banner-detik

uncategorized

Review The Bath Box Rose Toner & Rose Mask

seo-img-article

Beberapa hari yang lalu, saya sempat membahas produk lokal terbaru dari The Bath Box, Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba produk ini!

 

Awalnya saya ingin membeli semua produk terbaru yang telah di rilis oleh The Bath Box. Tetapi melihat susunan skincare saya yang masih utuh, saya jadi menimbang-nimbang produk apa yang saya perlukan. Dan berakhir membeli Infused Essential Series yaitu Rose Hydrating Toner dan produk terbarunya Rose Hydrating Mask. Kebetulan banget mereka juga ngadain promo bundle, jadinya saya langsung cepat-cepat beli. Nah, kini produknya sudah di tangan, mari mengupas tuntas keunggulan dari The Bath Box Infuse Essential Series.

Review The Bath Box Rose Toner & Rose Mask-3

 

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Mask

Mari membahas produk yang terbaru dahulu. Packaging produk ini menurut saya patut diacungi jempol karena terasa berat dan terlihat exclusive. Packaging-nya berbahan kaca dan berwarna hitam sehingga terlihat sekali kualitasnya sangat terjaga. Ketika di buka, ada tutup tambahan pada produk agar tetap higenis dan kualitasnya tetap maksimal. Di dalamnya, produk ini memiliki tekstur seperti gel dan di campurkan dengan serpihan petal bunga mawar.

Untuk dari segi aroma, menurut saya cukup strong wanginya untuk produk masker yang kandungannya berasal dari bahan-bahan natural.

Saya baca instruksi yang ada di jar-nya, produk ini digunakan setelah dibersihkan dan dioleskan ke seluruh wajah dan leher dan hindari area mata. Tunggu hingga 15-20 menit, dan kemudian bilas dengan bersih. Saya coba baurkan di tangan, produk ini cukup kental dan sedikit lengket. Dan wanginya tidak begitu menyengat, berbeda ketika menghirup langsung di wadahnya. Saya oleskan masker ini ke seluruh wajah dan leher secara merata. Yang saya rasakan, masker ini perlahan-lahan mengering, seperti ketarik dan sedikit terasa kesat ketika disentuh. Tapi menurut saya tidak masalah.

Setelah 20 menit, saya memiliki kesulitan membersihkan masker ini karena memerlukan beberapa bilasan agar masker ini luruh. Setelah saya bilas, saya merasa kulitnya jadi lebih bersih, terasa lembap, tekstur kulit menjadi lebih halus, dan saya merasa relaks karena wangi bunga mawarnya menenangkan. 

Saya mengulik kandungan unggulan yang ada di dalam produk The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Mask ini yaitu mengandung lebih dari 85% Bulgarian Rose Water, Edelweiss Extract, Phragmites Kharka Extract, and Poria Cocos Extract yang berfungsi memberi hidrasi pada kulit, melembapkan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Setelah saya menggunakan masker, saya lanjut menggunakan tonernya The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner.


Review The Bath Box Rose Toner & Rose Mask

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner

Sebenarnya produk ini sudah cukup lama beredar. Berhubung memiliki satu kesamaan dengan maskernya yaitu memiliki bahan utama bunga mawar, jadi saya mencoba juga dan mungkin memberikan hasil yang maksimal. Produk ini memiliki keunggulan 90% Bulgarian Rose Water, Rice Extract, dan Edelweiss Extract yang berfungsi memberi kesegaran dan juga memberi hidrasi pada kulit wajah.

Produk ini cocok untuk kulit normal to dry skin. Plus, produk ini alcohol-free lho, jadi aman banget untuk kulit sensitif. Teksturnya cair seperti toner pada umumnya. Memiliki warna kuning tetapi tidak begitu terlihat ketika dituangkan. Memiliki wangi bunga mawarnya yang lumayan pekat tetapi tidak terlalu overpower. Saya pakai dengan menuangkan ke telapak tangan sebanyak 3-5 tetes, kemudian saya oleskan ke seluruh wajah dan leher dengan cara di-tap-tap. Kulit saya menjadi lebih segar dan memang terasa lebih terhidrasi.

Final Verdict

Sejujurnya kedua produk ini mengingatkan saya dengan brand Fresh Rose Face Mask dan Rose Face Toner. Tetapi tidak masalah buat saya karena saya tidak perlu membeli produk yang overprice. Dan bahkan produk ini mudah dijangkau serta lebih terjangkau. Dari awal saya membeli dan mencoba, saya tidak merasa patah hati bahkan saya tambah cinta dengan kedua produk ini. Hasilnya memang benar-benar memberikan khasiat yang maksimal pada kulit saya. Saya jadi semakin rutin memakai produk ini hingga habis dan bahkan akan repurchase lagi, lagi, dan lagi. Dan produk ini produk lokal, jadi mudah sekali untuk membelinya. Untuk produk The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Mask ini seharga Rp176.000 dan The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner ini juga seharga Rp121.000.

Untuk tahu lebih lengkap atau ingin membeli produk-produk ini, kamu bisa cek website-nya di thebathbox.co.id atau bisa cek di Beauty Studio By Female Daily!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment