banner-detik

blush

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette

seo-img-article

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-4

Akhirnya ketemu juga papa Khong Guan yang sudah dicari berbulan-bulan! Sosok papa ini, bisa kita temuin di kolaborasi antara Mizzu X Khong Guan.

Sosok “papa” di kemasan biskuit Khong Guan, sempat booming dan menjadi meme di mana-mana. Saya yang tadinya nggak terlalu memerhatikan gambar pada kemasan biskuit ini, juga jadi ikut bertanya-tanya, “Kenapa ya, nggak ada sosok papa di dalam keluarga ini?”. Rasa penasaran saya ini pun semakin bertambah, ketika Mizzu Cosmetics mengadakan campaign “cari papa Khong Guan”. Setelah dibuat penasaran berbulan-bulan, akhirnya ketemu juga sosok papa yang dicari-cari ini.

Melalu kolaborasi antar Mizzu Cosmetics dan Khong Guan, kedua brand ini merilis face palette, yang berisi dua blush dan satu highlighter. Penasaran dengan kolaborasi ini? Yuk, langsung simak review-nya di bawah:

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-3

Packaging

Kemasan face palette ini dibuat semirip mungkin dengan kaleng biskuit Khong Guan yang ikonik. Berwarna merah metalik, yang merepresentasikan kesan kaleng dan tentunya gambar keluarga yang sedang duduk di meja makan. Unik ya, kemasannya?

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette

Warna

Kalian pasti masih bingung kan, di mana sih unsur ‘papa’ di dalam kolaborasi ini? Unsur ‘papa’ ini ada pada penamaan warna-warna blush dan highlighter-nya, seperti Baba (blush warna coral), Papa (blush warna pink) dan Daddy (highlighter dengan gold-silver shimmer).

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-2

Kalau dinilai dari segi warna blush, sebenarnya palette ini termasuk universal,dan cocok untuk semua warna kulit. Namun, menurut saya warna highlighter di dalam palette ini kurang netral. Kalau kalian lihat dari swatch di atas, highlighter ini memiliki partikel gold dan silver shimmer di dalamnya, jadi kalau dipakai di kulit yang sawo matang, akan saja terlihat putih.

Tekstur

Face palette ini memiliki tekstur yang oke, nggak terlalu powdery, chalky dan buttery juga, jadi pas untuk saya. Pigmentasi ketiganya pun bagus, pakai sedikit saja sudah keluar banget warnanya. Hanya saja, saat mengaplikasikan warna blush-nya, kalian perlu hati-hati. Pakainya sedikit saja sudah langsung keluar warnanya. Biasanya, saya hanya tap blush brush ke pan sekali saja, untuk mengaplikasikannya ke kedua pipi saya.

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-6

Overall

Oke, saya mau menilai dari segi kemasannya dulu. Buat saya, kemasannya lucu banget sih, karena mirip sekali dengan kaleng biskuit Khong Guan, namun size-nya mini dan ini bukan makanan, tapi makeup. Mau ditaruh di atas meja rias atau dalam makeup pouch, face palette ini sangat stand out, dan otomatis menjadi spotlight. Kalau dari kualitasnya juga nggak mengecewakan, karena pigmentasi dan pilihan warnanya memang sangat flattering untuk semua skin tone (khususnya untuk warna blush). Saat diaplikasikannya juga mudah banget untuk dibaurkannya dan warna blush ini cukup awet untuk dipakai seharian. Namun, nggak bisa bohong, saya berharap lebih dari kolaborasi ini. Maunya sih, ini kolekasi besar yang produk makeup-nya juga lengkap. Misalkan ada eyeshadow palette, eyeliner atau mengeluarkan produk yang bisa juga dipakai oleh cowok.

Kalau kalian sendiri gimana? Penasaran dengan produk ini juga nggak?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment