brand ini punya banyak banget rangkaian skincare yang bagus sebenarnya. Sayangnya, karena baru masuk ke Indonesia dan harganya yang lumayan mahal, nama brand ini jadi belum terlalu terdengar. Buat kalian yang lagi mencari serum retinol atau wash off mask bagus, works like magic, kalian harus coba Peter Thomas Roth Cucumber Mask dan Retinol Fusion PM Night Serum.

Baca juga: Retinol Pahlawan Anti-Aging

5 Produk Makeup Wajib Beli di Sephora Sale-10

Lancome

This is personal favourite! Buat yang mengikuti saya di Instagram, pasti tahu ya, kalau saya lagi suka banget sama serum/skin booster terbaru dari Lancome, yaitu Lancôme New Advanced Génifique. Arinda, juga sudah pernah menulis review mengenai serum ini di artikel “Jarang Setia Sama Face Serum, Tapi Produk Ini Berhasil Bikin Saya Jatuh Cinta“. Fungsi serum ini adalah untuk memperkuat skin barrier kita. Sehingga permasalahan kulit, seperti jerawat, bekas jerawat dan kulit iritasi jadi lebih cepat hilangnya. Dan semua itu bisa langsung terasa di 7 hari pertama penggunaan serum ini.

Itu tadi rekomendasi produk makeup dan skincare wajib beli saat Sephora Sale 15% di weekend ini. Kalau kalain sendiri gimana? Produk atau brand apa saja sih yang paling kalian incar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment