banner-detik

makeup

Cushion Terbaik Pilihan Member FD | FD Insight

seo-img-article

Siapa di sini yang sudah merasakan praktisnya cushion compact? *Ikut tunjuk tangan* Tadinya saya benar-benar berpikir complexion product bentuk cushion sama saja dengan pakai tinted moisturizer, BB Cream atau foundation biasa. Ternyata, beda banget praktisnya. Proses makeup jadi jauh lebih cepat dan untuk pemula abadi seperti saya, hasilnya lebih rapi daripada aplikasi dengan brush atau sponge yang biasa saya lakukan. Penggunaan cushion puff ternyata membantu banget, lho. Sejauh ini saya sudah coba cushion yang “berisi” BB dan CC Cream,  foundation dan tinted moisturizer. Hasilnya memang berbeda tergantung formula produk, namun semuanya sama praktis dan lebih mudah dan rata aplikasinya. Now I’m wondering how I survived without cushion all this time.

Saking populernya, sekarang pilihan cushion compact di pasaran sudah banyak sekali. Asyiknya, brand lokal juga sudah ada yang punya produk cushion. Jelas semakin mudah carinya dan tentunya mereka formulasikan warna yang sesuai dengan skintone perempuan Indonesia. Dulu pasti banyak yang males coba cushion impor karena biasanya terlalu putih atau ashy, kan? Beberapa brand luar juga sekarang punya shade cushion khusus pasar Asia Tenggara lho, yang artinya warnanya lebih bersahabat dengan skintone kita. So, now is the time to give cushion another try! Kami punya rekomendasi cushion terbaik yang disukai oleh member-member FD, nih.

FD-Insight-13---Best-Cushion-for-Your-Perfect-Complexion-Web-Banner-600x355

Ada cushion yang sudah kamu coba tapi tidak ada di daftar ini? That means we need more reviews from you! Tulis review produk yang sudah kamu coba di FD Review, bisa lewat app atau web. Review yang kamu tulis juga bisa bantu member lain yang jenis kulitnya mirip, lho. Jangan lupa lengkapi Beauty ID kamu juga, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment