banner-detik

skin care

3 Produk yang Ampuh Buat Menggagalkan Jerawat PMS

seo-img-article

 

3 PRODUK YANG MENGGAGALKAN JERAWAT PMS

Pernah nggak menemukan calon jerawat muncul di wajah? Jadi sudah ada tanda kemerahan atau bentuk bumpy kecil, tapi belum ada matanya atau belum jadi jerawat yang matang. Itu bisa digagalkan lho supaya nggak jadi jerawat yang serius!

Saya kadang penasaran, ada nggak ya orang yang sama sekali nggak pernah punya jerawat? Kalau iya, saya iri banget! 😀 Meskipun kulit saya bukan tipe acne-prone, tapi biasanya setiap PMS atau menjelang menstruasi, si kecil yang mengganggu itu tetap saja muncul di wajah saya. Makanya saya selalu punya stok produk khusus untuk merawat kulit berjerawat! Beberapa produk yang saya punya sangat ampuh untuk menggagalkan calon jerawat yang baru tumbuh dan mengurangi kemerahan. Berikut 3 produk andalan saya:

1. Acnoc Acneser Spot Gel, Rp189.000.

ACNOC ACNESER SPOT GEL

Produk ini adalah spot treatment gel yang bikin saya jatuh cinta banget. Saya bubuhkan di bagian calom-calon jerawat dan biarkan semalaman, keesokannya mereka lenyap. Jerawat jadi batal muncul! Saat dipakaikan pada jerawat yang memang sudah matang, produk ini juga membantu merawat sampai kempes dan bikin bekasnya nggak terlalu tampak di kulit.

Teksturnya bening dan nggak punya aroma yang menyengat jadi nyaman  Produk ini diformulasikan dengan ekstrak kulit manggis untuk menutrisi kulit dan ekstrak Quercertin dari bawang Jepang yang efektif memaksimalkan perawatan jerawat.

2. Mediheal Tea Tree Solution Care Essential Mask EX, Rp38.000.

MEDIHEAL TEA TREE SOLUTION ESSENTIAL MASK EX

Mediheal Tea Tree Solution Care Essential Mask EX ini masih menjadi sheet mask favorit saya saat ini. Tisunya nggak terlalu tebal tapi juga nggak terlampau tipis, lembut dan nyaman saat dipakai. Cairannya berlimpah, aromanya nggak overpower. Yang paling penting adalah nggak bikin lengket, sehingga cocok buat kulit berminyak, kombinasi, atau berjerawat. Kandungan tea tree-nya bisa bikin jerawat jadi malas muncul.

3. Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish Shine Clear Mask, Rp25.000.

NARUKO TEA TREE SHINE CONTROL AND BLEMISH CLEAR MASK

Awalnya saya agak ragu apakah brand skincare asal Taiwan ini benar-benar bagus. Tapi mengingat maskernya ini cukup jadi top-of-mind di kalangan cewek-cewek yang kulitnya acne-prone, akhirnya saya beranikan diri mencobanya. Dan ternyata memang bagus! Suatu hari saya sedang punya dua jerawat di sekitar pipi kanan. Kemudian saya pakai Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish Clear Mask ini 2 kali dalam seminggu. Wah. jerawat jadi cepat kempes dan nggak meradang. So happy! Kamu bisa beli Naruko di official account Naruko Indonesia di Shopee atau beli di Watsons.

 

Apakah kamu sudah coba? Semoga membantu ya untuk kamu yang kulitnya gampang berjerawat!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment