banner-detik

sponsored post

Jarang Setia Sama Face Serum, Tapi Produk Ini Berhasil Bikin Saya Jatuh Cinta

seo-img-article

Lancome advanced genifique

Salah satu keuntungan bekerja di salah satu platform beauty seperti Female Daily adalah bisa mencoba banyak banget produk, mulai dari skincare, makeup, hingga body care. Hal ini juga yang biasanya membuat saya jadi jarang setia sama produk yang digunakan. Tapi, pas mencoba Lancôme New Advanced Génifique, saya benar-benar jatuh cinta dan panik pas beberapa hari lalu serumnya habis!

Sebenarnya saya udah cukup penasaran sih sama serum Lancôme New Advanced Génifique ini. Walaupun sudah pernah coba versi lamanya. Lalu, pas lihat banyak beauty enthusiast memperlihatkan hasil pemakaiannya yang benar-benar signifikan dalam 7 hari, saya pun jadi makin tergiur buat coba serum ini. 

lancome advanced genifique

Okay, karena kemarin Ochell sempat cerita soal manfaat dari keseimbangan microbiome untuk menjaga kesehatan kulit, akhirnya saya semakin yakin buat coba Lancôme  New Advanced Génifique. Kenapa? Karena, serum ini tuh memang terinspirasi diciptakan untuk menyeimbangkan microbiome pada kulit kita. Jadi langsung terbayang deh, kulit bakal kerasa lebih sehat dan pertahanan kulit jadi lebih kuat seiring dengan pemakaian serum ini.

lancome advanced genifique

First Impression

Kalau kita nggak melihat secara teliti, Lancôme New Advanced Génifique ini bisa dibilang hampir mirip sama botol lamanya. Tapi, kalau mau membedakan formulasi barunya, kita bisa melihat dari tampilan botol yang tidak ada gambar bunganya. Nah, jujurnya saya sempat sedikit takut pakai serum ini, karena di setiap 1 tetesnya terdapat puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik yang diperoleh dari proses fermentasi. Masalahnya, selama saya mencoba produk berfermentasi, hasilnya suka hit and miss. Kadang kinclong banget, kadang jadi breakout. Walau deg-degan, saya memulainya dengan test patch di area rahang, dan super bahagia pas tahu kalau serum ini tuh nggak memberikan reaksi buruk ke wajah saya. 

Aromanya juga sangat lembut dan menenangkan, jadi nggak mengganggu pas diaplikasikan di wajah. Lancôme  New Advanced Génifique serum ini juga gampang banget meresap di kulit wajah, teksturnya ringan, nggak lengket, dan secara instan bikin kulit terasa lembap. Jadi menurut saya, serum ini bikin produk selanjutnya meresap dan bekerja dengan lebih baik lagi.

Lancome Advance Genifique

Formula Lancôme New Advanced Génifique  

Seperti yang sebelumnya sempat saya ceritakan, Lancôme New Advanced Génifique  ini memang diperbarui dengan perpaduan unik dari 7 prebiotik dan fraksi probiotik di dalamnya. Masing-masing juga memberikan manfaat yang berbeda buat kulit dan microbiome kita. Nah, campuran unik itu diciptakan untuk memberikan nutrisi penting buat kulit dan microbiome, seperti gula, asam amino, dan lemak. Tujuannya adalah untuk membantu membangun sistem pertahanan kulit dari agresi internal dan ekstrenal, bantu proses pemulihan kulit dengan lebih cepat, dan pastinya membantu memperlambat proses penuaan pada kulit. Bahkan, kita sudah bisa melihat hasilnya setelah 7 hari dan final result setelah 1 botol habis.

Desain dropper dari Lancôme  New Advanced Génifique yang ikonis dan sudah dipatenkan ini juga ternyata mempermudah pemakaian kita, lho. Jadi, nggak perlu bingung soal berapa tetes yang perlu digunakan, karena secara otomatis dropper tersebut akan memberikan takaran yang pas buat dipakai pada wajah dan leher. 

 

Final Verdict

Antara percaya dan nggak percaya, tapi ternyata di 7 hari pertama saya memang merasakan ada yang beda pada wajah. Jerawat yang bandel banget suka muncul tanpa diundang jadi lebih gampang kering dan kempes. Kemerahan pada wajah juga pelan-pelan jadi tersamarkan. Saya juga merasa kalau skincare yang saya pakai setelahnya tuh jadi lebih memberikan efek yang baik pada kulit. 

Nadia Mulya_16102019

 

Saya juga mendengar testimony dari Nadya Mulya yang merupakan seorang ibu sekaligus presenter, bahwa pas dia pakai Lancôme New Advanced Génifique  dalam 7 hari, hasilnya sudah langsung terasa. Bahkan setelah 1 botol penggunaan, Nadya mengatakan bahwa kulitnya tampak cerah dan bercahaya, garis halus tersamarkan, dan terasa kencang di usianya yang menginjak 39 tahun!

Ayla Dimitri_16102019

 

Semakin penasaran dong saya untuk menggunakan serum ini. Akhirnya, di awal bulan November kemarin, 1 botol Lancôme  New Advanced Génifique 30 ml saya pun habis. Panik! Karena memang hasilnya sebagus dan se-ngefek  itu sih. Kulit jadi terasa lebih cerah, pori-pori tersamarkan, lebih plump, jerawat dan bruntusan jadi nggak banyak yang muncul, kulit jadi benar-benar kelihatan lebih halus dan juga segar. Ayla Dimitri dengan usia yang nggak jauh dari saya, 33 tahun, juga cerita soal hal serupa. “Secinta itu saya sama serum ini, karena dalam 7 hari saja kita udah bisa lihat hasilnya. Bahkan setelah 1 botol, kulit saya terlihat lebih halus, bercahaya, dan pori-pori tampak mengecil.”

Jenahara_16102019

Ada juga cerita soal serum ini dari seorang fashion designer, Jenahara Nasution yang berusia 34 tahun. Menurutnya, menggunakan Lancôme  New Advanced Génifique selama 7 hari saja hasilnya sudah kelihatan, karena serum ini bisa bantu menutrisi microbiome yang ada pada kulit kita. Lalu, setelah pemakaian 1 botol, Jena pun cerita kalau warna kuliitnya jadi lebih merata, terasa halus, dan kelihatan lebih bercahaya. 

Nah, kalau kalian tergoda buat menggunakan Lancôme New Advanced Génifique  ini, produknya sudah bisa dibeli di counter Lancôme  kesayangan, Sephora ataupun Sephora.co.id. Untuk botol berukuran 30 ml seperti yang saya punya, bisa kalian beli seharga Rp1.250.000,-. Tapi kalau kalian pingin beli yang ukuran lebih besar, Lancôme New Advanced Génifique ini juga hadir dalam ukuran 50, 75 dan 115ml. Hmmm.. kalau kamu masih belum yakin buat beli botol full size nya, bisa kok datang ke counter Lancôme terdekat buat mendapatkan free sample dari serum ini. Nanti kalau kalian sudah coba, jangan lupa untuk share pengalaman kalian di FD Review yang ada di aplikasi ataupun website Female Daily ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment