banner-detik

face

Rangkaian Terbaru Shiseido : Synchro Skin Self-Refreshing Collection

seo-img-article

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection are now here! 

Pada hari Rabu, 16 Oktober 2019, saya menghadiri acara launching produk makeup terbaru dari Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection. Nggak cuma foundation, rangkaian Syncro Skin Self-Refreshing juga ada concealer stick, liquid concealer, compact powder, loose powder, hingga cushion. Pokoknya lengkap semua yang berbau complexion. Tapi, yang jadi highlight adalah cushion dan foundation-nya.  So, here’s about the products: 

shiseido2

Synchro Skin Self-Refeshing Cushion and Foundation

Baca juga: Upaya Mendongkrak Imunitas Kulit dengan Shiseido Ultimune

Synchro Skin Self-Refeshing Cushion dan foundation adalah produk pertama dan kedua yang saya cobain waktu datang ke acara ini.  Waktu saya coba, saya langsung jatuh cinta sama produk ini, terutama cushion-nya. Perbedaan Synchro Skin Self-Refreshing Cushion dengan cushion Shiseido yang sebelumnya terletak pada coverage. Kalau coverage cushion sebelumnya lebih sheer dan lebih glowing, Synchro Skin Self-Refreshing Cushion memiliki coverage yang medium, hasilnya juga lebih velvet. Salah satu yang saya suka banget juga dari produk ini adalah ukurannya yang compact. Biasanya, cushion identik dengan bentuknya yang lumayan bulge dan besar untuk masuk ke dalam pouch, sedangkan produk ini ukurannya pas banget buat saya.

DSCF2770

Synchro Skin Self-Refeshing Stick Concealer

Produk selanjutnya adalah Synchro Skin Self-Refreshing Concealer. Concealer-nya ada dua macam, yaitu stick dan liquid, keduanya sama-sama memiliki high-coverage. Tapi karena adanya perbedaan tekstur, teknik pengaplikasiannya pun berbeda antara yang stick dengan yang liquid. Stick concealer jangan digunakan terlalu tebal karena teksturnya yang sudah padat, sedangkan untuk liquid concealer teksturnya lebih creamy akan lebih mudah di-blend.  Saya sempat mencoba pakai liquid concealer-nya di bagian dark circles bawah mata saya, ternyata hasilnya lebih light dan nggak terlalu tebal. Saya juga suka dengan liquid concealer-nya karena sama sekali nggak geser atau crack, walaupun saya sudah pakai selama beberapa jam, padahal nggak saya set pakai bedak.

DSCF2772

Synchro Skin Self-Refeshing Liquid Concealer

Baca juga: FD Little Notes: Semua Tentang Foundation

Sebetulnya, masih ada rangkaian produk lainnya dari Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection yaitu bedak. Ada satu macam bedak compact yang hasilnya matte, dan dua jenis loose powder yang radiant dan matte. Tapi saya nggak terlalu banyak cobain karena sudah keburu kepincut sama cushion-nya. Nah, waktu lagi launching produk ini, Brand Manager Shiseido Ginza Tokyo menjelaskan ada 3 fokus utama dari rangkaian Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing ini, yang disebut dengan 3R, yaitu:

1. Resist

Resist berarti rangkaian Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection tidak menahan minyak di dalam muka, malah mendorongnya keluar. Karena selama ini, salah satu penyebab utama timbulnya jerawat adalah minyak yang terperangkap di dalam pori-pori wajah. Karena hal itulah, Shiseido tidak membuat produk yang menahan minyak di dalam wajah, melainnya mendorongnya keluar tanpa menghapus pigmen warna complexion yang ada.

2. Respond

Respond yang dimiliki oleh Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection adalah respond terhadap heat. Dengan kata lain, produk-produk complexion ini mampu merespons terhadap adanya panas matahari. Jadi kalau kondisi cuaca lagi panas, produk-produk Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection mampu mendorong keluarnya keringat tanpa membuat makeup terhapus. Jadi, nggak usah khawatir lagi kalau beraktivitas di luar.

1-Shiseido-Synchro-Skin-Self-Reflecting-CR

Baca juga: Cushion Terbaik Pilihan Member FD | FD Insight

3. Rebound

R yang terakhir adalah Rebound. Rebound yang dimaksud adalah peka terhadap motion atau gerakan. Karena sifat yang rebound ini, nggak usah khawatir foundation atau complexion kamu crack, karena sifat produk-produk complexion Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection mampu mengikat kulit sehingga aman walau kita banyak berekspresi.

Setiap produk dari Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Collection bisa didapatkan dengan harga yang berbeda-beda dengan kisaran harga Rp500.000 hingga Rp800.000. Produk-produk ini bisa kamu dapatkan di retail store Shiseido mana pun yang kamu temukan, atau bisa juga secara online lewat official website Shiseido, maupun lewat e-commerce.

So, itu dia produk terbaru dari Shiseido Synchro Skin-Self Refeshing Collection. Gimana menurut kamu? Jadi tertarik coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment