Rangkaian Skincare Anti-Aging Lokal dengan Kandungan Ekstrak Apel

Sejak menginjak kepala 3 tahun lalu, saya jadi gampang insecure soal kondisi kulit saya. Saya mulai merasakan bahwa skincare yang “basic” nggak berefek lagi di kulit. Saya butuh skincare anti-aging yang memang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan canggih untuk mencegah penuaan dini.

 

Saya terbilang cukup telat pakai produk anti-aging, karena harusnya sejak 5 tahun lalu saya sudah mulai beralih ke skincare dengan kandungan yang lebih advance, karena yang saya tahu sejak usia 25 tahun kulit manusia sudah melemah kemampuan regenerasinya. Menyesal? Yes! Sejak sudah berumur 30 tahun, saya merasakanya sendiri: bekas-bekas jerawat dan dark spot akibat matahari jadi lebih susah hilang, ditambah garis-garis halus sudah mulai muncul di area mata. Oh, no! 

Lalu saya cari tahu, “ada nggak ya bahan skincare yang mampu meningkatkan kualitas stem-cell kulit manusia?” Setelah banyak baca, saya menemukan bahwa stem-cell apel adalah salah satunya! Yup, stem-cell dari apel, terutama apel Swiss, bisa membantu kulit manusia supaya lebih awet muda. Kandungan yang disebut Apple PhytoCell Extract ini mampu meningkatkan daya tahan stem-cell epidermis pada manusia, membantu terbentuknya skin tissue yang baru, dan memperlambat datangnya senescence (meredupnya fungsi sel kulit). Hebat, ya?

Serunya, saya menemukan Apple PhytoCell Extract ini pada rangkaian skincare anti-aging lokal yang harganya nggak mengurasi isi kantong, Wardah Renew You. Diformulasikan khusus untuk perempuan berusia 27-50, Wardah Renew You mengunggulkan Apple PhytoCell Extract buat menjaga elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis, serta membantu kulit mudah menerima bahan aktif lainnya.

 

wardah renew you 1

Supaya hasilnya terasa maksimal, saya mencoba beberapa rangkaian Wardah Renew You dengan urutan ritual skincare berikut ini:

  1. Setelah mencuci wajah, saya langsung mengaplikasikan Wardah Renew You Treatment Essence yang selain mengandung Apple PhytoCell Extract juga menggunakan Argireline Peptide sebagai bahan utamanya. Teksturnya gampang banget meresap, bikin tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan lembap, serta bagus buat memaksimalkan fungsi skincare yang dipakai setelahnya.
  2. Dilanjutkan dengan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum yang memadukan Apple Phytocell Extract dengan 5 Botanical Extract, Peptide dan Advanced Moisturizing Complex. Fungsinya buat bikin kulit kenyal dan menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti noda gelap dan garis halus.
  3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream saya bubuhkan dengan jari manis di area sekitar mata. Kulit area mata yang sensitif jadi terlindungi, lembap, halus dan cerah. Punya teknologi Advanced RecoverAge dan kandungan Apple PhytoCell Extract, Nutriplex Active, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid. Teksturnya mudah meresap dan nggak bikin perih, lho.
  4. Kalau pagi hari, saya pakai Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30 PA+++. Ini adalah moisturizer yang bikin kulit lembap seharian dan melindungi dari sinar UVA dan UVB tapi nggak lengket di kulit, nggak berminyak, nggak bikin whitecast. Teknologi Advanced RecoverAge System akan menjaga kelembapan kulit, apalagi ditambah Peptide yang berfungsi membuat kulit kenyal dan Vitamin E dan Resveratrol sebagai antioksidan alami.
  5. Sementara kalau malam, saya pakai Wardah Renew You Anti Aging Night Cream supaya kulit tetap ternutrisi dan lembap sepanjang tidur. Teksturnya lebih thick daripada day cream-nya tapi nggak bikin kulit lengket. Saat pagi hari, terasa lebih kenyal dan kencang karena night cream ini mengandung Advanced RecoverAge System dan 5 Botanical Extracts yang pintar menjaga elastisitas kulit.

Dari sekian banyak skincare anti-aging, baru kali ini saya menemukan rangkaian produk lokal dengan harga terjangkau yang bekerja di kulit saya. Apalagi Wardah Renew You Treatment Essence, yang bikin kulit saya jadi supple banget dan nggak punya wangi yang menyengat. Ini adalah produk favorit saya di antara semuanya.

wardah renew you

Sebenarnya, ada 2 produk lagi yang belum saya coba, yaitu Wardah Renew You Facial Wash dan Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask. Kalau saya pakai, pasti hasilnya akan lebih maksimal lagi. Tip penting: Jangan melupakan area leher ya saat memakai rangkaian anti-aging, karena selain area mata, penuaan mudah sekali muncul di kulit leher.

wardah renew you 3

Kalau kamu sudah berusia di atas 25 tahun, you should give a try. Nggak boleh ada alasan lagi untuk malas pakai skincare, supaya suatu hari kamu nggak menyesal punya tampilan kulit yang 10 tahun terlihat lebih tua dari aslinya. Kulit adalah organ terluar yang melindungi semua organ tubuh lainnya, lho. Jadi kita harus berterimakasih dengan tugas beratnya itu kan? Caranya? Ya dengan menjaga kesehatan, kelembapan, dan elastisitasnya. 

Kalau kamu sudah coba juga rangkaian skincare anti-aging yang punya kemasan berwarna ungu ini, share di comment ya!