skin care

Produk Skincare Apel yang Bagus untuk Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Salah satu cemilan khas musim gugur adalah candy apple, tahukah kamu kalau buah satu ini memiliki segudang manfaat untuk kulit?

SKINCARE APEL

 

Buah apel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan bahkan kulit. Kandungan vitamin dalam buah apel dapat membuat wajah semakin sehat, glowing, bahkan mencegah penuaan pada kulit. Selain itu buah apel mengandung triterpenoid yang memiliki fungsi sebagai pembunuh sel-sel kanker. Saat ini buah apel sudah banyak dimanfaatkan oleh berbagai beauty company sebagai bahan utama untuk produk-produk skincare mereka, apa saja produk skincare yang mengandung manfaat buah apel? Yuk, simak list nya!

Ovale Face Rejuvenation Essential Vitamin

OVALE ESSENTIAL VITAMIN FACE REJUVENATION

Sedang mencari vitamin untuk kulit yang dilengkapi kandungan anti-aging didalamnya? Ovale memiliki essential vitamin yang nggak hanya membuat kulit glowing namun juga ikut membantu meremajakan kulit karena kandungan buah apel sebagai bahan utama di dalamnya. Kulit jadi lebih kenyal lho kalau rajin pakai skincare apel satu ini!

Freeman Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask and Scrub

FREEMAN APPLE CIDER VINEGAR

Siapa yang nggak tau brand satu ini? Freeman juga memiliki varian masker dengan apel sebagai salah satu bahan utamanya, masker sekaligus scrub ini selain memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit tapi juga memiliki fungsi untuk membersihkan kulit dan pori-pori.

Bali Ratih Body Scrub – Apple

BALI RATIH BODY SCRUB APPLE

Siapa bilang kandungan apel hanya dimiliki oleh skincare products khusus untuk wajah? Bali Ratih memiliki body scrub yang mengandung manfaat buah apel untuk menutrisi kulit tubuh kamu. Kulit tubuh juga butuh untuk di eksfoliasi lho! Yuk, rawat keremajaan kulit tubuh dengan skincare apel buatan lokal ini!

Baca juga: Rangkaian Skincare Lokal dengan Kandungan Ekstrak Apel

Bragg Organic Apple Cider Vinegar

BRAGG ORGANIC APPLE CIDER VINEGAR

Tentu saja sebenarnya ini bukan produk untuk skincare, tapi ternyata bagus lho untuk kulit. Siapa yang pernah memakai cuka apel untuk menjadi skincare product? Saya pernah, dan memang ampuh banget! Cuka apel saya pakai sebagai face toner dan terbukti bagus untuk meredakan wajah yang saat itu sedang bermasalah banget dengan jerawat. Selain menghilangkan jerawat, cuka apel juga membuat wajah lebih glowing.  Nah, merk Bragg ini adalah cuka apel yang paling laris dan jadi favorit, karena selain organik, di dalamnya juga terkandung “biang”-nya. Jadi lebih efektif dibandingkan merk lain.

Innisfree Apple Seed Cleansing Oil

INNISFREE APPLE SEED CLEANSING OIL

 

Halus dan segar, nggak bikin kulit terasa lengket, dan bisa mengangkat makeup secara tuntas, yang waterproof sekalipun. Ekstrak apel dan minyak biji apel di dalamnya bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

 

Wow, manfaat buah apel memang nggak main-main untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Meski belum banyak produk perawatan kulit yang memakai buah apel sebagai bahan utama, saya harap ke depannya varian skincare products dengan apel sebagai salah satu ingredients nya semakin banyak. Kamu punya produk skincare dengan apel sebagai bahan utamanya? Komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment