Exclusive Interview dengan Founder dari Philocaly, Jessica Kurniawan & Brian M. Rolimpandoei!

philocaly

Maskeran di rumah, serasa di beauty clinic!

Pernah nggak, nyobain peel-off mask setelah facial atau treatment di beauty clinic? Saya sendiri pernah! Personally, saya suka banget sama efeknya yang soothing dan calming buat wajah saya yang memerah kalau abis treatment. Nah ternyata, sekarang kita udah bisa nikmatin sensasi peel-off mask dirumah dengan menggunakan Philocaly! Karena penasaran dan ingin mengenal terlebih lanjut mengenai brand Philocaly, akhirnya saya dapat kesempatan untuk mewawancarai Jessica Kurniawan & Brian M Rolimpandoei, Founder of Philocaly. So, here it goes!

1. Apa filosofi di balik nama Philocaly?

“ Kata Philocaly sendiri memiliki arti, “for the love of beauty”

Sama seperti kami, yang memiliki passion di bidang kecantikan, khususnya di produk lokal.”

 2. Apa yang menginspirasi untuk membuat brand Philocaly?

“Kami memiliki visi dan misi untuk membuat sebuah produk yang bisa dipakai di semua kalangan, yang memiliki bahan-bahan natural dan juga bersertifikasi POM. Kami juga melihat industri lokal bidang kecantikan di Indonesia yang mulai menarik perhatian dan apresiasi masyarakat sedang berkembang pesat.”

Baca juga: Memahami Prinsip Dasar Double Cleansing

3. Mengapa memilih peel off mask sebagai produk utama Philocaly?

“Kami ingin memilih produk yang unik, yang masih belum banyak dipasaran dan efektif. Masker peel off dengan tekstur rubber dapat memberikan penyerapan dan efek yang lebih terlihat dibanding dengan tipe masker lainnya.”

untitled (2 of 7) (1)

Baca juga: FD Little Notes: Semua Tentang Masker Wajah

4. Apa yang membedakan Philocaly dari masker-masker lainnya?

Philocaly menggunakan bahan-bahan yang premium dan memiliki sertifikasi POM. Semua bahan yang digunakan di Philocaly juga HALAL dan vegan friendly. Produk yang kami develop tidak mengandung paraben, hydroquinone dan bahan berbahaya lainnya. Bisa dikatakan bahwa Philocaly merupakan masker peel-off rubber lokal pertama yang memiliki packaging sachet dan bersertifikasi POM”

5. Tantangan seperti apa yang ditemukan ketika ingin membuat sebuah brand kecantikan seperti Philocaly?

“Karena keinginan kami untuk memberikan yang terbaik untuk customer, sehingga tantangan yang kami temukan seringkali adalah di bidang formulasi. Kami ingin memberikan produk yang benar-benar efektif dan aman, serta dapat digunakan oleh semua kalangan. Sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk kami menemukan formulasi yang tepat”

6. Di mana letak produksi / pabrik philocaly?

“Letak produksi Philocaly adalah di Jakarta, Indonesia”

7. Apakah Philocaly bisa digunakan juga untuk cowok?

“Tentu saja. Masker kami dapat digunakan oleh semua kalangan, termasuk laki-laki, bahkan ibu hamil dan menyusui”

untitled (4 of 7) (1)

Baca juga: 3 Jenis Masker Wajah Wajib Punya

8. Selain peel off mask, apakah Philocaly punya rencana untuk mengeluarkan lini produk lainnya?

“Kami selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk baru yang kami harap dapat memuaskan customer kami. Untuk saat ini kami sedang mengembangkan produk-produk baru yang dapat melengkapi pemakaian masker peel-off kami.”

Masker Philocaly terdiri dari 4 warna yang berbeda untuk jenis kulit yang berbeda. Warna peach untuk kulit normal to dry skin, Lavender untuk sensitive skin, Tea Tree Oil untuk acne prone skin, dan Bluebery untuk normal to oily skin. Melihat konsep dari brand ini menarik banget, saya jadi nggak sabar untuk mencoba!

jjj

Gimana menurut kalian? Ada yang udah pernah cobain Philocaly? Share di komen ya!